F
frhts
Combination, Medium Light, Warm
Di saya ini biasa aja nggak mutihin atau mencerahkan. Efeknya juga nggak ada. Wanginya aja yang lumayan enak wkwk. Agak licin gitu abis dibilas, jadi mungkin ada efek melembabkan juga kali ya. Tapi rasanya abis make ini kek nggak bersih gitu... nggak tau deh. Adek saya yang sebenernya beli ini, tapi kulit dia sensitif banget dan nggak cocok sama ini jadinya dia beralih ke c*****il. Saya yang akhirnya ngabisin ini. Repurchase nggak juga sih.
Usage: Less than 1 week
W
wahyunnii
Oily, Dark, Neutral
udh lama pake ini, tpi kyk ga ad perubahan gitu. tpi slma pake ini ga ad mslh, kandungan bahan2nya jga ringan. kyknya mau coba yg lain yg bisa mencerahkan. tpi msh bingung, soalnya aku udh pengalaman slh pake produk trs jerawatan bnget.
Usage: Less than 1 week
S
sarah_melanie
Normal, Medium Dark, Neutral
sebener nya sih gak ada yang salah sma produk ini,tp udh pke beberapa tube gak ada efek apapun di muka ku,jd aku tidak pernah pke dia lg,dn mulai mencari produk lain.awal pke sih iya ada efek nya,tp setelah habis satu,yang kedua nya malah gak ngefek.
Usage: Less than 1 week
A
Ayuatikah
Combination, Medium, Warm
Ini sumpahhh fw favorite gue bgtt. Biasanya dapet fw yg bikin kulit kering bahkan sampe jerawatan, but fw satu ini bener2 lembut di kulit, wanginya jg soft bangettt. Bikin kering? dulu waktu awal2 emg rada kering ntah karna pake ini atau karna pake krim baruku. Tp aku ttp lanjutin aja dan sampe skrg kulitku gk kenapa2. Aku juga ngerasa bersih banget setelah cuci muka pake ini! recommended bgtt! repurchase? of course yes.
Usage: Less than 1 week
M
Mayrha
Combination, Medium Light, Neutral
beberapa x pernah pakai ini karna minta punya temen, sodara, sm mamah klo gak salah wkwk bukan gak modal tp emg lg pgen nyoba ato kbtulan pas lg gabawa sndiri. berbusa pasti, ada fragrancenya jg klo gak salah, stelah dibilas cukup bikin ketarik mnrutku (dlm keadaan kulit normal) , jd abis itu rada ngrasa kering tp untung dipakein pelembab jd balik lg ga kering. tp gak bikin BO si, ya cukup bagus, tp klo ada yg lebih gentle kenapa engga ?
Usage: Less than 1 week
A
ayuraihanaa
Dry Skin, Medium Light, Warm
Beli ini sepaket sama produk lightning wardah yg lain ny. Niat ny mau mencerahkan muka, tapi stelah d pakai bbrp waktu dan kliatan gk ngefek, jd gk d pakai sama skali semua produk2 lightning ny. Pencuci muka ny malah bikin wajah trlalu kesat dan tegang, sedangkan muka ku cukup kering. Cukup nyesel ngeborong produk lightning ny waktu itu tp jdi pembelajaran aja klo semua skincare wardah gk ada yg cocok di aku ?
Usage: Less than 1 week
K
keziatoriprtws
Combination, Dark, Warm
Awal aku liat punya mama,dan aku asal make *karena fw ku habis ceu:(* pas aku make kaget gitu soalnya ada scrub nya?,aku make 2 hari eh lgsg beruntusan,aku lanjutin deh malah jd jerawatan dan lebih berminyak di aku??,
Usage: Less than 1 week
N
nabilakhairunia03
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya abis pake ini kulit aku kayak alus gitu, tapi abis itu kulit aku jadi bruntusan.. nah waktu itu kemasannya baru dan improved formula, trs ada workshop gitu dari wardah dan aku ikut trs dapet facial foam ini, nah trs disuruh buat cuci muka pake facial foam sama pake moisturizernya dan besoknya bruntusan dimana mana.. asli sebel banget
Usage: Less than 1 week
A
amandabay
Normal, Medium Light, Neutral
harganya murah, busanya juga sedikit bahkan kadang gaada, soalnya dia emang gentle wash, habis pake ini muka ga terasa ketarik, masi ada kaya licinnya gitu dikitt dan itu ngelembabin, cuma aku kurang suka yang kaya gini soalnya aku ngerasa ga enak aja kaya kurang bersih :D
Usage: Less than 1 week
C
Camomileey
Combination, Medium Dark, Warm
awal pake ini suka banget, setelah pemakaian rutin wajah jadi cerah dan bersih banget, kaget juga karena harganya murah tapi setelah repurchase botol kedua gak ngaruh apa apa lagi, wajah balik kusem dan gk tau kenapa bisa gitu :(
Usage: Less than 1 week