A
anisyahhani
Combination, Medium, Warm
sejujurnya sedikit skeptis sama fwnya wardah karena selama ini jarang cocok, tapi pas pake ini ternyata bagus! karena selama ini kl fw yg bikin lembab kadang ngerasanya kurang bersih tp yang ini gak sama sekali, walaupun tetep bikin lembab tapi muka tuh rasanya bersih bgt bgt bgt. tekstur gel to foamnya juga unik bgt, kerasa gentle pas diaplikasiin di muka. juaraak!
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
J
juwita_
Combination, Medium Light, Neutral
facial wash yang lembut banget di wajah dan terasa sejuk saat dipakai. gak bikin kering setelah pemakaian. tapi di wajahku kurang mampu membersihkan sisa makeup dengan optimal, jadi timbul jerawat. repurchase? maybe no.
Usage: Less than 1 week
Guardian
N
Nisasurya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
salah satu yang bikin aku tertarik dengan produk ini adalah desain packagingnya yang cantik, packagingnya berbentuk tube dengan tutup flip. Aromanya cukup enak dan ga begitu menyengat menurutku, aromanya floral yang soft. teksturnya gel berwarna bening, ga menghasilkan begitu banyak busa sehingga ga bikin kulit jadi kering ketarik sesuai klaimnya yaitu untuk hidrasi kulit, setelahnya kulit terasa lebih terhidrasi. Tapi di wajahku yang berminyak berasa kurang nampol buat angkat semua minyak dan kotoran karena si busanya yang kurang melimpah. tapi sejauh ini masih cukup bagus dan ga nimbulin masalah di kulit wajah. overall produknya bagus apalagi buat yang cari facial foam yang ga bikin wajah jadi kering.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
raiyan2803
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya mau repurchase HL tapi gegara viral dia kosong dimana-mana, yaudah aku beli si Wardah ini aja. Teskturnya gel dan ada wanginya, walau ga begitu berat. Busanya juga ga begitu banyak. Yang aku suka dari cleanser ini adalah dia ga bikin kulit kering sama sekali, dan daya bersihnya juga oke. So far aku suka banget sama cleanser ini dan udah abis 3 botol ππ
Usage: 3 months - 6 months
TOP 100
P
pahalani_004
Oily, Medium Light, Neutral
Face wash yang gentle sekaligus affordable good job wardah π, ngga salah banyak beauty enthusiast yang merekomendasikan cleanser ini, tekstur nya gel, busa nya ngga melimpah, aroma khas flowers (tp ngg begitu nyengat sih), setelah menggunakan cleanser ini ngga ada sensasi ketarik atau kering sama sekali jadi masih aman kalau ngga mau keburu buru pakai toner. Meskipun masih ada kandungan SLS tapi masih terbilang gentle (di kulit aku) karena masih ada sensasi lembabnya, cocok untuk semua jenis kulit apalagi seri hydra rose di fokuskan untuk kulit kering but untuk tipe oily kayak aku masih cocok dan memuaskan π.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
K
karina286
Dry, Medium Light, Neutral
Pertama kali coba facial wash wardah rose ini. Wanginya ga terlalu mencolok, tp setelah semingguan pk juga g ada perubahan signifikan untuk muka ku yg kering. Setelah cuci muka ga kerasa jd lembut atau kenyal
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Dwi6
Normal Skin, Medium Light, Warm
tertarik cobain ini karna banyak banget yg kasih review bagus, dan ternyata ini beneran bagus, apalagi dengan harganya yang terjangkau untuk pelajar kaya akuπ
, kulit aku sebenernya normal sih tapi kadang juga sedikit kering, dan pake ini jadi berasa lebih lembab setelah cuci muka, ga yang kesetΒ² gitu, tapi tetep bersih
Usage: 1 month - 3 months
Alfamidi
K
Kaoriebunga
Dry Skin, Medium, Neutral
akhirnya nemu juga cleanser affordable yang sesuai sama yg aku harapkan. produk ini bertekstur gel, busanya sedikit, ada wangi rose nya yg ga terlalu dominan. mampu membersihkan wajah dengan baik dan yg paling penting ga bikin muka kering ketarik setelahnya. selama ini ga pernah cocok sama facial wash yg affordable karena ratarata kurang gentle di wajah, dan finally varian hydra rose nya wardah ini pas banget sama kulitku. dengan harga yg super affordable, wajib banget dicoba sih produk ini β€
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gabrielavt
Combination, Medium Light, Warm
awal cobain karena banyak yang review dan katanya bagus, dan taunya bener! aku cobain dan bagus dong gabikin kulit jadi kering terus keset gitu abis cuci muka.. packagingnya cantik warna pink dan teksturenya gel tapi pas dipake dimuka jadi lumayan ada busanya walaupun gabanyak. recommended!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nikenyuniar
Combination, Medium Dark, Neutral
so aku first time banget pake facial foam nya dari wardah hydra rose ini karena aku beli lgi diskon jga kebetulann dan mukaku yg biasanya gk bisa bgt pake fw yg bentukannya gel gitu,tapi ini gk knapaΒ² dimukaku, malah jadi lembut dan radak recah selama sekitar semingguan aku pake ini. Repurchase : Yes bgt dong hehe
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart