Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

D
devitahaerany
Dry Skin, Light, Cool
11 Apr 2020
Rekomen
Aku cocok bgtttt sama facial wash Simple ini! bener-bener secocok itu. 😂 Dia teksturenya gel, pas dipakai gak ada busa dan gak ada wanginya sama sekali. Aku pake ini kyk buat ngebersihin mukaku aja ga expect lebih gt. Tapi buat efek melembabkan ada kok. 🤩✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
gistya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Apr 2020
Rekomen
sayang banget ini di aku malah buat jerawatku semakin meradang, sepertinya karena ada kandungan vit Enya deh. krn setahuku kl lg jerawatan jgn pake skincare yg ada mengandung vit Enya, aku prnh dikasih tau dokter spkk ku. tp karena ku lihat review yg bagus2 aku tergiur... huft sayang bgt. mungkin kl yang kulitnya lg berjerawat aku kurang recommend sihh, tp utk kalian yg kulitnya dry to normal atau sensitive wajib bgt di cb karena ini ga bikin kulit kering setelah kalian cuci muka
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Mbabejo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
09 Apr 2020
Rekomen
Enakeeuuuunn banget. Waktu it beli pas harganya 40an dan dpt 150 gr sih trmasuk affordable ya. Dia ini teksturnya gel, tidak berbau dan busanya dikit bgt, nyaris gk ada. Dia tipe yg kalo dibilas kerasa msh agak licin2 gtu, gak keset. Setelah cumuk pake ini rasanya muka segeerrrrr bgt, adem. Untuk daya ngrbersihinnya juga oke. Emang gk ada efek tambahan kyk brightening dll sih, tok cuma ngebersihin muka doang. Tapi buat aku mah fw yg penting daya ngebersihinnya sama lembut apa enggak sih. jdi ini udah okeeee bgt. recommended
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
gtaaaa
Normal Skin, Medium, Neutral
09 Apr 2020
Rekomen
sukaa bangetttt❤ Fw ini lumayan mirip sama cetaphil, texturenya gel spt namanya, ini masih ada busanya dikit, kalau abis pake rasanya muka halus, gak bikin ketarik ataupun kering, cuman waktu ngebilas emg ada rasa licin"nya jd lbh butuh effort pas ngebilas. Ingredientsnya jg ga macem", cocok buat kulit sensitif
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
makeuphunter
Combination, Medium Light, Warm
08 Apr 2020
Rekomen
untuk kulit kombinasi saya, sebenarnya sabun muka ini masih agak membuat kulit terasa ketarik setelah penggunaannya, jadi harus langsung pakai hydrating toner. teksturnya gel, tapi agak licin sehingga terasa lengket saat dibilas, foamnya sedikit. sejauh ini tidak ada reaksi negatif dari pemakaian produk ini.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
G
giolika
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2020
Rekomen
Banyak banget yg rekomendasi produk face wash gel simple ini. Tapi sayangnya ini bukan produk pertama yg aku coba, hasilnya di wajahku jg kurang memuaskan. Sama-sama mengandung pathenol seperti produk lainnya tapi tekstur gel-nya untukku terlalu licin, lengket, dikulitku yg kering jd sedikit bikin lebih kering dan rasanya seperti ada a layer of film on the skin mungkin untuk yg kulitnya berminyak akan lebih comfortable setelah cuci muka. But, overall.. daya bersihnya oke, ingredientsnya juga oke karena sudah pakai gentle surfactant, fragrance free, alcohol free. Boleh banget dicoba untuk yg penasaran atau yg mau coba mulai gentle skincare.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
R
restyarfa12
Combination, Medium, Neutral
07 Apr 2020
Rekomen
tdinya aku pke cetaphil tp berhubung di watson lg diskon trs penasaran bngt karena packaging nya ala ala nature gitu wkwk jdi beli deh kirain aku bkl se gentle cetaphil tpi ini masih ada busanya tp gapapa dia gbikin muka ku ketarik setelah cuci muka,bagus sih dan ini pastinya bakal awet banget🖤
Usage: 1 week - 1 month Watson
M
maghfirotulizzah
Combination, Medium, Cool
06 Apr 2020
Rekomen
aku tuh banyak ga cocoknya di sabun muka. biasanya karena rasa kulit ketarik setelah cuci muka, atau malah langsung jerawatan. pake simple ini, selain ngga terlalu mahal, dia tuh mild banget, beberapa orang mungkin ngerasa kayak belum cuci muka karena ngga ada efek keset gitu. bakal repurchase sih karena harganya yang masih masuk tapi sebagus itu loh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
knurulizzah
Combination, Medium, Neutral
06 Apr 2020
Rekomen
Suka banget sama fw ini!!! Teksturnya gel gitu tapi waktu kena air jadi berbusa dikit. Surfaktan yg dia pake mild banget sama kayak Krave Matcha Hemp Cleanser cuma versi jauh lebih murah hehe. Setelah cuci muka berasa bersih tapi ga keset dan soothing gitu terutama di daerah yg berjerawat dan merah2. Definitely will repurchase!
Usage: 1 month - 3 months Guardian
T
TikaAnnisa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
06 Apr 2020
Rekomen
It's good. Makes my skin so soft after i rinse my face with water. And doesn't overdry my skin. Removes oil effectively which doesn't makes my skin neither overdry nor flaky. My face would feel so smooth and moisturised. 
Usage: More than 1 year Tokopedia
Prev
Laman 85 dari 139
Next