F
fallesrt
Oily Skin, Medium Light, Neutral
mau cerita dikit, dulu aku pecinta Facewash Low PH yg merk C*SRx udah sampe tube ke 3 kalo gak salah, karena sesuka itu sama After effect nya... bikin glowing, lembab, dan licin belakangan aku notice kalo C*SRx ini ada ingredients yg memicu Fungal acne, aku gak tau pasti karna FA kan harus diagnosis dokter SpKK, sejak pake itu jerawat di area leher gak pernah membaik, jadi aku memutuskan ganti FaceWash illuminare dan ternyata cocok ! nah ini yg Somethinc Low PH aku coba lagi karena kangen dengan tipe FW yg Gentle π₯Ί eh ternyata aku sukaa sejauh ini sih aman2 saja boleh dibilang ini versi C*sRx yang a bit better lah.. sensasi aroma Tea Tree, Calendula, ama Peppermint nya bikin sensasi cuci muka jadi menyenangkan... kalian pernah berenang di kolam gak ? pas keluar dari kolam kecium aroma kaporit + air kolam... ππ jadi serasa kayak lagi berenang gitu... so Far... aku suka
Usage: Less than 1 week
Beauty Shop
O
okvaniazee
Oily Skin, Medium Light, Neutral
produk somethinc kenapa selalu bagus banget sih??? ini face cleanser nya sesuai banget sama namanya, bener2 gentle banget di muka. teksturnya tuh jelly tapi pas dipake ke muka jadi makin creamy gituuu. muka bersih kenyal tambah glowing. asli suka bangettt. low ph jadi gak bikin iritasi dan cocok all skin type
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fransiskasan
Combination, Light, Neutral
Pertama kalinya sesuka ini sama facial wash yg gentle, super duper bagus bangetttt!! Biasanya aku kurang suka yg claimnya gentle karena kurang berbusa tapi somenthinc jelly cleanser ini berbusa tapiii ga bikin ketarik di muka akuu. Plus muka aku jd lembut bgt bgt bgt dan wangi pepermintnya enak bangettt bikin seger, aku pasti bakal stock banyak sih iniπππ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
michelleybln
Combination, Light, Warm
CLEANSER INI BAGUS BANGETT ASLI NO DEBAT!! Bener-bener membersihkan muka tapi ga bikin kulit ketarik dan kering, walaupun gitu dia ga ninggalin rasa licin di muka. Wangi nya super relaxing, calming, dan fresh banget apalagi habis aktifitas seharian trs cuci muka pake ini beuhh seger bangettt. Ingredients nya juga bagus parah sih ini, dan penting jg krn mrk NO SLS & NO PEG so aman bgt buat skin barrier plus cocok buat all skin type INI FIX REPURCHASE SIH
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
M
meilenlo
Normal, Light, Cool
REALLY LOVE THIS JELLY CLEANSER!!! aku beneren suka bgt texture jelly lalu moist dan gentle dikulit, lalu buat kandungannya juga bagus semua :β) pusing tiap cuci muka muka halus bgt lalu kulit jg ngga kelupas selama pake cleanser somethinc, alig bakal repurchase lg. karna aku emng cinta mati sih sm brand somethinc π€π€
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Lennyyng
Oily, Light, Neutral
Suka banget sama Jelly Cleanser dari Somethinc ini karena memang sebagus itu, apalagi ini mengandung Mugwort, Centella Asiatica sm Tea Tree yang bagus kalau dipake sm yg kulitnya acne prone terus pas dibilas gak berasa kering ketarik gitu justru kulit aku jadi halus dan lembab banget.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
earlyjenn
Normal, Light, Neutral
INI BAKALAN JADI MOST WANTED CLEANSER! karna sebagus ituu yang aku suka setelah pemakaian gada efek ketarik sama sekali dan ini cleanser tp ingredientsnya udah kaya skincare udah gtu harganya affordable π₯Ίβ€οΈ stelah pake juga ada effect glowing dan fresh gtu jd aku cinta bgt bakalan jadi cleanser andalan aku sih iniβ€οΈ aromanya jg unik bgt dan packagingnya gemessssssπ€
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
vaniafebriannee
Combination, Medium Light, Neutral
klaim nya bikin moist tautaunya engga huhu sedih bangettt kalo diaku kayak ketarik2 hgt mungkin ya cocok cocokan juga sih sama jeniss muka kan banyak juga yang cocok dengan harga segitu boleh bgt kok kalau ada yg mau coba2 heheeh dia bentuknya gell bening gt
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
sharoncb_
Combination, Medium Light, Neutral
Suka bgttt sm Cleanser somethinc ini, teksturnya jelly dimuka tu enak bgtt trus jd creamy, dan hasilnya jg ga lengket lgsg meresap dan buat muka jd lebih halus n glowing pastinyaa π, apalagi Ph nya jg rendah jd aman bgt utk kulitku hihi
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
PricillaAdeline
Combination, Medium Light, Warm
Cleanser terbaik sepanjang aku coba. Manfaatnya approved semua dan bener2 all in one dalam 1 produk. Cinta banget karena ada kandungan Centella Asiaticanya yang di combine sama Japanese Mugwort, Calendula, Tea Tree dan Peppermint + pH 5.5 yang bisa menjaga skin barier wajah kita sehingga tidak mudah iritasi. Definitely will repurchase !!!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package