M
Marcinkz
Combination, Medium Light, Neutral
Facial wash ini enak wanginya.. Wajah setelah di bilas agak cerahan tp ga bertahan lama.. Tapi beberapa bagian wajah di daerah sekitar hidung kulitnya agak kerupas dan bikin agak kering.. Gampang di carinya juga
Usage: Less than 1 week
B
bellafebrn
Dry Skin, Medium, Neutral
produk ni yang diklaim buat kulit kering macam aku tapiii ku tipe orang yang kalau cuci muka musti yang kesat ahaha lightening gentle wash ni aku kurang suka karena setelah cuci muka rasannya masih licin malah sama aja sebelum dan setelah cuci muka karena teksturnya gel juga sih jadi ga dikit ngeluarin busa nya oiyah buat aromanya aku suka wangi kok lembut
Usage: Less than 1 week
W
windaliffia
Dry, Medium, Warm
enakeun banget dipakenyaaaa. aku udh pake ini sekitar 4 tahunan. wanginya calming bangeet. ga bikin muka kering dan ketarik gitu. ga bikin mukaku breakout. gampang juga ditemuin di supermarket2 sekitar
Usage: Less than 1 week
B
bila27
Combination, Medium Dark, Warm
Bikin bo sih enggak. Tapi bikin kering. Kering banget yang sampai kudu buru2 dikasih toner. Dan dulu pas pakai ini itu belum ngerti fungsinya toner. Jadilah seneng karena muka jd keset setelah pakai ini. Sekarang baru tau kl penyebab muka aku dehidrasi gr2 ini juga haha
Usage: Less than 1 week
A
ameisya
Normal Skin, Medium Light, Warm
Thank you FD & Wardah sudah kasih kesempatan untuk coba produk ini! Facial wash ini teksturnya gel pekat warna putih gitu. Wanginya moderate tapi ngga sampai ganggu sih. Setelah pemakaian rasanya bersih tapi nggak bikin berasa ketarik gitu. I think it’s an okay product aja gitu sama kaya facial wash drugstore pada umumnya. Mungkin kalau pakai ini dan serangkaian jadi bisa makin menopang aja untuk lightening-nya ya, ga bisa single use ini aja. Untuk repurchase sepertinya tidak karena aku suka coba2 produk baru hihi. Akan aku update kalau ada perubahan pendapat😉
Usage: Less than 1 week
S
sunshine5397
Combination, Medium Light, Warm
Pakainya enak sih, setelah cuci muka rasanya masih licin, lembab dan nggak kering. Tapi entah kenapa rasanya kayak kotoran belum keangkat semua gitu. Wanginya aku suka banget tapi. Harganya juga murah pol.
Usage: Less than 1 week
F
firahsiti
Dry, Medium Light, Neutral
aku pakai facial wash ini kalo punyaku sudah habis, ini sebenarnya facial wash punya mama, pas dipakai gak banyak berbusa gitu, kalo berbusa harus banyak pencet, yang gak kusuka dari facial wash ini karena gak bisa menghilangkan minyak di hidungku, aku gak cocok pakai ini
Usage: Less than 1 week
Z
Znbsyhb
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Edited : supringsingly, selama pemakaian 2bulan, dan sekarang juga hampir habis, sejauh ini suka banget sama hasil nya. Walaupun di kulit ku yang kering masih ada efek ketarik ya, setelah beberapa menit pemakaian,tapi efek setelah nya suka, muka kerasa lebih lembab, bersih tapi gak drying, dan nggak memperparah bruntusan ku, yang aku rasa dia cukup lembut , dari semua varian lightening ini yang paling nampol dan suka banget, texture nya seperti gek lotion, putih,busa nya nyaris ngga ada ,aroma nya powdery soft, kemasan nya simple dan travel friendly , aku rasa inu cocok di semua jenis kulit karena kandungan nya yang mild banget🤩
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
--- day 1 --- kemarin sore sama tadi pagi coba cuci muka pake gentle facial wash ini. teksturnya sama aja kaya face wash pada umumnya sih, sedikit ada fragnancenya tapi mild banget, di kulitku sedikit ada rasa keset abisannya. sejauh ini belum ada efek negatif gatal / bruntusan / calon muncul jewarat sih, semoga aja ngga ada. nanti setelah 3 - 7 hari ak update lagi ya reviewnya
Usage: Less than 1 week
B
betifa
Oily, Medium Dark, Warm
waktu itu dibeliin sama nyokap sampe satu paket lengkap dengan daily cream dan ono ini nya tapi pas dipake labgaung breakout bangettt.. dipake di muka terasa panas dan langsung bruntusan parah.. kayaknya bener bener ga cocok deh gue sama wardah dari makeup sampe ke skincare nya :( sorry...
Usage: Less than 1 week