White Secret Facial Wash - Discontinued

White Secret Facial Wash - Discontinued
Cleanser - Facial Wash

White Secret Facial Wash - Discontinued

Wardah
3.4 (695 Ulasan)
80% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Secret Facial Wash 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Facial Wash adalah pembersih muka dengan mild surfactant yang membantu membersihkan kotoran, debu, minyak dan sisa make up. Wajah tampak lebih bersih dan cerah dengan kandungan AHA yang membantu mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.How to use :
Aplikasikan pada wajah, pijat lembut, bilas hingga bersihSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tataito
Dry Skin, Medium, Warm
03 Jun 2018
Aku suka facial wash ini karena ga bikin kulit aku kering, finishing nya licin di aku. Dalam kondisi kulit wajah aku ketika sakit ataupun sehat, facial wash ini tetep cocok di aku. Walau harganya sekarang naik setelah booming di tv tapi gapapa karena fw ini cocok di wajahku setelah tube ke 2 ini.
Usage: Less than 1 week
N
nadiyyy
Dry, Medium, Neutral
02 Jun 2018
Awal beli ini karena aku belum tau kalau face wash gel itu akan bikin kulitku yang dry jadi tambah kering. pantes pas pakai ini kok jadi ketarik banget dan tambah kering :( repurchase? no. lagipula ini untuk 20 tahun keatas kan
Usage: Less than 1 week
F
fikriaulfa
Combination, Medium, Warm
28 May 2018
Kurang suka sama facial wash ini karena kurang ngerasa bersih aja keangkat kotorannya. Setelah ini pake exfoliating toner dan di kapas masih ada sisa residu kotoran. Won't repurchase karena bikin kulit aku kering
Usage: Less than 1 week
I
ilham_putrasaijaan
Normal Skin, Medium, Warm
28 May 2018
Nyoba ini gara2 facewash yg biasa ku pake habis trus nyoba punya mama. Canggih sih. Jerawatku yg mengering langsung terkelupas bagian keraknya gitu pdahal baru sekali pakai. Mungkin karena ada kandungan ekspoliator-nya kali ya.
Usage: Less than 1 week
S
slaviadevionita
Normal, Medium Light, Neutral
26 May 2018
baru cobain seminggu, enak bgt, gentle, teksturnya jg enak warnanya bening dan ga begitu berbusa, ga soapy gitu pokonya, abis dibilas jg tetep kerasa lembab ga kering yg sampe ketarik gitu, dan setelah dipakein toner jg bersih ga ada bekas kotoran yg tertinggal, untuk mencerahkan sih blm keliatan ya, cuman baunya kurang suka, tipikal skincare ibu2 gitu, tp ga mengganggu ko ✨
Usage: Less than 1 week
N
najah3062
Combination, Medium, Neutral
24 May 2018
Ga cocok pake ini, baru pake 2 kali langsung jerawatan.Dan akhirnya nganggur trs udah dicoba lagi jerawatan lagi.Kayanya aku ga cocok di AHA nya deh (dugaanku sajaa) soalnya aku pake facial washnya hadalabo yang makeup remover itu ada AHA BHA nya itu jg jerawatan muluuu
Usage: Less than 1 week
A
atikabala
Oily Skin, Light, Warm
24 May 2018
super gentle, gak berbusa. teksturnya seperti gel bening gak berwarna. wanginya lumayan kecium, tapi gak mengganggu sama sekali. agak lama ngebilasnya karena masih berasa licin2 gitu. tapi begitu selesai dibilas, gak kerasa lembap sih. kulit kerasa agak kenceng tapi gak ketarik. dan langsung keliatan shiny ada glowing2 nya gitu terutama di area hidung dan cheek bone. suka! ada kandungan AHA nya jadi bs bantu sedikit buat eksfoliasi.
Usage: Less than 1 week
N
nurulliaishedy
Normal, Medium Light, Neutral
17 May 2018
Beli sepaket lengkap dulu karna kulit kusam, dan pake wardah yg biru ga mempan lagi jadi pindah lah ke white secret series. Aku ga tau sih produk yg mana yg hilangin kusamnya, tapi sabunya ini enak banget sih, gak terlalu berbusa dan ga bikin kulit kerasa ketarik, kebetulan aku suka cuci muka yg bikin kulit kenyal kenyal gitu kalo habis cuci muka, dan produk ini kaya gitu. Aku suka banget ?
Usage: Less than 1 week
D
DanikAstutik
Oily, Medium, Neutral
14 May 2018
Dengan harga super murah dan kandungan natural AHA BHA, produk ini benar-benar menyenangkan untuk kulit mukaku yang oily and acne prone. Busa cukup, gak kering, gak keset. Harapan pertama pakai produk ini adalah makin cerah dan acne scars pudar, setelah hampir 4 bulan pakai produk ini aku ngerasa acne scars hanya berkurang 50% nya. Kurang nampol di aku.
Usage: Less than 1 week
R
rahma2121
Dry Skin, Medium, Warm
12 May 2018
aku pakai ini karna sehabis berenti dr seperangkat skincare dokter, ga sempet buat normalin kulit lgsung pakai ini, dan alhamdulillah ga ada masalah.. ini lebih enak sih daripada varian FW wardah yg brightening, hasilnya lumayan ngefek, muka jadi keliatan lebih cerah, lembab juga sehabis pakai, cuma sayangnya masih ada kandungan SLS :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 63 dari 70
Next