Matcha Oat Gentle Cleanser

Matcha Oat Gentle Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Matcha Oat Gentle Cleanser

True to Skin
4.2 (779 Ulasan)
95% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp85.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Matcha Oat Gentle Cleanser dari True to Skin dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser merupakan pembersih wajah PH Balanced yang bertekstur gel. Gentle Cleanser ini mengandung bahan-bahan baik untuk menjaga kulit seperti Oat, Heart Leaf, Collagen and Real Green Tea Leaves yang mampu membersihkan kotoran dengan lembut, seperti (kotoran, polusi udara, tumpukan minyak di wajah dan residu dari make up) serta menenangkan wajah tanpa membuat kulit terasa menjadi kering. 

How to use:
Keluarkan produk secukupnya dan usapkan ke tangan hingga berbusa lalu usapkan ke wajah 

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Potassium Cocoyl Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Potassium Cocoyl Glycinate, Butylene Glycol, Decyl Glucoside, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, Pentylene Glycol, Xanthan Gum, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Panthenol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Leaf Extract, Triethanolamine, Clitoria Ternatea Flower Extract, 1,2-Hexanediol, Houttuynia Cordata Extract, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Capryloyl Glycine, Sarcosine, Citrus Junos Seed Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Actinidia Chinensis (Kiwi) Seed, (Salicylic Acid 0.01%), Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Skin Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium Glycyrrhizate, Chlorphenesin, Allantoin, Disodium EDTA, Camellia Sinensis Leaf

Rangkuman Review Pengguna

A
alfanisidharta
Normal Skin, Medium Light, Neutral
12 Jul 2021
Rekomen
Teksturnya tuh soft dan gentle banget deh. Wanginya enak, menenangkan gitu. Trus facial cleanser ini bisa bersihin kulit dari debu dan kotoran tapi ga bikin kulit kering. Pokoknya aku suka banget deh! Wajib coba
Usage: 1 week - 1 month PR Package
G
greentea4lyfe
Dry Skin, Light, Neutral
11 Jul 2021
Rekomen
suka bgtt ini cleanser yg gentle tp tetep deep cleancing ๐Ÿฅบ teksturnya gel dengan serbuk" greentea leaves gt dan ad wangi greentea yg super soft. dia juga ad kandungan heartleaf, licorice dan juga kolagen. uniknya mnrt ku dia cukup berbusa buat gentle cleanser gt krn biasany cleanser kyk gini hampir ga berbusa. jadi pakeny ga usah banyak" udh cukup bgt. harganya jg affordable bgtbgt kl lg disc bs dibawah 70k
Usage: 1 week - 1 month PR Package
L
Larastanie_
Combination, Medium, Neutral
11 Jul 2021
Rekomen
๐ŸŒฑ Matcha Oat Gentle Cleanser by @truetoskinId ๐ŸŒฑ Cleanser ini berisi 100ml dengan packagingnya berupa botol plastik doff berwarna hijau gradasi. Cleanser ini mampu untuk membersihkan kotoran, polusi dan juga minyak berlebih di kulit. Produk ini punya ingredient yang safe for sensitive skin dan pregnancy. Suitable for all skin type. Bebas dari Paraben, Sulfate, Fungal Acne safe, Alcohol, dan Silikon. Memiliki Key Ingredient: ๐ŸŒฑ Matcha - Rich in Antioxidant ๐ŸŒฑ Oat Extract - Soothing, antioxidant, and Skin protecting. ๐ŸŒฑ Heart Lead - Shooting, Anti-inflammatory. ๐ŸŒฑ Licorice - Brighten and help uneven skin tone. ๐ŸŒฑ Collagen - Help clean skin, reducing flaking and leaves skin soft. With Supporting Ingredients: ๐ŸŒฑ Oat ๐ŸŒฑ Kiwi fruit ๐ŸŒฑ Allantoin ๐ŸŒฑ French Green Tea Scrub ๐ŸŒฑ Houttuynia Cordata Sebagai pemilik acne prone skin, aku seneng produk ini approve di kulit aku yang rentan berjerawat. Karena dia tipe cleanser yang gentle, gak terlalu banyak busa, dan gak bikin kulit kering justru malah bantu menghidrasi. Teksturnya berupa gel dengan potongan green tea leaves yang berasal dari Frances. Walaupun teksturnya gel, dia tidak meninggalkan kesan licin. Busa yang dihasilkan juga sedikit banget. Cuman pakai sedikit aja cukup buat semuka. Aku tipe kulit acne prone, dan agak susah cari cleanser yang gak akan nimbulin jerawat. Makanya aku cuman stuck di satu produk karena takut coba-coba. But, finally i find my another holy grail. Pengalamannya aku ketika pakai produk ini udah seminggu, dia sama sekali tidak bikin kering atau ada rasa seperti ketarik. Justru malah menghidrasi kulit aku jadi lebih plump atau kenyal. Memberikan efek segar juga kalau habis pakai ini. Dan surprisingly, gak menimbulkan efek negatif di kulit aku. ๐Ÿค— Harganya menurutku juga affordable dengan isi yang lumayan banyak. Salah satu produk yang harus ada terus di rutin aku dan pasti akan repurchase ๐ŸŒฑ #MatchaOatCleanser #TruetoSkin
Usage: Less than 1 week PR Package
F
Fatrev
Oily, Medium, Neutral
11 Jul 2021
Rekomen
Rekomendasi gentle cleanser lokal untuk kulit sensitif dan gampang berjerawat!! Nggak mengandung SLS, alkohol, parfum, low pH, dan cruelty free! Key ingredients-nya menarik banget: Matcha, Oat, Heart Leaf, Licorice, Collagen, dan ada Salicylic Acid-nya 0,01% yang masih super gentle. Kemasannya cute banget, tube doff warna hijau dengan tutup fliptop. Teksturnyaaaa omg, kayak madu, gel warna coklat bening dengan serpihan daun teh asli (very unique). Baunya tawar karena nggak mengandung parfum, oke banget buat yang suka skincare yang nggak berbau. Feels-nya licin saat kena kulit, busanya minimal, tapi cuma butuh dikit aja udah bisa bersihin satu wajah, jadi hemat!! Meskipun licin, setelah dibilas ini sama sekali nggak ninggalin residu, jadi terasa squeaky clean tanpa terasa kering, malah hydrating!! Nggak perih di mata juga, jadi ini oke juga menurutku buat anak2. Kalo dipake 60 detik ini sedikit bantu melunakkan sebaceous filament di hidungku, mungkin karena SA-nya. Somehow ini juga cukup bantu calming jerawatku yang aktif jadi agak kering, tapi nggak langsung ngepesin ya... Overall ini recommended banget, harganya juga masih di bawah 100k๐Ÿ’š
Usage: 1 week - 1 month PR Package
S
Syafaleee
Oily, Light, Neutral
10 Jul 2021
Rekomen
Menurut aku facial wash dari true to skin ini bagus bgt dan bikin glowing awal aku pake aku juga kaget warna nya kan coklat kaya madu gitu pas aku bilas wajah aku langsung glowing terus bikin kenceng gitu kulit nya dan juga bikin glowing langsung cerah gimana gitu suka bgt sih worth it banget dengan harga segitu โค๏ธ
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
fennyliaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
09 Jul 2021
Rekomen
โœ”๏ธProduk yang di kemas dalam botol tube berbahan plastik ini didominasi oleh gradasi warna hijau dengan berat bersih 100ml. Pada bagian belakang kemasan tertulis lengkap deskripsi, cara penggunaan dan kandungan lengkap produk. ๐Ÿ’งTeksturnya gel, agak cair, berwarna kekuningan dengan campuran ekstrak daun teh yang menurut informasi ; di impor langsung dari Perancis๐Ÿ‘๐ŸปMeskipun highlight dari produk adalah matcha, surprisingly produknya (sesuai dengan klaim) tidak berbau teh atau wewangian lain alias bebas fragrance. โœจMy skin loves this cleanser. ๐‘จ ๐’๐’Š๐’•๐’•๐’๐’† ๐’ˆ๐’๐’†๐’” ๐’‚ ๐’๐’๐’๐’ˆ ๐’•๐’‰๐’† ๐’˜๐’‚๐’š. Tidak perih di area mata. Meskipun tidak menghasilkan busa, hasil bilasnya sangat bersih. Tidak ada sisa makeup atau kotoran yang menempel di kapas. Kandungan 0.01% Salicylic Acid tidak membuat kulit ku terasa kering, tidak ada sensasi ketarik, sebaliknya kulitku terasa lembut dan lembap. Dengan adanya klaim produk bebas alkohol, paraben, SLS hingga fragrance, menurutku produk ini akan cocok dengan semua jenis kulit ; mulai dari kering hingga sensitif. Oh ya, produk ini juga aman untuk digunakan oleh ibu hamil loh๐Ÿ‘Œ๐Ÿป So worth to try! ๐Ÿ’š
Usage: Less than 1 week PR Package
A
AyaChoiriyah
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
Suka banget dong sama cleanser nya True to skin ini. gentle banget di kulit, busanya ga terlalu banyak, dan cenderung beraroma seperti matcha tapi terlalu strong menurutku, dan aku suka bgt sama skincare seperti ini karena bisa banget memberikan kesan refreshing. Ada Tea leaf nya jg di cleansernya. abis cuci muka juga ga bikin wajah jadi kerasa ketarik dan kering. pokonya baguss banget dah ini produk..
Usage: 1 week - 1 month Whatsapp
D
dyaulyah
Combination, Medium, Warm
07 Jul 2021
Rekomen
๐—œ๐—ป๐—ด๐—ฟ๐—ฒ๐—ฑ๐—ถ๐—ฒ๐—ป๐˜๐˜€ :โฃโฃโฃ Star ingredients dari facial wash ini ada Matcha ๐Ÿต dan Oat yang kaya akan antioksidan, dapat membantu menenangkan kulit yg iritasi. Ada pula Heart Leaf yang fungsinya untuk menenangkan, anti inflamasi, dan sebagai humektan pula. Ada pula Licorice, dan Collagen. โฃโฃ โฃโฃ ๐—ง๐—ฒ๐˜…๐˜๐˜‚๐—ฟ๐—ฒ & ๐—ฆ๐—ฐ๐—ฒ๐—ป๐˜ :โฃโฃโฃ Tekstur dari facial wash ini adalah gel, ketika diaplikasikan akan terasa licin. Dan ada real green tea leaves nya juga loh ๐ŸŒฑ โฃโฃ ๐—˜๐˜…๐—ฝ๐—ฒ๐—ฟ๐—ถ๐—ฒ๐—ป๐—ฐ๐—ฒ :โฃโฃโฃ Karena teksturnya gel jadi ketika diaplikasikan ke wajah akan terasa licin, cocok buat pijat2 manja. Facial wash ini masih ada busanya tapi nggak bikin kering ketarik. Didalamnya juga ada real green tea leaves tapi tenang aja potongan daunnya nggak kasar kok, ttp lembut waktu kena kulit. Setelah dibilas kulit terasa fresh dan lembut dan yang paling aku rasakan adalah ttp lembab. Nyaman banget dikulit facial wash ini ๐Ÿ’š nggak perih di mata juga ๐Ÿ‘€โฃโฃ โฃโฃ ๐—ฃ๐—ฎ๐—ฐ๐—ธ๐—ฎ๐—ด๐—ถ๐—ป๐—ด :โฃโฃโฃ True to Skin selalu tampil dengan packaginya yang selalu cute, kali ini packaging tube gradasi hijau ๐Ÿ’š Ukurannya juga pas sleek banget, masih masuk untuk di taruh di pouch kalau kita mau travelling. โฃโฃ
Usage: 1 week - 1 month PR Package
C
clarissatedja
Dry, Light, Neutral
05 Jul 2021
Rekomen
Enak banget , pas dipake enak banget ga ngeringin kulit dan juga mencerahkan banget. ada wangi tapi settle banget . dan juga harganya terjangkau banget . ga sabar TTS untuk mengeluarkan produk-produk lainnya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 78 dari 78
Next