V
veronicarolina
Combination, Light, Cool
pros: ilangin semua makeup sampe yang waterproof sekalipun, ada wangi yang enak gitu, ada di mana2, bersih bgt klo buat angkat makeup yg heavy glam sekalipunn cons: harganya aja agak mahal yaa repurchase? yes haha
Usage: Less than 1 week
T
tracelathifah
Oily, Medium, Warm
Seneng banget sama produk ini karena gampang di cari dimana2, dia jadi tahap pertama double cleansingku. Aku suka sensasinya yang ga bikin greasy setelah dibilas. minusnya cuman pas dibagian mata kalau ngebersihin maskara dan sebagainya kok bikin mata burem aja sih
Usage: Less than 1 week
F
febrir_
Combination, Medium Light, Warm
Bagus banget! apalagi ga bikin sakit di pake dimata, soalnya aku sensitif bgt kalo pake pembersih di area mata suka perih& ini ga sama sekali& yang paling penting harganya lumayan mahal sih.. tapi bisa di pake lama kok.
Usage: Less than 1 week
M
megadinimd
Dry, Medium Light, Warm
Kalau lagi males pakai micellar water, biasanya aku bersihin wajah pake ini aja supaya lebih ringkes. Biasanya aku pakai 3 pump dengan kondisi tangan + wajah kering, lalu tinggal di usap-usap ke wajah selama beberapa detik sebelum dibilas pakai air. Cleansing oil ini wanginya enak, nggak pedih di mata, dan gampang bgt melunturkan semua make up di wajah. Aku pernah tes setelah pake ini lanjut pake micellar water + kapas, dan surprisingly nggak ada kotoran lagi yang tersisa. Minusnya kalau cleansing oil ini mau dibawa travelling agak riskan karena takut corongnya patah, jadi harus dipindah ke wadah lain yang lebih kecil.
Usage: 6 months - 1 year
JD.id
D
danastricintya
Combination, Medium Light, Cool
Cleansing oil pertama yg beneran krn biasa pake baby oil tp harus dilap lg pake micellar water hahaha ini praktis banget pas diteplok ke muka foundienya lgsg lumer, ada wanginya dikit tp ga nyengat.. abis bilas pake air muka jadi lembut aja gitu ga ada kerasa perih atau sisa minyak ๐๐ป
Usage: Less than 1 week
B
brilliantika
Oily, Medium Light, Neutral
salah satu dari definisi coba2 berhadiah, alhamdulillah berhadiah cocok banget di kulitku. cleansing oil keduaku dan aku lebih suka ini daripada yg pertama. bisa ditemuin di banyak drugstore. aku suka banget sama wanginya yg segarr. teksturnya kayak air karena cair banget tapi dia minyak, terus di leher botolnya ada stoppernya gitu jadi kalo dibawa traveling ga perlu takut kepencet dan tumpah sia2...
Usage: Less than 1 week
O
osabryna
Combination, Medium, Neutral
cleansing oil ini beli coba coba tapi berhasil. ngebersihinnya beneran bersih makeup apapun yg sulit ilang sekalipun gone. di mata g perih. cmn kl g sengaja masuk mulut pas bersihin lipsrick rasanya g ilang ilang. agak pricey menurutku tp worth to buy.
Usage: Less than 1 week
D
deendeeny
Normal, Medium, Warm
Cleansing oil pertamaku dan belinya murah banget karena preloved dari temenku.. ini enak banget pakenya, bikin muka ga kering pas abis cuci muka. harganya murah dan gampang bangeet di temuin di drugstore terdekat ๐
Usage: Less than 1 week
A
adindarheswary
Combination, Medium Light, Neutral
awal pertama nyoba punya nyokap.. gatau emak gue terlalu apdet sm mba mba guardn apa gimana wkwkwkwk w jg kaget ternyata seenak itu produk ini. waktu itu gue pake 3 layer foundie + produk waterproof lainnya, terus iseng pake ini, setelah gue unyeng unyeng muka gue eh ilang semua dong produknya gilaa.. gue pake triple cleansing dan emang ga ada produk yg nempel, udh gitu muka gue jd lbh lembab. feels g00d pokoknya!
Usage: Less than 1 week
S
saalwm
Combination, Medium Light, Warm
Jujurr suka sekalii sama wanginyaaa๐คฉ๐คฉ sebelum cobain cleansing oil si biore ini aku nyobain si emina dan menurut aku perbedaan biore sm emina tuh kalau biore dia jauh lebih cair gt malah ky air tp dalam bentuk minyak (bingung gak tuhh๐
) hehe terus dia jg di bagian pump nya gt ada penutupnya jd ga gampang tumpah dan berasa lebih higienis ajaa gt yaa.. paling cinta sm wanginya siihh.. cuma dia untuk produk alis ga sengehapus itu dibanding emina.. aku jg belum pernah coba ngehapus maskara sihh takut kalau oilnya masuk kemata:( kakak aku pernah coba sih dan katanya perihh.. selama ini nyobain cleansing oil belum pernah berani ke mata sihh masih percayain ke eye makeup remover ajaa.. tapi sejauh ini bagus sih ini layak di coba! repurchase? tentuu! tp nanti sih kayanyaa
Usage: Less than 1 week