K
kittevil_
Combination, Medium, Neutral
gel foam cleanser yang enak dipakai dan wanginya soft rose! nggak bikin wajah ketarik maupun kering, ukuran tubenya juga besar jadi worth it banget di harga 20k-an. ngga ada reaksi aneh aneh di kulitku saat pemakaian, no breakout/purging setelah pakai. busanya juga sedikit tapi bersihh!
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
I
intaanseptiani
Combination, Medium, Warm
Teksturnya gel agak cair, tipe sabun minim busa jadi emang gak bikin kering setelah cuci muka. Wanginya lembut nuansa mawar tentunya sesuai claimnya. Aku suka sih tapi lebih tetep suka yang wardah aloe facial wash, karena si hydrarose ini agak bikin muka terasa sedikiiit licin setelah pemakaiannya dan secara aroma aku lebih suka yg aloe aja karena lebih segar.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Lulumoinori
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Aku sukaaaa, wanginya kalem, rasanya gentle di kulit sedikit ngingetin aku ke texture cetaphil. Dia gel to foam jadi jelas berbusa tapi ga berbusa yg ngelimpah gitu. Oke buat kulit aku yg dry gabikin kering-ketarik afternya dan bukan tipikal face wash yg licin meskipun gentle. Tapii meskipun suka dan cocok kayanya aku ga bakal beli ini lagi soalnya dia ga ada efek mencerah kan jadi pas abis cuci muka ga berasa segeran dan bersihan :'(
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
Z
zelolo12
Combination, Medium, Warm
Baru nyobain face wash nya wardah dan ternyata sekali pake langsung jatuh cinta😭😭 wanginya juga wangi bunga yg soft gitu bentuknya gel bening dan busanya buanyaakkk, habis pake ini wajah langsung lebih kenyal dan lembab❤️ aduh gatau deh pokoknya murah meriah mantapp✨✨
Usage: Less than 1 week
Sociolla
P
piggystuffie
Dry, Dark, Warm
BAGUS BANGET, SKINTYPE KU DRY. SEBELUMNYA SELALU NGERSA KETARIK PAKE SABUN APAPUN. TP PAKE YG INI ENGGA. GENTLE BANGET, WANGI CALMING, WARNA LUCU, SECINTA INI POKONYA GUE. GAAKAN PRNH BERPALING. FOR THE FIRST TIME GUE BNRN CINTA SM PRODUK WARDAH HAHA
Usage: Less than 1 week
Transmart
H
HaniNurlina
Combination, Medium Dark, Warm
Buat kamu yang cari facial cleanser untuk melembabkan kulit tanpa berharap ada efek mencerahkan atau meredakan jerawat, ini solusinya. Demi apa ini enak bgt di kulit bikin hydrated, ngga neko-neko. Aku udah repurchased. Memang ketika dipakai ada rasa licin gtu, mungkin krna dia wujudnya gel. Tapi dia ngga kasih efek samping jelek. Kulit wajahku yg oily cenderung rawan jerawat bisa bersahabat.
Usage: 3 months - 6 months
Swalayan
T
tyasaida
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Kecintaanku banget deh face wash ini, udah murah, membersihkan, kasih kelembaban juga. How comee cuma 20rb an udah sebagus facewash korea yamg 100rban?!! Fix pasti repurchase fw ini karena enak baunya juga harum nyegerin. Bye co*rx yang mahaalll wardah sahabat kantongku🥰😍💕
Usage: 1 week - 1 month
SOGO
S
salmasaraswati
Combination, Medium Light, Neutral
Sukaa bgt nemu fw yg gabikin kering dan ketarik di muka selain cosrx lowph, fw ini ada fragrancenya tapi sheer banget, busanya sedikit kalo dibanding cosrx lowph, tapi rasanya samaaa kalo diapply diwajah, mana murah cuma sekitar 30ribuan tapi enakeun bgt 😍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
ardyahdp
Combination, Medium, Warm
Seneng banget!!! Akhirnya nemu facial wash dari local product yang formulanya bagus dan cocok di wajahku. Seri hydra rose ini packagingnya cantik, soft pink dengan design elegan. Tekstur si fw ini gel bening ke pink, mudah saat pengaplikasian. Minim foam tapi ngebersihin maksimal. Untuk bilasnya kudu agak banyakan. Tapi jangan khawatir setelah dibilas pun fw ini emang bikin kesan licin, karena seperti klaimnya untuk hydration. Finish nya ga bikin wajah kering, kesat maupun ketarik. Fallin in love with Wardah Hydra Rose Gel Foam Cleanser ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
L
lennyyapriadi
Dry Skin, Light, Cool
Cobain facewash ini karena nonton influencer. Di kulitku yang kering ini berasa ketarik dikit. Busanya enggak alay dan wanginya juga enak. Tubenya juga besar. Efek ketariknya mirip sama cetaphil. Mungkin bisa jadi referensi. Di kulitku habis cuci muka berasa enggak sehalus dulu pake joylab, jadi bakal stop pake ini sih.
Usage: 1 week - 1 month
Superindo