Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Wardah
4.2 (1.015 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Rose Nmf Amino Pentavitin Barrier Replenish Ph 5 5 Gel Cleanser dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser 100mlTekstur gel yang lembut dan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Rangkuman Review Pengguna

G
gheaacn
Oily, Medium Light, Warm
02 Feb 2021
Rekomen
Sabun muka yang bener-bener gentle banget, walaupun kulit aku berminyak tapi ini bener-bener ngga bikin tambah minyakan, dia justru beneran bisa menghidrasi dan mengontrol sebum di wajah, jadi wajah berasa lembab tapi ngga yang minyakan becek gitu, super duper love it. Teksturnya gel bening ringan banget dan super enak pas di aplikasiin di muka, dia ngga ninggalin kesan keset atau kering di muka setelah di bilas. Superrrr sekaliii
Usage: Less than 1 week Shopee
A
aprilianaminah
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
01 Feb 2021
Rekomen
so far kulit aku cocok sama cleanser ini karena tipe gel jadi gak bikin kulit aku ketarik/kering. ada busa yang dihasilkan tapi cenderung sedikit, jadi masih aman untuk kulit aku yang gak cocok busa sabun melimpah. yang aku kurang suka itu aromany, so strong ampun ganggu deh, tapi yaa makin kesini jadi terbiasa sih. aku cleanser ini biasa aku pakai siang karena bikin lembab buat jangka waktu sampai malam.
Usage: 1 month - 3 months PR Package
S
serenadejingga
Combination, Medium, Neutral
01 Feb 2021
Rekomen
I'm not gel cleanser lover actually. But, this product was changed my mind! Looove banget! Wanginya so calming, busanya emang kudu effort biar bener2 berbusa, tp yang paling suka adalah aftertaste yg sama sekali nggak kering atau terlalu licin.. Literally, haluuusss ~~ Suka banget! bakalan jadi my fave cleanser from Wardah. (auto beli lagi restock yg banyak, brbrb ~)
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
S
Silvana_Santoso
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jan 2021
Rekomen
So far so good, buat kamu yang suka facial wash tipe gak bikin wajah keset dan ketarik kayak aku bakalan suka sama ini produk. Teksturnya gel bening agak cair gitu, wanginya hampir mirip sampo bayi cusson bagiku dan waktu dibilas bikin wajah lebih licin. Untuk hasilnya setelah beberapa kali pemakaian biasa2 aja karna aku cuman pakai fw'nya aja mungkin beda cerita kalau pakai serangkaian produk tersebut.
Usage: 3 months - 6 months JD.id
N
nurulsnh
Dry, Medium, Warm
30 Jan 2021
Rekomen
Dari awal launching udah dibuat penasaran sama series hydra rose ini karena klaim utamanya hidrasi yg maksimal buat kulit, ditambah packagingnya warna pinky girly banget😍. Dan, aku suka! Ini enak banget buat face wash, ga bikin kering apalagi sampe kulit ketarik, bener2 bikin seger dan lembabin kulit setelah cuci muka. Wanginya yg middle rose ga ganggu, harganya affordable banget. Cocok banget buat dijadiin cleanser routine!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
wulan_hanif18
Dry Skin, Medium, Neutral
30 Jan 2021
Rekomen
Awalnya pengen beralih ke cleanser yang PHnya gak jauh dari kulit (5,5). Ketemulah dia yang PH nya cuma 5-6. Soalnya setelah aku lihat IGnya Bellinda, baru tau kalau cleanser ph tinggi itu gak baik dipakai setiap hari dalam jangka waktu lama, karena bisa merusak skin barier. Teksturnya mirip sama varian aloe vera, bahkan busanya pun juga sama dikitnya dan sesuai namanya dia tu teksturnya gel bening, 11 12 sama aloe vera. Fregrance juga lumayan kenceng, daripada mawar ini tuh kayak bau sabun bayi. Terus dia juga ada SLS, meskipun ada polymernya juga sih. Masih aman lah ya. Harga produk ini 26k isi 100ml, Yg paling aku suka packingnya aesthetic banget. Desain simple dan warnanya cantik banget. Kalau performanya, dia lumayan bagus, di kulit keringku gak ada perih, kerarik dan kering. Tapi, klaim menghidrasi 72 jamnya gak ada. Ya, pengen ketawa sih sama klaimnya, karena dia kan cuma fw, masak bisa menghidrasi kulit berjam-berjam.Jadi gini ya teman-teman, fw gak bisa menghidrasi dia cuma membersihkan. Dengan harga segini, performanya udah bagus. Repurchse? Yeahhh.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
R
rrprisandi
Normal Skin, Medium Light, Warm
30 Jan 2021
Rekomen
Beralih dari Senka karena lihat postingan Instagram bellindaps tentang cleanser yg low pH dan melembabkan dan ini salah satu produk rekomendasinya. Teksturnya gel dengan wangi mawar yg lembut dan gak ganggu sama sekali. Kulit aku normal dan aku gak suka sama cleanser yg bikin kulit kenceng setelah dipake. Cleanser ini Gak ngasih efek kesat dan nyaman bgt gak bikin muka jadi kenceng/ketarik. Harganya juga super affordable dan gampang dicarinya. Kemasannya juga cantik bgt dan kelihatan mahal padahal harganya cuma 30 ribuan.
Usage: 1 month - 3 months Watson
Y
yaniin0812
Dry Skin, Medium Light, Warm
29 Jan 2021
Rekomen
Udah kurleb 2 mingguan pakai ini. Walaupun ini gk menyebabkan kering ketarik setelahnya, tp ini msh terasa harsh untuk yg suka cuci muka 3x sehari kaya aku. Jd ada rasa perih² dikiit gitu. Kalo di aku sih gitu, karena aku cuci muka 3x, pagi sore mlm. hehe.. Wanginya enak gk ganggu, dan busanya juga gk banyak. Aku gk lanjutin pakai ini, karena udh kembali ke fw merk simple, yg lbh lembut buat kulitku.. 😊
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
vinkaamalia
Combination, Medium, Neutral
29 Jan 2021
Rekomen
menurutku fw ini cocok banget di semua kondisi kulit, waktu kulit berminyak pake ini oke banget dan pas kulit lagi kering pake ini juga oke banget. bikin kulit lembab gak kerasa ketarik habis pake juga bikin kulit lembut. sebelum ada fw ini aku harus punya 2 fw yang beda functionnya karena emang kulit aku suka kadang minyakan kadang kering. waktu wardah launch ini aku langsung coba dan aku gak perlu lagi beli 2 fw. bakalan pake ini terus
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
C
ccn3003
Dry Skin, Medium, Warm
29 Jan 2021
Rekomen
Alhamdulillah sejauh ini cocok sama kulit keringku, tidak ada sensasi kulit tertarik atau beruntusan kalau dipakai secara terus menerus, lembab pun. Harganya pun murah lhoh dibawah 50k, oh yaaa satu lagi dia tidak berbusa dan setelah dipakai tidak meninggalkan rasa licin yg kurang bersih gt kok! tenang aja DEFINISI NYAMAN ya produk ini....Tapi kurang sreg sama baunya yang asli wangi bangettt bikin hidung kesegrak.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 92 dari 102
Next