B
Bunga_Indah_Aryani
Combination, Medium, Neutral
Sabun muka ini ga bikin ketarik sama sekali di muka, bagusss๐. Menurut ku ini cocok buat dry skin, soalnya setelah cuci muka ga bikin kering, dan yang paling aku suka facial wash ini bikin kulit lembut. Repurchase? Of course
Usage: 1 month - 3 months
Ruby
I
igustimadew
Oily, Medium Dark, Neutral
f wash ini lumayan sih bisa ngurangin oily diwajah aku. tp muka aku sekarang malah jadi agak kusam ya pake ini dan gak cuma itu muka aku juga jadi bruntusan dan tumbuh jerawat kecil2 gitu, padahal berharapnya cocok soalnya ada extra aloevera di dalamnya aku suka , tp trnyata gak berjodoh sama muka aku. :'(
Usage: Less than 1 week
V
vinandita
Combination, Medium Light, Neutral
Udah repurchase ini berkali-kali dan suka banget! ini facial wash basic sih tapi bagus, nggak bikin kulit kering habis cuci muka dan nggak bikin breakout. Ingredients nya juga bagus, ga ada yg aneh2.
Usage: Less than 1 week
A
aryantida
Combination, Medium, Neutral
awalnya kupikir ini tuh aloe vera gel tapi setelah sampai rumah pas aku cobain ke wajah kok agak lengket dan pas aku baca produknya aku baru sadar kalo ternyata ini itu facial wash wkwk๐. akhirnya terpaksa aku cobain aja meskipun facial wash di rumah masih ada. buat aku yang kulitnya Combi nggak ada masalah sama produk ini cuman dia ngelembapin aja dan setelah habis cuci muka, muka aku nggak ngerasa ketarik. aku kadang pakai produk ini kalau lagi ngerasa kulitnya dehidrasi. dia juga bukan facial wash yang macam-macam bau nya juga nggak ada masalah. yang kulitnya kering bisa pake produk ini.
Usage: 1 month - 3 months
naga
V
vickymayda
Combination, Medium, Warm
Sebagus ituuu.. tapi dibanding facial wash wardah yang lain ini emang paling ringan sih. Cocok bgt buat ABG2 yg wajahnya masih ga kena make up pake sekali aja udah bersih. Pengalaman pas lagi sakit DB dulu cuci muka pake ini enak bgt. Wangi nya ga strong pas bgt buat yg lagi sakit.
Usage: Less than 1 week
A
Adefebiola
Normal, Medium Dark, Warm
Aku pertama kali mau nyobain ini gara ara liat reviewnya Bellinda Putri. Dan seseneng itu aku pake produk ini, menurutku dengan harga yang murah, ini cukup gentle. Ga bikin kulit kering yang pasti. Ini bukan tipe fw yang banyak busa, tapi aku cinta banget sama fw ini
Usage: Less than 1 week
N
ndahdewii
Combination, Light, Neutral
Sudah pake hampir sebulan ini cocok ya di kulitku yg oily kombinasi, ga bikin breakout. harganya murah, di online yg jual buanyak. awalnya ngira bakal ada wangi aloe macem aloe gel merk korea, tp ternyata tidak ada wangi apapun. buat yg ga suka face wash yg wangi2 bakalan suka ini ya. tapi aku sukanya ada wanginya dikit. setelah di bilas wajah terasa halus berasa agak licin, ga kering ketarik ini yg paling sukanya. repurchase? no, pengen cobi face wash wardah yg lain ah..
Usage: Less than 1 week
M
mayazakiyah
Combination, Medium, Neutral
fw yg nolong banget pas ga punya duit๐.agak susah sih nyari fw yg bebas paraben dan ga bikin efek ketarik / kering . si wardah ini sesuai sama namanya dia itu lembut dan ga bikin efek ketarik , gampang dicari , murmer . aku gatau udah habis berapa tube kalo ga salah 13an tube karena seenak itu tapi kalo buat repurchase kayanya engga , sebenernya bukan karena udah ga suka tapi pengen coba yg lain aja
Usage: Less than 1 week
L
lisiariati
Normal, Light, Neutral
Ini face wash enak dipakainya, setelah cuci muka ga kerasa ketarik, ga kering. Dicarinya juga gampang, di supermarket banyak, harga juga ga mahal. Produk face wash lokal tanpa fragrance tanpa SLS ๐๐ป๐๐ป๐๐ป
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
D
deanurfarida
Normal, Medium, Neutral
wardah aloe facial wash,produk ini sih udah aku beli berapa kali ya dan emg sih hasilnya ga bikin muka cerah atau lembab tapi sejauh ini blm ada efek negatifnya dan yah biasa aja gt,soal harga?? duhh ini afordable bgt buat anak sekolah,its good๐๐ป
Usage: Less than 1 week