Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
25 Dec 2017
Teksturnya semacam apa gitu ya, susah njelasin nya. pokoknya kalo tangan dimiringin, dia ikut miring kaya prosotan, karena licin? kalo mau diusap ke tangan juga mencar-mencar. Ini satu-satu nya facial wash pertama ku yang ninggalin efek 'licin', karena biasanya fw ku ninggalin rasa kesat. Wangi nya nyengat banget, kaya parfum. Pernah coba pake fw ini terus aku diemin satu menit busa nya ilang semua ga tersisa di muka, jd cepet kering / nyerap ya?? pokoknya muka berasa licin stlh bilas. Jadi cocoknya untuk kulit kering, yg oily skin ga bakal cocok pake ini. Aku kurang suka sama tekstur nya yg licin dan bau nya yg nyengat. Efek mencerahkan juga gada.
Usage: Less than 1 week
S
stefannylc
Dry, Medium Light, Neutral
24 Dec 2017
So this face wash really works on my skin, biasanya aku pake produk ini setelah menggunakan milkcleanser, di muka aku jadinya lembutt gitu, ada sensasi dingin makanya aku sukaa! dan lumayan mengangkat kotoran" sehabis makeup, tpi untuk purchase better nah karena mau cari face wash yg lebih ngefek dan sesuai?
Usage: Less than 1 week
W
wtnursha
Dry, Medium, Warm
23 Dec 2017
Pake face wash ini bikin muka jd lumayan lembab dn kenyal utk tipe combination skin kyk aku, dan good cleansing. Tpi bikin berminyak utk daerah T-Zone. Jadi aku ngakalinnya kalo lgi cuci muka, bgian T-Zone diusap belakangan dan ga lama. Repurchase? Maybe, 'cause still looking for other better face wash:)
Usage: Less than 1 week
B
bizzlecrown
Combination, Medium, Neutral
22 Dec 2017
baguss!! pertama kali make muka langsung kerasa lembuut. Cuma lama2 biasa ajaa sih. lumayan mengangkat kotoran. Biasanya abis cuci muka pake ini lebih kerasa fresh aja gitu mukanya. Tapi overall gaada efek2 istimewanya yg lain sih
Usage: Less than 1 week
A
alviolazsaba
Oily, Medium Light, Neutral
22 Dec 2017
Aku pikir semua produk Wardah itu bagus alhasil aku cobain deh yg satu ini. tapi sayang ga cocok di kulit wajah aku, setelah pemakaian malah kelihatan kusam gt ga bgt deh pokoknya pdhl lihat review yg lain pada bagus tapi kenapa di aku ngga?????
Usage: Less than 1 week
A
aishakusumaa
Oily, Medium, Warm
19 Dec 2017
awal beli ini karna sabun muka sebelumnya habis dan susah dicari..jadi nya cari di toko terdekat trs nemu ini..aku suka sih sama face wash ini!ringan,wangi,harga pas dikantong banget untuk aku anak sma yg punya kulit oily dan beruntusan..setelah 1 bulan pemakaian gentle wash wardah ini banyak yang bilang mukaku ngecerahin!jadi makin seneng deh btw sampe saat ini aku udh 2x beli loh ..repurchase?yap!
Usage: Less than 1 week
F
FebryLasanti
Combination, Medium, Neutral
16 Dec 2017
Pakai ini kelebihannya rasanya wajah jadi kenyal lembab gitu, gak ada efek wajah kering kayak ketarik, cuma masih ngerasa berminyak aja, jadi gak repurchase lagi karena kurang maksimal aja dikulit berminyak aku
Usage: Less than 1 week
A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Dec 2017
Karena facial wash abis jadi cobain punya mamaku aja kebetulan juga gak ada scrub-nya jadi aman buatku. Enak sih mild banget. Cukup melembapkan dan gak buat wajahku ngerasa ketarik. Efek mencerahkannya hmm gak sih biasa aja.
Usage: Less than 1 week
K
kylamichelle
Dry, Medium Dark, Warm
04 Dec 2017
Hm aku ngga suka sama facial wash ini karena dia bikin kulit aku kering + ketarik banget. Terus baunya juga agak aneh gituu, tapi yaudahlah ya harganya juga affordable jadi ngga terlalu sedih gacocok haha
Usage: Less than 1 week
A
auliaasaf
Combination, Light, Neutral
02 Dec 2017
Aku pake produk ini waktu SMA sampe kuliah semester awal. Menurut aku cleanser ini biasa aja seperti cleanser pada umumnya, drying di kulit aku dan ga berpengaruh ke lightening juga. Cuman kelebihannya ini tuh produk lokal, halal, dan super affordable.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 158
Next