Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Wardah
3.9 (1.227 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Aloe Low Ph Hydramild Facial Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash merupakan low pH cleanser dengan Acid Mantle Expert ™ Technology yang membantu menjaga pertahanan acid mantle sebagai garda terdepan skin barrier dan mengembalikan kelembapan pada kulit. Mengandung Hydramild Aloe Extract yang memberikan hidrasi & kelembaban pada kulit, Cica (Centella Asiatica) dan Panthenol untuk mencegah dan menenangkan gejala kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan, serta Low pH formulation dengan formula pH rendah yang sesuai dengan pH alami kulit, menenangkan kemerahan pada iritasi ringan dan mencegah rasa kering ketarik pada kulit. 

How to use:
 Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium PCA, Sodium Benzoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Butylene Glycol, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glyceryl Polyacrylate, Citric Acid, Centella Asiatica Extract, Potassium Sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yeo_Nana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Mar 2020
Rekomen
Awal beli ini karena biar sepaket aja sama wardah hydramild multifunction gel aja sihh,awalnya beli juga karena kata temenku produk dari wardah yang ini bagus,tapi pas di coba di aku dia bikin wajahku kusam,mungkin karena udah jarang di pake teksturnya jadi lengket gitu,untuk wanginya hampir nggak Ada wanginya sih menurutku,dia itu berbentuk gel bening,bikin Seger wajahku juga,nggak ada sensansi ketarik di wajahku,untuk packaging simple,harganya juga tergolong murah lah ya cmn 16 ribu aku beli ukuran 60ml,kurangnya cmn bikin kusam aja selebihnya okelah,btw produk inj diformulasikan for normal to dry skin,jadi buat yg wajahnya normal tapi cenderung kering boleh di coba lah ya.
Usage: Less than 1 week Traditional market
I
inuafa
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2020
Rekomen
Cuma facial wash ini yang bisa aku pake pagi hari. Melembabkan dan gak bikin ketarik. Gak neko-neko pokoknya. Packaging khas aloe vera line nya Wardah lain. Bisa-bisa malah ketuker sama Aloe Vera gel nya. Kalo mau cuci muka tapi cuma pingin ada efek lembab, rekomendasi pake ini.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
N
nindyarani
Dry, Medium Light, Neutral
11 Mar 2020
Face wash ini sebenarnya oke, busa nya ngga terlalu banyak, fragrance ngga kencang. Setelah bilas ngga ada rasa ketarik, ngga bikin kulit terasa kering atau banyak dry patches juga. Tapi somehow setelah lama kok merasa tekstur kulit aku jadi kelihatan banget. Mungkin hydrating nya lebih cocok untuk kulit normal/oily. Untuk kulit dry kurang plumping
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
M
marsyacia
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2020
Rekomen
facial wash ini aku pakai waktu kulit berminyakq ini tiba2 jadi kering. facial wash ini lumayan gentle. tapi kalau kulitku cenderung berminyak aku ganti pakai facial wash lain. karena gentle, q ngerasa kurang ngebersihin dan masih berasa berminyak di kulitq. untuk yang punya kulit kering patut dicoba, gampang dicari juga
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
alineho
Combination, Medium Light, Warm
11 Mar 2020
Rekomen
Facial Wash yang aku pakai kalau merasa muka gak kotor-kotor amat. Kalau habis full make up atau bersihin cleansing balm, aku prefer facial wash lain yang teksturnya foam/cream. Facial wash ini gentle, walaupun gel,tetap mudah dibilas. Muka sedikit terasa kering kalau gak langsung pakai skincare. Overall, aku suka facial wash ini, tapi aku pribadi tetap harus punya facial wash lain untuk membersihkan heavy make up
Usage: 1 month - 3 months Guardian
F
Farinka
Dry, Medium Light, Warm
10 Mar 2020
Rekomen
selalu cocok saya produk aloeveranya wardah yang buat perawatan muka. mungkin karena tipikalku kulitnya kering. jd cocok sama aloevera. busanya lembut dan lumayan ngelembabin di aku.cerahan juga kalau dipakai dengan krim wajah aloeveranya.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
S
sellynatasya
Dry, Light, Neutral
07 Mar 2020
Rekomen
untuk kategori aloe vera gel ini bagus sih. apalagi produk lokal bisa berkualitas gini. texture gel cair, ada wanginya but still okay, ngebaurnya gampang banget, langsung nyerep, melembapkan (bahkan dibanding merk korea n***re republic yg pioneernya aloe vera, ini lebih melembapkan ) kalo yg NR itu malah bikin kulitku makin kering, dan wangi nya terlalu nyengat. aku biasa pake di kulit badan juga, cocok banget kalo habis sunburn pake ini, krn bisa calming, aku biasa pake untuk base makeup karna gak trlalu oily tp cukup lembap untuk kulit. apalagi kalo kulit oily kayanya cocok banget sama ini bisa dipake skincare routine untuk moisturizer. harganya terjangkau banget
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
I
ikathaliapratiwi
Combination, Medium Light, Warm
07 Mar 2020
Rekomen
kulit aku lagi sensitif banget dan coba2 cari face wash yg gak bau dan bening cukup ngilangin kemerahan di sekitar pipi gak bkin makin breakout. busanya gak banyak gak terlalu melembabkan tapi bikin bersih gak ketarik
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
S
silvymarinda
Oily, Light, Cool
05 Mar 2020
Rekomen
setelah breakout pake ceta**il akhirnya ketemu wardah ini. teksturnya gel bening ga ada bau, awal pake ga ngerasa hasil apa", lama" dia bantu tenangin kemerahan di pipi terus biasanya ada gatel" sekarang udah ga ada. kalo untuk lembab masih kurang sih tapi bersyukur banget kalo cocok sama produk yang murah banget gini, itung" hemat lah
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
C
Catriona_gray
Normal Skin, Medium, Neutral
03 Mar 2020
Rekomen
Dapet wardah ini as a gift pas kunjungan ke kantor paragon yang super keren. Jafi gue salah satu orang yang seneng gonta ganti facial wash. Nah karna nowadays product aloe lagi diminati, wardah bikin versi facial wash nya. Menurut gue ini salah satu produk magic nya wardah. Dia enak banget ke kulit gak bikin kering, gak terlalu banyak foam & fragrance, juga gak bikin muka kering. Cocok banget deh dipakai buat hapus make up seharian. Gue biasanya pake once a day, sebelum tidur ❤️. Repurchase : of corzzz
Usage: 3 months - 6 months Gift
Prev
Laman 87 dari 123
Next