I
isnamaisaroh
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama facial wash ini😍bener-bener cocok banget dimuka ku yang sentisif. awalnya gak berharap lebih, karena uda capek nyobain facial wash merek lain tapi enggak ada yang cocok, seteleh pakek ini WOW gilak bener2 enak banget dimuka😍gak menimbulkan hal2 negatif. bakalan terus makek ini deh💖
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
E
engginee
Combination, Light, Neutral
cleanser ini isinya banyak banget. kayanya cukup untuk 3 bulan. sama seperti produk simple lainnya cleanser ini sangat mild nggak ada bau yang menggangu sama sekali. teksturnya cairan kental dan bening gitu. pas diapply ke wajah terasa lembut banget gitu. setelahnya wajah terasa bersih, segar dan lembab banget. super suka
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
annisamnst
Combination, Light, Neutral
pertama kalinya coba rangkaian skincare products dari Simple, berkat FD Try and Review dan langsung secinta itu!! isinya banyak bgt yaa. wanginya lumayann, after feelnya wajah jd jauh lebih seger dan lembap (gabikin kulit kering)
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
M
matchalover
Combination, Medium Light, Neutral
Ngga cocok aku pake ini, pas dipake muncul bruntusan dimana-mana. Padahal berharap banget cocok sm ini, karna ini gentle kan dan org2 pada banyak juga yg cocok tapi ngga di aku. Facial wash ini teksturnya gel dan pas dipake licin gitu di wajah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
oinikedea96_
Combination, Light, Cool
My Current Fav🥰 beli ini pas ada diskon di guardian, lg cari pengganti bioderma yang sensibio (soalnya bioderma mehong bgt😌). Syukurnya ini cocok dan ga ada efek aneh2 di wajah aku, kebetulan udah duluan pake tonernya. Dan ketika keduanya dipakai bersamaan bener-bener menghaluskan tekstur wajah. Suka bgt sama facial wash ini, tiap abis cuci muka rasanya cerah gt wajah aku😁😁
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
D
dizasainstika
Combination, Medium Dark, Neutral
Salah satu produk Simple yang mudah didapat dan enak dipakai juga. Untuk kulit sensitif menurutku ini aman banget karena super light. Dan emang beneran refreshing karena adem aja gitu habis makenya. Aku pakai ini buat cuci muka pagi -- bangun tidur. Kalau malem (setelah aktifitas dan make up) menurutku aku butuh sabun cuci muka yang bener-bener bisa bersihin, gak hanya refreshing effects aja. But still, it's good and worth to try!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
H
hanansalsabilaa
Combination, Light, Neutral
Ini jadi sabun cuci muka favorit aku sekaranggg! Lebih suka ini daripada clean & clear. Tiap kali cuci muka rasanya seger dan bersih tanpa ketarik. Aku kurang suka sama clean & clear soalnya bikin kulit agak kering, sedangkan kalau sabun kayak cetaphil bikin kulit kerasa kurang bersih dan minyakan, lol. Sabun cuci muka ini efeknya pas di tengah2. I love it!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nurayyu
Oily, Medium, Warm
Testurnya gel gituu kl akuu pakai dikit aja juga udah cukup untuk keseluruh muka tipenya facial wash ini ga berbusa. Setelah cuci muka pakai facial wash ini jadi lembab dan gabikin muka jadi keset. Ok bgt laa untuk tipe kulit yang sensitif karena non alcohol✨
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
sisabil
Combination, Light, Neutral
thank u female daily for give me chance to try this product,selalu impressed sm claim nya yg bener" cocok buat kulit sensitif dan ga bikin ragu buat nyoba produk Simple. this is my first time nyobain gel cleanser, ternyata unik! gel cleanser dr Simple ini bener" transparan,ga berbau, and surprisingly dia ttp bikin muka ngerasa bersih tp residu,bikin lembab dan kenyal bgt! busanya ringan bgt,yes its a light cleanser, setiap abis pake ini mukaku kenyal dan lembabnya tahan lama aja gt sukak
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
abigailangga
Combination, Medium, Neutral
Kemasannya agak bulky ya, gendut gitu, jadi makan tempat, kurang praktis kalo dibawa traveling. Warna ijonya seger dilihat, karena tubenya transparant jadi kita bisa tau produk di dalemnya tinggal berapa. Tapi aku kog ngerasanya cepet abis ya ni produk, lebih boros dari FW yg biasa aku pake. Teksturnya gel, kaya pake aloe vera gitu rasanya, kandungan utamanya air dan aman banget di kulitku yg sensitif, gak ada aroma apapun. Busanya dikit ya dan efek setelah pake licin kenyal gitu bukan keset. Kalo aku sih suka FW yg kaya begini.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review