Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Wardah
4.2 (1.015 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Rose Nmf Amino Pentavitin Barrier Replenish Ph 5 5 Gel Cleanser dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser 100mlTekstur gel yang lembut dan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Rangkuman Review Pengguna

M
Maisye
Dry, Medium, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
Sesudah cuci muka ga berasa ketarik sama sekali. Muka juga lembab. Suka banget sama wanginya. Lembut. Abis gitu dipakein toner dari series yang sama berasa seger banget wajah gue. Kepengen nyobain series wardah hydrarose yg lain.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
AsisAR
Combination, Medium, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
kulitku kombinasi cenderung oily, beli ini karna fw sebelumnya selalu bikin ketarik. bau facewash ini soft banget, enak, busanya wajar gak yang lebay banget. setelah rutin sebulan atau dua bulan make, muka berasa lembutttttttt banget. cuma di bagian wajah yg oily ngerasa makin gampang berminyak, atau emang efek melembutkannya ya??? gak ada efek jerawatan atau apa setelah make ini, aman buat kulit aku yg agak sensitif.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
E
ernarelitas
Oily Skin, Medium Dark, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
Agak maju mundur beli ini karena sudah ngerasa aman pake hada labo gokujyun. Pas beli dan pemakaian pertama, ini lebih ngekontrol kulit berminyak aku dan gak bikin kusam😍😍 Cocok sih ini untuk nyari fw yang aman2 aja, untuk wanginya aku sih gak terganggu.
Usage: Less than 1 week Watson
N
nadiaputris
Dry, Medium, Cool
16 Mar 2021
untuk tipikal wajah kering, ini bikin muka jadi kering setelah cuci muka. tekstur gel saat pengaplikasian yg lembut gak banyak busa, tetapi sayang bikin kering muka setelahnya. dan setelah wajah kering pada saat pengaplikasian toner seperti ada sisa residu dr facial cleanser ini :( mungkin untuk yg tipikal wajah lain, enggak kali yah.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
0
01lely
Normal Skin, Medium, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
pertama kali tau wardah ngeluarin hydra rose series ini, aku kaya langsung tertarik gitu. apalagi warna pinknya elegan. langsung deh nyobain fwnya. aku memang menaruh ekspektasi yang cukup tinggi. tapi ternyata... aku kurang suka :( . fwnya kurang melembapkan. memang ga ada rasa ketarik di wajah, habis cuci muka balik lagi mukaku kering. padahal pas di aplikasikan tuh enak banget loh, busanya lembut. untuk aromanya lumayan strong
Usage: Less than 1 week Indomaret
Y
Yuni361992
Combination, Medium Light, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
Seseneng itu nemu FW yg teksturenya gel dan gak bikin kulit kering dan ketarik, jadi aku emang gak suka FW yg efeknya keset dan ketarik jadi pas tau wardah ngeluarin hydrarose FW ini aku penasaran banget, teksturenya mirip bgt sm FW Simple yg hijau, gel bening bedanya siwardah ini pas dibasahin busanya agak lebih banyak dibanding simple dan dia juga wangi kalau simple dia bener bener gak ada bau sm sekali, after efeknyapun enak gak bikin ketarik dan kering dan pasti harnya lebih murah dan gampang bgt ditemuain.
Usage: 1 week - 1 month topaz
S
sauliarwp
Combination, Medium, Cool
12 Mar 2021
Rekomen
teksturnya gel, makenya kayak aga lebih boros yah dari pada produk facial wash biasa soalnya busanya emang ga ada gitu sih. menurut aku ini facial wash yg gentel dan menghidrasi banget sesuai claimnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tunggaaa
Oily Skin, Medium, Warm
11 Mar 2021
sekali aja pake ini soalnya penasaran. packagingnya mewah bagus gitu warnanya. wanginya juga endul bunga mawar. teksturnya kayak snailgel gitu agak geli. pas dibake juga berbusa nyaman. cuma memang kan ini buat kulit kering yah jadi paa aku pake di mukaku yang cenderung oily jd ga nyaman. rasanya licin meskipun dah dibilas berkali-kali. kalo aku emang preferensi sabun mukanya yg keset tp ga narik gitu, ini ga keset jd berasa licin gitu bun. dry skin will love this product sih
Usage: Less than 1 week Alfamart
R
Rihnu
Dry, Medium Dark, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
Ini bagus bangettttt untuk cleanser dibawah 50 ribu! Emang ga bikin selembab Simple Micellar cleanser yg gel tapi dia ga bikin ketarik setelah dibilas di kulit keringku ini. Ada wangi mawarnya gitu, enak sih kalau buata aku ga ganggu. Daya membersihkannya juga oke. Ini best affordable second cleanser so far untukku yang kulitnya kering
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
ansrmd
Combination, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Sebenernya gak menaruh banyak ekspektasi ke produk ini, hanya aja emang ternyata cukup bikin lembab dan kulit gak ketarik. Tapiiii ternyata emang perlu usaha lebih untuk ngebilasnya karena agak licin dan sepertinya masih menyisakan residu juga karena tiap pakai toner setelahnya masih terus kotor. Udah coba bilas lebih bersih sih sih juga masih ada residunya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 86 dari 102
Next