I
indyaliffia
Combination, Medium Light, Warm
Thank U FemaleDaily X Simpe!😘 Aku excited banget sama hasilnya. Aku kalo ga cocok sama facial wash pasti besoknya langsung tumbuh jerawat ga ada matanya. Tapiiii, pake facial wash dari simple ini muka aku calming banget, ga bikin breakout, ga bikin jerawatan. Setelah cuci muka, hasilnya lembab banget. Teksturnya gel bening dan kalo dibilas berbusa dikit, gentle bangett bersihinnya!😘
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
dila_dila
Oily, Medium, Warm
tekstur nya bening dan sedikit berbusa . Setelah cuci muka, muka langsung seger gtu, muka juga ga bkin ketarik😍 ini sumpah bagus banget ga boong 😘 kandungan nya jga alami😭 mo nangis bagus banget . bakal repurchase krna sbgus itu gara2 fd ni aku pindah ke lain hati😂😂
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
isnainipe
Oily, Medium Dark, Warm
Facial wash mild yang cukup bagus buat kulit. Teksturnya gel, kalo dikasih air dan digosok ada busanya sedikit, buat yang suka sabun yang ada busanya ini cukup sih biar kerasa beneran ngebersihin hehehe, soalnya pernah coba sabun brand sebelah gaada busanya da enak, dan kebetulan di muka aku kurang bisa bantu ngebersihin. Setelah dipakai hampir seminggu belum ada reaksi negatif sih, nanti bakal aku update lagi. Thank You female daily
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
P
putri17us
Combination, Medium Light, Neutral
ini bagus banget sih buat cuci muka after effect nya tuh fresh banget. pakenya itu pas udah diusapkan ke muka trus didiemin dulu biar masuk ke pori pori dan jadinya lebih bersih dengan cara itu pernah langsung bilas yaudah ga sebersih di diemin dulu. teksturnya gel bening yang kalo dikasih air lagi dia ilang makanya jgn dikasih air usahain tangannya basah
Usage: Less than 1 week
G
grcmargaretha
Combination, Medium Light, Neutral
Ceritanya aku lagi bosen bgt pake facewash aku yg biasa jadi cobain kesini soalnya reviewnya bagus2. aku coba sekali langsung beruntusan atau jerawat kecil2 gitu, dan aku pikir emang reaksi awalnya aja. trus aku coba pake seminggu bahkan lebih gataunya ga sembuh2 beruntusannya. akhirnya aku stop pemakaiannya karna ga cocok. teksturnya gel, busanya ga gitu banyak, dan di aku ga cocok. yang tadinya gapernah beruntusan jerawat gede skrg jerawatan. rip
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
Angelaclaresta
Oily, Light, Warm
UPDATE Secinta itu sama simple ahh kek mo meninggal”canda hehe, fw ini tu bagus banget buat all skintypes membersihkan tapi tidak membuat kulit kering dan berasa ketarik, yang acne dan oily skin pasti suka sama fw ini soalnya ga ada efek aneh” dan g neko neko, intinya dia ini face wash yang membersihkan kulit tanpa nambah masalah lagi, malah bikin kulit sehat gitu.. sayangnya uda langka nih fw nya punyaku udah habis yg dri fd, Btw thank you fd for giving me a chance to try this and i love it
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
A
arumads
Normal, Medium Light, Warm
Syarat aku untuk face wash yang bagus itu cuma dua, yaitu ga pedih di mata dan ga bikin kering. Guess what, produk dari simple ini memenuhi dua kriteria akuuu😭😭 bener bener ga kerasa kering sama sekali setelah cuci muka, ga kerasa ketarik juga, muka ga kerasa keset juga, ya ampun suka banget deh pokoknya🖤🖤 tapi untuk kalian yang ga suka feels licin di muka, maybe this is not for youuu
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
Shalimar
Combination, Medium Light, Neutral
Kriteria sabun cuci muka untukku gak neko-neko, selama bisa membersihkan, gak membuat kering/ketarik setelahnya, dan gak buat jerawat atau masalah baru untuk kulit. Nah, Simple Refreshing Face Wash ini udah memenuhi semua kriteria diatas. Another plus point, its affordable and super easy to get. 👏
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
cyrillawikan
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Teksturnya gel licin gitu, sedikit busa. Aku pake saat cari facial wash yg aman buat kulit sensitif dan wkt itu pake saat kulit lagi rewel (kering ngelupas + bruntusan). suka bangeet sih dia ga ada efek aneh2. dipake bikin fresh dan lembab ssuai claimnya. masalah kulit jg reda. aku pakai bareng sama tonernya. kandungan produk juga aman banget no alcohol, paraben, colour, parfume, and cruelty free! cocok bgt buat kulit sensitif / rewel yg cari produk dg kandungan ga aneh2 hehe. luv so mucho ❣️
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
L
lelymarlia
Oily Skin, Medium, Warm
Thanks to FD x Simple. diberi kesempatan utk try & review. produk ini yg aku pake duluan. pas buka sih emang sesuai dg namanya. se simple itu. no fragrance. busa jg hampir ga ada. pas di apply ke muka tu berasa adem. hanya pas mau bilas itu kok lengket ya. jd hrs dikasih lebih banyak air.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review