O
octaviadevaa
Normal, Medium Light, Warm
wanginya enak, bikin seger apalagi kalau wajah udh lelah bgt seharian setelah pake milk cleanser dibersihin pake ini rasanya seger bgt. udahnya ada efek keset keset gitu yaaaa, kalo ibuku sih kurang suka katanya bikin kering. emang sih gak tau sugesti apa gimana rasanya agak lebih rentan kering. overall bagus sih nyaman cmn perlu pake moisturizer udahnya, repurchase? maybe~
Usage: Less than 1 week
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
yang beli ibu mertua sih..tapi di beliau bikin 'dakian' katanya haha..jadi kayak ngelupasin sel kulit mati di wajah ibu aku..dan beliau takut buat nerusin pake soalnya kulitnya mmg tipis dan sensitif.kemarenan iseng2 pake karena lagi buru2 males ambil oatmeal kedapur..busanya cukupan lah ya..wanginya rada nyegrak sih khas jejerukan gtu lah.daya bersihnya cukupan.g bikin kering juga.lumayan suka sih so far..ga bikin jerawatan juga which is penting banget buat sekarang2.aku pake kalo pagi2 aja kalo lagi buru2.
Usage: Less than 1 week
I
innasholati
Dry, Medium, Neutral
Gak cocok pake ini :( padahal suka banget sama wanginya. waktu dibilas langsung bikin muka keset, tapi ga yg ketarik gitu loh . Setelah pake 2x atau 3x baru berasa dia ngeringin dan bikin iritasi di wajah aku yg sensitif.
Usage: Less than 1 week
D
dyahparamitha
Combination, Medium, Warm
Iseng sih beli ini waktu di minimarket trus ada embel2 vitamin c nya, menurut aku facial wash ini gak bikin wajah kaya ketarik gitu sih, malah menurut aku wajah jadi lembab trus segar. Bau facial wash ini juga bau orange banget, kusukaaaa???????
Usage: Less than 1 week
C
citraawm
Combination, Medium Dark, Warm
enak banget wanginya seger tapi gak tajem. Cocok utk kulit kombinasi ku dan bikin wajah sedikit glowing. Yg penting murmerr. Gak bikin beruntusan (malah mengurangi bruntusan di jidad ku) dan gak bikin merah merah iritasi. Halal :)
Usage: Less than 1 week
G
gitalantika
Normal, Medium, Neutral
duh enak banget, wanginya enak karena ada rasa-rasa jeruk gitu, creamy jadinya lembut banget. ringan banget dan gak jadi kulit kering. super duper affordable. rekomen buat kulit yang gak terlalu punya masalah tapi pengen tetep terjaga kelembapannya.
Usage: Less than 1 week
D
dian1616
Combination, Medium Light, Neutral
Pas pertama kali lihat udah eye catching bgt, warnanya seger bgt orange kayak sunkist. Pas nyobain, enakkk bgt, seger, wanginya jg enak bgt, dimuka aku ga bikin kering, sesuai namanya ya energizing jadi bner” nge recharge wajah yg lagi capek kusam.. suka bgt sama ini, Repurchase? YESSS ??????
Usage: Less than 1 week
R
ridayuniati
Combination, Medium, Neutral
Awalnya tertarik pake facial wash ini karna liat kemasannya yang bagus dan cerah gitu, eh ternyata setelah dicoba cocok juga di kulitku yang lumayan kering, gak bikin muka ku tambah kering atau kaku gitu, suka juga sama wanginya ada kayak aroma jeruk-jeruknya gituu bikin seger dan fresh deh!
Usage: Less than 1 week
F
fullcha
Oily, Medium Light, Warm
udah pake facial wash wardah yg ini lebih kurang 2 minggu, n cocok bgt di mukaku yg berminyak.. wanginy jeruk menimbulkan sensasi segar, jerawat jg mulai jrg muncul smenjak pake facial wash ini.. ??
Usage: Less than 1 week
A
annisaulfan1
Combination, Medium Light, Neutral
Mungkin ini satu2nya fw wardah yang ga licin di wajah setelah dibilas, begitu dibilas langsung kesat di wajah tapi ga bikin efek 'muka ketarik' atau kaku dan kering di muka, suka deh jd berasa lebih bersih setiap cuci muka. mungkin juga ini fw dengan busa paling creamy(namanya juga creamy wash) dan baunya seger banget. mungkin bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week