L
luluelkautsar
Normal, Medium Light, Neutral
TERIMA KASIH FEMALE DAILY X SIMPLE untuk give awaynya. aku suka banget sama fase wash nya berasa banget kalo emang gak banyak bahan kimia gapenting didalamnya. ga banyak busa juga, ga berbau berwarna, ngga bikin wajah ketarik sesudah pemakaian
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
Edtin07
Combination, Medium Light, Neutral
This is so true to its claims. Simple ingredients, no fragrance, not irritating, not drying, not clogging pores. It is perfect for a gentle morning cleanser but if you have serious skin concerns such as acne you might need more than this product and use the one with more active ingredients instead. I also feel this is not enough for PM face wash after makeup application. Especially if you're using an oil-based cleanser and need to thoroughly clean the leftover oils.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
tammyputri
Combination, Light, Neutral
My lovelyyy facial wash ever! Setelah coba sana sini facial wash akhirnya nemu yang pas yang cocok yang berpengaruh bgt buat kulit mukaa! Awalnya iseng beli karena sepertinya bagus no alcohol, dan pas dicoba eh bener dong cocokk, gabikin muka ketarik ga bikin keset, pokonya masih kenyel kayak biasaa. Ga bikin kering pulaa~
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
D
Dwigustinah
Dry Skin, Light, Neutral
Alhamdulillah cocok dikulitku! 🌸 Texturenya bener gel bening, kaya aloe vera gituuuu. Busanya dikit bangettttttttttttt, biasanya yg kaya gini sangat di rekomendasikan untuk kulit sensitif. Bener2 gak ada aroma apapun, saat diaplikasikan terasa licin bangettt, tapi setelah dibilas dan dikeringkan, wajah langsung kesat lembab dan lembutttt, pluss lebih bright!Luvvvvv💞
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
U
Ulfah_R
Oily Skin, Medium Light, Cool
Face wash soap free pertamaku. Teksturnya gel transparan meski botolnya warna ijo (tutupnya standar pake flip top tp krn dia trmasuk gede ukurannya jadi agak susah waktu dipegang buat keluarin produknya). Tuang dikit aja udah cukup semuka. Dia gk ada busanya jadi cukup licin meski waktu dibilas pelan pelan sambil digosok bakal ada busanya dikit. Dia non perfume juga tp baunya jadi cenderung kimia, untungnya gk trlalu kuat sampe jadi ganggu. Abis pake ini gk ada efek kering ketarik atau bersih yg keset, masih kerasa lembab dn seger. Mnurutku dia lbh cocok buat morning cleanser aja, krn gk cukup memadai buat jadi night cleanser yg harus kuat buat bersihin kotoran, debu, dn minyak di muka setelah seharian. Di klaimnya gk ada buat mncerahkan ataupun nahan minyak since concern utamanya itu buat mnghidrasi aja supaya kulit jadi lembab dn sehat. Sayangnya, dgn concern kulitku skrg ini dia gk cukup sih, tp aku ttp rekomen ini buat temen-temen yg kulitnya lagi baik baik aja atau concern nya gk trlalu berat krn dia termasuk cleanser yg ringan dan bahannya gk aneh aneh.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
Evhielestari03
Dry Skin, Medium, Warm
FW Ter Gokil ini mah sekali coba langsung Jatuh cinta ..Epeknya itu loh bikin muka lembut lembab bersih tapi ga kerasa kering ketarik gitu .. dan yang paling penting ga perih di mata ... tapi paitt banget di mulut harus hati2 jangan sampe kena bibir .tpiittep suka kok suka banget malah ...
Usage: Less than 1 week
G
gina
Oily Skin, Light, Neutral
Sebelum dpt giveaway, aku udah pernah pakai 1 botol dan aku suka. Bentuknya gel like dengan ingredients yang clean dan simple, gak pake SLS/SLES, paraben, parfume. Setelah bilas kulitku gak kering dan gak bikin break out. Simply bersihin kulit aja. Recommended.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
C
Cherindk
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Face wash yang bagus dipake buat di pagi hari. Yang aku suka produknya gak berbau dan busanya juga gak banyak tapi tetep ngelembapin. Setelah habis pake ini tuh lebih fresh gitu mukanya. FW ini tipe sabun yang susah dibilas bagus buat kulit kering. Tekstur busanya itu beda gitu dari fw lainnya. Overall produk ini bagus👍
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
amaliadayu
Normal Skin, Light, Neutral
Ini bener2 karakteristik facial wash yang aku sukaaa tp sayang banget waktu paketnya sampe tutupnya udah pecah di ekspedisi dan produknya udah tumpah setengahnya :( dan itu berarti tutupnya ringkih jadi hati2 aja kalo bawa untuk travelling. Face wash ini bener2 sesimple namanya. Lagi2 produknya gak barbau, klaimnya juga gak aneh2. Busanya sedikit, ada rasa licin gitu waktu dibusakan. Setelahnya wajah jadi halus dan lembab, gak ada efek kering ketarik sama sekali. Aku sih prefer ini jadi morning cleanser, kalo untuk menghapus makeup aku rasa masih kurang sih. Overall sukaaaaa
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
alyssatrisa
Combination, Medium Light, Warm
udah pake ini dari sebelum dikirimin sm fd, kebetulan emg waktu itu lg nyari facial wash yang low ph buat cuci muka pagi2 gitu. lumayan enak sih dipakenya, dia busanya dikiiiit bgt dan beda dr sabun muka yang lain setelah dipake simple ini ga ngasih efek cerah gitu kaya sabun2 lainnya. cuma tetep kerasa bersih soalnya muka aku kadang keset juga kalo abis cuci muka dan lumayan ngelembabin setelah beberapa menit pemakaian. waktu lg breakout pake ini juga aman bgt ga makin mukaku tambah parah
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store