C-Defense Energizing Creamy Wash

C-Defense Energizing Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

C-Defense Energizing Creamy Wash

Wardah
3.7 (912 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah C Defense dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

N
Nadyakhr
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2018
secara keseluruhan suka. tapi efeknya kurang cepet :" Aku coba ini karena tertarik sama bungkus nya yang warnanya orange cerah diantara barisan facial foam lain ? Purchase? Yaayy❤ Kalo buat kulit berminyak bakal cocok bangett ?
Usage: Less than 1 week
A
aprildwi
Combination, Medium Dark, Warm
23 Mar 2018
Aku termasuk yg sering banget gonta ganti facial wash. Pas nyoba ini, lumayan suka karna aromanya seger. Paling enak dipake pas pagi, biar nambah semangat. Sejauh ini, masih cocok di kulitku. Abis dipake gak bikin kering di kulit, dan jadi agak cerahan sih ya walaupun gak lama efeknya ?
Usage: Less than 1 week
A
AfifahAdi
Normal, Medium, Neutral
19 Mar 2018
Rekomen
suka bgt2 sama wanginya, bikin seger, bikin bersih juga kulitnya. senengnya, klo abis cuci muka pake ini pasti cerah mukanya sama berasa bekas jerawat mulai pudar. ini udh tube ke 3 sii, tp tetep aja ada minusnya, di mukaku bikin agak ketarik :(
Usage: 1 month - 3 months Ranch/Farmer's Market
A
audiraardensa
Oily, Medium, Neutral
17 Mar 2018
Awalnya oke nih suka sama baunya yang jeruk banget. Awal pake keset banget agak ketarik. Tapi yaudahlah mungkin awal pake. Setelah beberapa kali pake, malah berasa kayak gak bersih. Efek cerah nya ada. Tapi di aku jadi bruntusan di daerah yang biasanya jarang bruntusan. Not gonna repurchase, sorry
Usage: Less than 1 week
A
AnggiKh
Combination, Medium Dark, Warm
13 Mar 2018
Baru coba sekali dan enak dipakai. Busanya memang lebih banyak dari facial foam yang biasanya aku pakai. tapi ngga bikin kering di muka. setelah pemakaian, wajah langsung halus. semoga cocok dan semoga terlihat mencerahkannya
Usage: Less than 1 week
S
sesilianh
Normal Skin, Medium Light, Warm
12 Mar 2018
Aku iseng coba produk ini. Suka banget sama wanginya! Tiap habis pake ini, berasa lebih semangat gitu karena seger aromanya.. Tapi, aku berasa habis pake ini kulit mukaku agak kesat sih, jadi aku pakainya selang-seling dgn sabun wajah yg lain.
Usage: Less than 1 week
F
fzahriatul
Dry, Medium, Warm
11 Mar 2018
So far ini fw wardah dengan wangi yg paling lembut. Awalnya nyoba nyoba karena dulu agak anti sama fw dari wardah tapi pas liat ini di minimarket akhirnya tertarik juga. But, again and again mukaku rasanya kaya ketarik tarik abis itu dan bikin bruntusan dijidat:(
Usage: Less than 1 week
R
rizkizakia_rahma99
Combination, Medium Dark, Warm
10 Mar 2018
gak tau kenapa setelah pakai produk ini wajah aku malah jadi banyak bruntusannya padahal waktu itu aku sangat berharap banyak dengan facial wash ini untuk membantu kulit aku supaya lebih baik tapi malah sebaliknya. harganya cukup lumayan si.
Usage: Less than 1 week
D
dinighaisani
Combination, Medium, Warm
06 Mar 2018
Udah nyoba banyak FW Wardah dan hampir semua cocok di kulitku. Trs baru ini nyoba yg ada kandungan vit Cnya ini. Alhamdulillah cocok, tdk terjadi efek buruk apa2. hihi. Lembut di kulit, ga bikin kering, wangi jeruknya seger banget. Kulit makin cerah? belum kelihatan sih. Tapi berasa bersih banget tiap habis cuci muka ?
Usage: Less than 1 week
U
UdhmaMuhammad
Combination, Medium Light, Cool
27 Feb 2018
gak tau kenapa dipemakain pertama produk ini langsung bikin mukak aku gradakan dan jatuhnya ketat dan keset banget di muka. aku sangat tidak merekomendasikan produk ini untuk kalian yg punya masalah dengan produk kecantikan yg berbahan dasar vit C. Karena sebagian kulit tidak cocok, termasuk kulit wajah aku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 92
Next