Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

N
nidaatika
Oily, Medium Light, Neutral
07 Dec 2019
Rekomen
This is really really kind to skin, sesuai klaimnya. Cocok banget buat kulitku yg super oily, acne prone dan sensitif. Pernah wajah rusak kering parah gara2 pakai obat jerawat, akhirnya nyari fw yg gentle ga bikin ketarik. Ini penyelamat banget sih, ngembaliin kondisi kulitku ke semula. Wajib banget dicoba buat yg punya kulit sensitif.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Icalibrina
Dry Skin, Medium Light, Neutral
06 Dec 2019
Rekomen
Sebenarnya ini bukan product facial facial wash gentle gel pertama aku. Sebelumnya aku sudah pernah pakai punya cethapil. Cuma tekstur gel dari simple ini lebih kuat atau pekat ketimbang punya cethapil. Warnanya pun berbeda, kalo product Simple ini gelnya clear gitu tanpa ada embel embel warna lainnya, sedangkan cethapil berwarna putih transparan. Kedua product inipun sama sama free fragrance jadi aman saja dipakai untuk kulit wajah yang sensitif. Alhamdulillah kulit muka aku selalu cocok dengan sabun muka bertekstur gentle gel seperti ini. Karena kulit muka aku kering pakai product ini muka berasa tetap lembab bahkan habis cuci muka. Tanpa ada sensasi keset di wajah. Karena teksturnya yang gentle product sabun muka ini tidak berbusa. Tapi setelah dibilas dengan air sensasi lembab dan bersih nya terasa sekali. Dari segi warna packaging nya juga eye catching. Warna hijau transparan dengan ukuran 150ml. Packaging berbentuk tube seperti kebanyakan product sabun muka lainnya, jadi membuat product lebih hygienist.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
M
mutiyaash
Dry, Medium Light, Neutral
05 Dec 2019
Rekomen
I LOVE LOVE LOVE THIS SO MUCHHHHHHHHHHH. Bener-bener sebagus itu, gentle banget gaada sls, harganya murah juga, fungal acne safe, ngebersihin juga. pokoknya sebagus itu emang. no words for this product 🖤
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
sunxkissed
Combination, Medium Light, Neutral
05 Dec 2019
Rekomen
beberapa bulan lalu, aku kena fungal acne tepatnya di bagian jidat. lalu searching2 facial wash apa yg gentle&fungal acne safe. ketemulah dg si simple ini. ternyata baguss! gentle bgtt, no fragrance, busanya dikitt, dan gabikin keset. alhamdulillah, fungal acne ku jd pd hempas stlh rutin pake facial wash ini (tentunya dibantu dg produk lain juga) repurchase? of course!🥰
Usage: 6 months - 1 year Guardian
C
Cillasau
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Dec 2019
Rekomen
Kalau mau cari product cleanser yang gak banyak kandungannya dan punya kulit sensitive aku saranin pakai cleanser ini. Karena emang ini kandungannya simple banget. Hasilnya pun bikin wajah aku lembab dan plump. Teksturnya gel, pas kena air gak ada busanya sama sekali, setelah dibilas kulit wajah jadi licin gitu. Walaupun isinya banyak tapi buat aku ini cepet abis sih hehe.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
almaizmyf
Combination, Medium Light, Neutral
04 Dec 2019
Rekomen
pindah kesini karna kena fungal acne dan kabarnya ini fungal acne safe, suka banget karna gentle dan bener2 ngebantu aku buat ga makin numbuhin si FA ini, setelah dipake emang agak ketarik dikit sih tp ga masalah di aku, dan sepertinya akan menetap disini karna enak bangett
Usage: 6 months - 1 year Shopee
J
jofurita
Oily, Medium Light, Warm
03 Dec 2019
Rekomen
Mencoba hijrah ke brand ini karena mudah dicari + harganya lebih terjangkau dari brand korea yang biasa aku pakai. Sesuai namanya, ingredientsnya bener - bener simple cuma gitu aja. Setelah sebulan pakai dia gak menimbulkan reaksi apapun di wajahku, dan gak ngaruh juga ke jerawat karena pada dasarnya emang cuma facial wash. Enak aja buat cuci muka gitu. Busanya dikit banget tapi licin jadi enak buat mijat wajah hehe. Dia tipe face wash yang butuh dibilas berkali - kali biar licinnya hilang, jadinya pakainya gak bisa kebanyakan. Setelah licinnya hilang bakal ada efek kering sedikit tapi gak ganggu. Repurchase? Yes. Oke buat kulit sensitif + harganya gak terlalu mahal seperti brand lainnya.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Y
yenylnt
Normal, Medium, Neutral
01 Dec 2019
Rekomen
Setelah hampir setaunan nyari cleanser yg cocok untuk kulit sensitifku akhirnya nemu✨✨✨i'm so happpppy and will always repurchase karena dibanding brand lain ini jauuuh lebih affordable dan gampang bgt nyarinya. apalagi skrng udh ada di official unilever dan lg disc jd 41k💙
Usage: 1 month - 3 months Guardian
C
Cloudbxrry
Oily, Medium Light, Cool
30 Nov 2019
Rekomen
My face has sensitive types of skin! Jadi aku gak pernah sama sekali ketemu facial wash yang cocok, pasti berakhir malapetaka. Hampir 1,5 tahun aku gak pernah pake facial wash cukup micellar water aja. Teruss liat ini di guardian dan tertarik sama minimal ingredientsnya oh ya perrie edwards pake ini, beli lah😅 setelah hampir 7-8 bulan aku pakai, SIMPLE ADALAH BESTIE KUU🧡😆 gak ada sls, gak bikin merah2, gak bikin kulit ketarik, setelah bilas kulit jauh lebih plump dan smooth❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year Guardian
R
rizkyapriyanii
Oily, Medium, Warm
29 Nov 2019
Rekomen
Awalnya aku beli face wash ini iseng karna pengen dan termasuk di wishlist aku dan juga di guardian lagi promo hehe, ini enak banget dipake ga bikin ketarik, bikin muka licin alus lembut lembut gitu, ingredients nya juga aman pastinya
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 126 dari 139
Next