Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

O
odiliacichri
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2020
Rekomen
udah seminggu pake, boleh kali ya ngasih review udah ga tahan soalnya. produk ini di aku sama sekali ga bekerja, di orang2 katanya ini bagus buat kulit sensitif, tapi di kulitku malah bikin ancur. awalnya aku ga notice kalo dia memperparah kulitku, mamaku yg nyadar, katanya makin kesini bruntusan di jidatku makin menjadi. aku cuma pake dia doang yg baru, sisanya masih skinker biasa, makanya aku berani bilang kalo dia lah penyebab breakout mukaku. aku ga terlalu percaya sama yg namanya purging, kalo aku ngerasa makin parah yaudah ku stop. akhirnya aku mutusin buat berenti make dia dan balik lagi ke facewash lamaku.
Usage: Less than 1 week Gift
A
ainunmrhmh
Oily, Medium, Warm
27 Mar 2020
Rekomen
jd aku bertahun2 pake fw dr dokter krn dulu prnh jerawatan. sampai akhirnya mau ganti krn udh ga srek lg dan susah bgtttt kulitku iritasi terus. sampai akhirnya aku beneran baca dan pahami kondisi kulit&beli simple. beneran pasrah kl emg gacocok lg udah gatau lg mau gimana tapi ternyata cocok😭❤️ pas pertama kali pake sbnrnya ada bentol 1 dipipi dan gatel pikirku gacocok lg tp nekad aku pake lg, ternyata cocok!!!!!! seneng bgt dia gel dan busanya dikit gabikin kulit ketarik dan mayan mengurangi minyak di aku.. affordable juga. pokoknya kalo kalian oily sensitive aku saranin ini, intinya kl mau beli produk aku selalu cek dulu di website ini dan skincarisma
Usage: 3 months - 6 months Guardian
M
majorika
Combination, Dark, Neutral
27 Mar 2020
Rekomen
this is my holy grail FW ! ku kira gentle mirip-mirip cetaphil, ternyata pake ini ga berasa ada bekas sisa sabun. bikin calming jerawat, sekarang jerawat udah mendingan. meskipun kadang masih nongol kalo pas lagi haid. this product worth to buy, kadang beli di guardian tambah seribu dapat 2
Usage: 6 months - 1 year Guardian
M
meisiriany
Combination, Medium Light, Cool
26 Mar 2020
Rekomen
udah pake fw cetaphil gentle kurleb 3 tahun tp sebenernya ngerasa kurang bersih, terus coba fw simple ini karna reviewnya pada bilang gentle, sedikit berbusa dan ga bikin kering pokonya bagus, turns out emg benerrrr dan alhamdulillah cocooook! lebih kerasa bersih drpd cetaphil. packagenya genduy juga isinya banyak buat harga 60rb an sangat amat worth the price
Usage: 1 month - 3 months Guardian
F
fadiaidzna
Normal Skin, Medium Dark, Warm
26 Mar 2020
Tertarik sama produk ini karena no fragrance, no soap dan bentuknya yang gel. Busanya tidak banyak which I like karena tidak akan drying out my skin. I like it at the beginning karena memang tidak bikin kulit aku terasa ketarik, stay supple after using it. Tapi menurut aku, dibilasnya agak sulit, atau bisa dibilang sulit dirasakan sudah terbilas sepenuhnya atau belum. Jadi bikin aku break out beberapa kali. Mungkin lebih cocok kalo dipakai dengan cleansing tools.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
F
fairuzs13
Combination, Light, Neutral
26 Mar 2020
Rekomen
beli simple face wash ini karena aku mengganti semua skincare routineku ke produk yg fungal acne safe. simple ini ingredientsnya aman dan tergolong minimal ingredients. seperti namanya, teksturnya gel dan sebelumnya aku udah coba beberapa face wash yg juga teksturnya gel, tapi punya simple ini paling enak diantara yg lain! awalnya sempet ngerasa "aneh" sih karena ga biasa pake gel face wash yg bener-bener minimal busanya dan malah jadi kayak ga pake apa-apa 😂 tapi lama kelamaan kerasa enaknya, karena face wash ini cukup melembabkan kulitku, dan ga ada efek kering ketarik setelah cuci muka. ngga ada baunya sama sekali, busanya juga sangat sedikit. packagingnya flip top seperti face wash pada umumnya, untuk harganya sendiri menurutku affordable bgt soalnya isinya banyak 150ml! so far ini jadi face wash favoritku sih, ngga bikin kulitku jerawatan juga ❤
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
meighty
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2020
Rekomen
Akhirnya menemukan facial wash dengan harga terjangkau dan ga bikin wajah kering ataupun ketarik. Dulu cuma tau nya ada di malay dan kalo mau beli harus nitip dlu.. Abis pake facial wash ini muka berasa bersih itu dan yang penting ga bikin muka ku kering kerontang..
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
AudaZaschkya
Oily Skin, Medium, Neutral
25 Mar 2020
Rekomen
Awalnya pakai ini, kebingungan sendiri karena dia tetap licin gt rasanya di kulit.Kirain gak bersih, rupanya setelah dibilas dan dikeringkan, wajah jadi enak banget dan terasa kenyal tanpa ada rasa kulit yang tertarik. Aku suka produk ini.
Usage: 3 months - 6 months Blibli.com
A
anggrputri
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Mar 2020
Rekomen
Beli ini karena pingin ganti dari fw Kitoderm ke yg lebih aman aja, ternyata dapet harga murah dari official shop Unilever di Shopee. Pertama coba bentuknya gel, sama kayak fw sebelumnya dan after washnya ga keset agak licin dan udah biasa juga karena fw sebelumnya 11-12 teksturnya. Bagusnya dia tuh ga bikin breakout, ga berbau, bahan2nya ga aneh, ga berbusa juga, jadi ngerasa nyaman aja pakenya. Isinya mayan banyak bisa dipake ampe 3bulanan lah, dengan sehari 2x makenya. Suka bgt dan aku sangat merekomendasikan ini untuk yg punya kulit kering atau normal kombinasi 👍🏻
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Ifahhhh
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Mar 2020
Rekomen
Enak juga sih pake facial wash ini. Gw baru pertama kali pake facial wash tekstur gel. Ga bikin kering juga ga bikin breakout di muka gw. Dan agak lumayan juga sih ngontrol minyak ya. Boleh lah kl mau dicoba en dipake rutin.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 88 dari 139
Next