T
thickaistfunny
Combination, Medium, Warm
Ini facial wash ku dari jaman kuliah dan aq gunakan bertahun2 sampek aq menikah. Dulu gak ngerti dg dunia perskincare-an beserta ingredientsnya jd asal cocok pake terus. Di aq FW ini bikin cerahan n gk bikin jerawatan (jarang jerawatan jg sih dlu...klo skrg mkin tua jd muncul jrawat dkit2 hehe). Sejak ketahuan hamil aq stop pake FW ini krna ktanya ibu hamil gk boleh pake FW yg ada kandungan pencerahnya. Stelah melahirkan pun aq gk repurchase FW ini smpek skrg cz udah tau dkit2 ttg ingredientsnya dan aq agak gk sreg aja (skrg menyusui makanya selektif bgd pilih skincare hehe). Tapi FW ini termasuk ckup bagus n yg penting ramah di kantong :)
Usage: Less than 1 week
A
arumeka_
Oily, Medium Light, Neutral
Facial wash yang ku beli karena penasaran, sebelumnya pakai yang varian lightening creamy dr wardah juga. Seperti namanya, gentle wash, sabun muka ini sangat gentle membersihkan muka sehingga setelah penggunaannya tidak memberikan efek muka kesat seperti sabun cuci muka lain. Kulit tetap terasa lembab dan segar setelah pemakaian. Which is good. Sementara ini aku pakai lagi sabun muka ini setelah pemakaian terakhir waktu sma.
Usage: Less than 1 week
A
anindrastiwi
Combination, Medium Dark, Warm
pakai ini karena pakai rangkaian yang lightening. udah habis berapa tube sampai lupa hehe. di aku sih ngebersih in nya oke. harga paling murah diantara sabun cuci muka yang lain (menurut aku ya hehe). tapi aku lebih suka yang ada busa bya sih. ini ganti tapi masih produk wardah juga hehe
Usage: Less than 1 week
S
sayyidahaf
Oily, Medium, Warm
salah satu fw yg gentle, teksturnya enak di aplikasikan, lembut, wanginya seger, berasa bersih dan gk bikin kering atau ketarik setelahnya, aku pernah make ini selama 3 tahunan pas jaman sma, kalo pake sabunnya doang b aja,gk bikin cerah muka, kalo aku kebetulan pake bareng serangkaian produk lightening series lainnya, dan baru keliatan hasilnya (kulit cerah)
Usage: Less than 1 week
M
menurwidi
Combination, Medium, Neutral
Terpaksa pakai ini gara2 pas nginep di rmh kakak, lupa ga bawa facial wash. Sekali pakai, lantas kecewa, patah hati... Huhuhuu.. Lgsg bruntusan dan keriiiingggg. Bahkan harus nunggu bbrp hari baru kulit kembali spt semula. Bayangin, baru sekali pake lho, gmn ngabisin sebotol?! Oh Wardah, maafkan aku, sepertinya qt tak berjodoh.
Usage: Less than 1 week
R
regitaputrimm
Combination, Medium, Neutral
pakai ini karena banyak banget di supermarket bahkan di indomaret dan alfamart aja ada. kalau dadakan nggak sempet ke supermall beli dia aja. tapi nggak ngaruh si menurutku. nggak bikin wajah jerawatan tapi aku ngerasa gak ada efek apapun diwajahku.
Usage: Less than 1 week
K
kusuma21
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
ini satu-satunya facial wash yang cocok dengan kulitku. ini nggak menimbulkan bruntusan dikulitku seperti facial wash yang lain. Dan waktu dipakai, ini busanya cuman sedikit banget. aku cukup suka sih sama produk ini
Usage: Less than 1 week
T
tiaranafisa
Oily, Medium, Warm
Face wash dari jaman smp dan cuma sampe sma. Di kulit aku, habis pemakaian facial wash ini kering parah dan ketarik gitu. Setelah sekian lama pemakaian juga ga ngerasain efek brighteningnya. Dan agak kurang suka sama baunya sih
Usage: Less than 1 week
A
Anpaskalia
Combination, Medium Dark, Neutral
biasa aja dimukaku nih, cukup ngebersihin. kayaknya itu aja kelebihan yang aku dapet dari produk ini. harganya affordable, akhirnya aku pake sampe botol kedua dan sama aja gak ada perubahan yg signifikan
Usage: Less than 1 week
F
Fadhilahnya
Normal, Light, Neutral
pas dulu banget sabun wajah pertamaku.. di dunia skin care an. dulu ngerasa cocok2 aja di kulit remaja. ga bikin bruntusan apalagi jerawat. cocok banget buat remaja, anak sekolahan gitu. cuma untuk pribadi sih, sekarang udah ganti sabun wajah yg lain yang lebih cocok.
Usage: Less than 1 week