Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkizakia_rahma99
Combination, Medium Dark, Warm
11 Mar 2018
produk facial wash yang tercinta banget sampai aku repuchase berkali kali. entah kenapa aku pakai facial wash ini cocok banget di aku. harganya yang terjangkau dan kualitasnya juga lumayan. dulu sebelum pakai facial wash ini pernah coba yang lain2 dan gak cocok akhirnya aku nemuin facial wash yang bener2 cocok di aku. selain untuk membersihkan debu dan kotoran setelah muka kita beraktifitas sehari hari. facial wash ini kalau di aku bisa ngempesin bahkan ngilangin jerawat yang mau numbuh dan juga kalau di aku bisa ngilangin bekas2 nya juga. aku cinta banget
Usage: Less than 1 week
U
ummiwahyuni007
Normal, Medium, Neutral
10 Mar 2018
Bersih, ngangkat, ngga kering, gampang dicari dan aku pake ini 3th + lightening seriesnya dan ngga ada masalah. Cuma karna udah bosen banget aku ganti di pertengahan tahun lalu, dan malah breakout jd trial and error sampe sekarang huff. Belum pengen balik ke dia lagi.
Usage: Less than 1 week
N
nsftkaps
Combination, Medium Dark, Warm
07 Mar 2018
fw pertama dari wardah yg series lightening yg aku pakai allhamdulillah cocok2 aja ga bikin kering murah sis aduh wkw kantong pelajar sekali waktu itu ya? baunya ena jg busanya ga terlalu banyak but skrng2 ini setelah lama gapake ak pake lg efeknga kyk kering diaku dan ketarik gt huhu mgkn kulitku jg udh ga kyk dl jadi responya gt;(
Usage: Less than 1 week
L
lanovcathugger
Normal, Medium Dark, Warm
05 Mar 2018
pembersih wajah dng krim yg lembut bgt. busanya sedikit. enak si dipakenya tp kaya ga yakin kalo emg bersih gt. dan ternyata krng cocok jg di aku. padahal ak beli rangakaian ini komplit smpe k masker dan scrub. lama2 malah jrwatan gede n item gt. ga cocok.
Usage: Less than 1 week
I
Irmaersalina
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 Mar 2018
Ini produk facial wash yang terbaik yang pernah aku coba sampe sekarang. Bentuknya gel, busanya ga terlalu banyak, setelah dipake tuh bersih, tapi di wajah enggak terasa kering atau kesat, tetap lembab gitu. Udah repurchase berkali - kali, sejauh ini masih sayang sama produk ini ?
Usage: Less than 1 week
A
annasuwono
Combination, Medium, Neutral
27 Feb 2018
awalnya coba2 ganti sabun muka. eh pas pake pertama langsung kerasa muka ini ketarik2 dan kering. oh no! untung pas itu ada sabun cuci muka lain,, jd langsung pake sabun cuci muka itu lalu gak ketarik2 lagi.. sisanya ku kasi ke pacar aku,, eh dia cocok2 aja. malah mau beli lagi dia. ? pdhl kan cowo ya bisa tuh dia pake.
Usage: Less than 1 week
Q
qurratuainiati
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 Feb 2018
wanginya enak. teksturnya enak di muka. sayangnya kalau pakai ini hidung aku masih berasa ga bersih. masih berasa grendel2 kulit matinya ga keangkat. tapi selain hidung yg lain bagus banget. sempat cocok sama ini cuma lama2 pakai ini aku jerawatan. jadi ga bakal beli lagi kayaknya.
Usage: Less than 1 week
D
dillatsyv
Normal, Medium Light, Neutral
21 Feb 2018
Pernah cobain face wash ini. Ngga bikin breakout dan harganya super affordable. Teksturnya mild banget dan busanya sedikit, ga bikin kering setelah pemakaian. Tapi fragancenya lumayan kuat, jadi mungkin bisa berpotensi bikin iritasi buat yang kulitnya sensitif. Repurchase? No, I prefer non-fragranced products ?
Usage: Less than 1 week
I
ibukuning
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2018
Udah pake ini sejak 6 tahun yang lalu dan belum berniat buat ganti. Teksturnya lembut, busanya sedikit dan ngga buat wajah seperti ketarik setelah digunakan. Pernah coba cleanser series lain dari wardah, tapi ngga cocok.
Usage: Less than 1 week
A
awaliasy
Oily, Medium Light, Warm
15 Feb 2018
setelah pake rasanya biasa aja gak bikin gimana gimana hehe udah habis 2 botol tapi kya gak ngefek apa-apa di aku. tapi gak bikin breakout gak kering juga kok pdahal mukaku lagi agak berjerawat waktu itu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 158
Next