Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

B
Bella_Callista
Oily, Medium Light, Neutral
24 Oct 2019
Rekomen
KAGET BANGET!!! Ini first time aku coba Simple Refreshing Face Wash. Awalnya aku liat promo Guardian yang +1000 get 2. Pas aku cek review di youtube emang belum banyak dan kebanyakan review orang luar karna ternyata produk ini baru banget masuk Indo. Sesuai klaim nya, produk ini memiliki ingredients yang SIMPLE (hehe). Produk ini tidak mengandung parfum, pewarna, zat kimia keras, alkohol, paraben, dan tidak di tes kepada binatang ♥️ Awal pake aku shock karna muka bersih banget padahal busanya sedikit. Trus pas ngaca kok mukaku putihan?!?! Tapi pas dipegang lembab dong?! OMG! Produk ini COCOK BANGET sama kalian yg punya kulit kering/berjerawat/sensitif. Karna gaakan bikin muka merah dan bener bener melembabkan. Produk ini gak "galak" sama jerawatmu yang meradang 😘 Repurchase? 10000% YES!
Usage: Less than 1 week Guardian
L
listy_15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Oct 2019
Ini facial wash agak underrated ya padahal bagus. Kurangnya hanya kurang hint wewangian aja sih, karena ga ada wanginya sama sekali. Walaupun suka cocok-cocokan juga sama wewangian suatu produk, biasanya facial wash memasukkan hint wangi segar, jadi membuat tambah senang cuci muka. Taglinenya bilang kind to skin, jadi harusnya aman juga untuk kulit yang sensitif, karena 100% soap free juga. Bentuknya gel, pakai ini mengingatkan rasanya seperti pakai gel lidah buaya, persis gitu rasanya. Sejauh ini suka karena dapat menghempaskan minyak di wajah dengan tuntas.
Usage: Less than 1 week
Z
zakiatlmg
Oily, Medium, Warm
23 Oct 2019
Facial cleanser yang cukup gentle buat kulitku yg sensitif dan cenderung gampang berjerawat. Teksturnya gel terus busanya ngga terlalu banyak. Aromanya juga mild malah cenderung no-fragrance. Finishnya ngga bikin muka ketarik/keset justru bikin lembab seger. Harganya cukup terjangkau 50ribuan buat 150ml.
Usage: Less than 1 week
S
siscafransisca
Combination, Light, Cool
23 Oct 2019
claimnya utk kulit sensitif, tapi bau obat, aku beli satu set, aku lupa yg mn kalo ga salah moisturisernya ada paraben 🤣 trs aku pk sabun cuci mukanya, ga menenangkan kemerahan, muka keset dan ketarik
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
amusekind18
Dry, Medium Light, Neutral
21 Oct 2019
Rekomen
sebelum pakai fw ini aku pake cetaphil, tpi cetaphil ada kandungan SLS nya dan akhirnya beralih ke fw ini. fw ini gentle banget, busanya gak terlalu banyak kayak fw lainnya, teksturnya gel dan gak ada baunya sama sekali. setelah pemakaian fw ini wajah gak kerasa ketarik dan gak bikin kulit wajah jadi kering.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
khaisya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Oct 2019
waktu itu beli ini di guardian krn lg promo, pas liat ingredients listnya juga uda pake surfactant yg gentle, fragrance & essential oil free pula. tp pas dipakai ternyata kurang cocok dikulitku. dia malah bikin kulitku berasa ketarik & kering bgt sesaat setelah cuci muka.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
N
neniandita
Combination, Medium Dark, Warm
21 Oct 2019
Rekomen
fix jd facial wash holy grail aku, ini lembut banget dikulit. teksturnya gel, ga ada wangi apapun, pake sedikit aja udah cukup. busanya sedikit bgt, ga perih dimata, trus abis dibilas ada rasa licin dimuka dan setelah pake ini muka jadi lembab ga kering.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dyahwijayanti
Oily Skin, Medium, Warm
14 Oct 2019
Ini jd daily cleanser aku sekarang. Awal beli g tau lagi lumayan nge hype. beli gegara lagi diskon aja. trus pas liat dia klaim2nya menggiurkan. akhirnya ku coba, aku suka banget, sama sekali g bikin kering muka, ini gel tanpa wangi2an. dan aku emang tipe yg suka setelah cumuk tu g keset, suka yg licin biasa aja gitu.. dan busa g tll banyak. wajib coba deh.
Usage: Less than 1 week
R
rani1414
Combination, Medium, Neutral
12 Oct 2019
Rekomen
beli produk ini krn diGuardian lg ada diskon. teksturx agak cair dan bening, tidak ada bau sama sekali jg busax minim. setelah pake gak ada rasa kering dan ketarik malah kulit wajah terasa lembab meskipun wajah sdh dikeringkan pake handuk, tetep terasa lembab. pake sdh 2 minggu lebih tidak ada efek bo, jerawatan, dll. repurchase yes.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
T
tamarajennifer
Combination, Light, Neutral
12 Oct 2019
Coba ini karena beli tonernya jadi sekalian. Pertama kali pake kaget sih karena licin banget pas dipake. Pertama kali coba aku campur dulu sama facial wash yang lama. pas udah tau ga ada efek negatif baru berani pake tanpa facial wash lama dan ternyata hasil nya oke. Ga bikin kulit ketarik dan jadi lembut banget. Ini aku barengi pakenya sama tonernya ya. and suka banget
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 131 dari 139
Next