C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
cleansing oil pertamaku dan ini bagus banget aku gatau apakah semua cleansing oil sebagus ini. krn ini bikin make up meleleh banget. habis itu tinggal bilas, beres deh. padahal kulitku oily loh tapi pake ini ngga bikin jerawatan. harganya juga murah meriah. repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
P
puputrnw
Combination, Medium Light, Neutral
Walaupun aku orang nya males bgt ngebersihin muka, to klo lg make makeup tebel( klo ada acara pke mua) pasti, harus, wajib pake iniiii krn jd cpt bgt ilang makeupnya dan bersiihh, trs abs pake ini lgsg pake micellar water, trs cuci muka udah lgsg bersih dong, buat yg lg nyari oil makeup remover Ini totally recommended❤️😍
Usage: Less than 1 week
G
galuhdest
Oily, Medium, Warm
beli ini pas promo 11:11 dapet harga murah cuma bayar 80k, tergiur beli aja karena kepo. plus points : 1. ada fragrance, soft gk terlalu gengges. 2. packaging rapi ada cap utk pumpnya, jadi lebih yakin sama sanitasinya 3. bersih mengangkat makeup minus points : 1. ini pedes banget dimata sumpah pedes banget yg sampe merah mata gue dibuatnya. 2. makenya mesti banyak kalo mau bener2 meleleh makeupnya. gue gk mau repurchase karena bagian pedih dimata itu gk bisa diampuni bgt sih.
Usage: Less than 1 week
W
wulanadip
Normal, Medium, Warm
my 1st cleansing oil. beli ini karna keracunan suhay salim dan kebetulan eye make up remover juga lagi abis. enak bgt ini buat bersiin make up apalagi yang waterproof jadi cepet bersiinnya, jadi ga perlu ngerasain lagi area sekitar mata jadi perih karna kegesek2 kapas yang dikasi eye make up remover, make up juga langsung melt. tapi menurutku dia ga 100% bersiin make up, jadi setelah pake ini biasanya aku bilas pake air trus lanjut aku bersiin pake micellar water dan lanjut ke facial foam
Usage: Less than 1 week
E
erlianiskndr
Dry Skin, Medium, Warm
ini cleansing oil pertama yang aku coba. cuma karena dulu masih minim pengetahuan tentang skincare dan cara pake cleansing oil yang salah, muka aku gatel banget tiap pake ini. rasanya panas terus gremet2 gitu di muka. alhasil produk ini aku hibahkan ke temenku daripada mubazir yakan. nah baru2 ini aku coba lagi dengan cara yang benar, ternyata cukup oke buat bersihin debu sama bedak tabur dan sunscreen. mascara waterproof juga keangkat pake ini. luvvvv
Usage: Less than 1 week
M
mellaaputri
Oily, Medium, Warm
Jd akhir2 ini aku baru tau pentingnya step double cleansing, tapi aku kurang cocok kalo pake micellar water karna aku gatahan sama hasil akhirnya. Sebelumnya aku cuma pake viva yg milk aja buat muka tangan& kaki, tp aku kurang sreg juga krn jd boros kapas. Setelah nyari informasi sana sini ktmulah aku dgn cleansing oil, dan si biore ini lah cleansing oil pertama yg aku tau& aku pake. Awalnya aku pgn belinya tuh yg dari brand etude, tp kebetulan aku mampir ke lulu dan adanya si biore ini. Kesan pertama tuh sukaaaaaa banget sama hasilnya ges!! Aku pake 2 pump mnrt aku udh banyak bgttttt bisa buat muka leher sama tangan& kaki wkwk:”) kl di muka aku gosok2 aja trus sambil dipijet abis itu aku diemin 5menitan trus baru cumuk, kl tangan ama kaki aku buat olesan aja trus aku tambahin milk dari viva trus aku bersiin pake kapas yg dibelah. Langsung deh daki2 pada out semua! Pas dibilas emg perih sih di area mata tp bentaran doang ko. Btw ini mantul bgt di aku kalo cumuknya pake FW dari senka yg tubenya putih tutupnya biru.
Usage: Less than 1 week
O
Osyosy
Combination, Medium Light, Neutral
This is such a gret makeup remover! I’ve been thrice repurchase this product. I use one pump for my full face of makeup, which is for daily I only wear concealer bb cream and lipstick. And 2 or 3 pumps if I wear more heavy makeup
Usage: Less than 1 week
N
nvsyhp
Combination, Medium, Warm
Bagus banget! Ini cleansing oil pertamaku dan aku langsung jatuh cinta karena bener-bener melelehkan makeupku (apalagi yang waterproof semacem maskara & lipstick matte). Tapiii setelah pake ini tetep harus pake micellar water kalo aku, karena berasa blm bersih aja. Tapi untuk first cleanser, ini udah sangaaat bagus! Me super like!❤️
Usage: Less than 1 week
A
adinda0221
Dry, Medium, Warm
ngga tau berapa banyak botol yang aku habisin karena sesuka itu sama biore cleansing oil , biore ini menggangkat semua kotoran yang ada di wajah aku. cuma awal aku pake produk ini ngga begitu suka wanginya tapi karena produknya bagus jadi ngga apa apa lah wanginya gitu kalo kalian tanya aku bakalan repurchase? tentunya yes, bakalan aku repurchase sampai aku bosen sendiri
Usage: Less than 1 week
C
christinedessy
Normal, Medium Dark, Warm
One of my favorite cleansing oil. When you first apply it will melt away any makeup including whatever type of mascara you’re wearing at the moment. However make sure your face is really dry before you put it on as it will dissolve with water into bubbly/ foamy form. Very recommended.
Usage: Less than 1 week