U
Utima
Combination, Medium Light, Neutral
oke langsung aja Ini Facial wash terbaiikk sampe saat ini yang aku punya ini terksturnya gel dan ngga ada baunya dong kalo diaplikasiin di muka berasa enak banget nggak bikin kering ketarik malah lembab dan bikin muka aku bersih malah kaya glowing gitu,pas aku bawa disekolah temen2 aku pada minta dan good pada komentar ini fw nya enak banget!!! serius ini cocok juga buat yang kulitnya sensitif ! satulagi ini kemasanya berasa seger gitu dilihat(mungkin cuman aku yg ngerasain wk) jadi kalo liat fw ini berasa pengen cuci muka terus😭 pokoknya kalo abis aku bakal beli inimah💗💗
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
evautmr
Combination, Medium Light, Neutral
Whislistku di bulan desember kemarin. Setelah banyak mikir akhirnya ga jadi beli. Tapi apa kata dunia! Akhirnya punya kesempatan di kasih coba Simple Refreshing Facial Wash ini. Packagingnya tube gendut dengan isi sebanyak 150ml, OMG❗. Sama dengan variant *kind to skin* yang lain dominan ke warna hijau. Teksturnya gel, pertama kali aku pakai fw yg punya tekstur gel dan ini nikmat. Setiap aku buka tutup, tanpa di pencet-pun gelnya langsung netes dong kebayang ga ini gel tapi kerasa cair banget, thats the point! This fw for people who have sensitive skin. but i think every people will like this if they really want a fw that has gel texture and also hydrate our face. Karena ini untuk kulit yang sensitive jelas ga ada pewarna, pengharum , alkohol, dan senyawa lain yang bisa memicu iritasi kembali. Orang bilang paling mudah itu cobain cleanser karena efeknya langsung kerasa setelah kita cuci muka, and its really true. After feeling setelah aku pakai fw ini adalah super duper licin yang mengharuskan aku bilas 2x agar gaada residu yang tersisa, walaupun begitu ini bener bener super melembabkan. Hadalabo? lewat! Dia emang sedikit berbusa tapi ga banyak gitu loh, walaupun begitu dia tetep kasih kelembaban dimuka aku, hasilnya gimana? Muka aku sama sekali ga kerasa kering dan ketarik setelah cuci muka pakai simple ini. Kita ga usah berharap banyak dari cleanser ya! Realistis aja, intinya cleanser itu diaku fungsinya membersihkan muka, ga buat kering dan ketarik, dan mudah didapatkan di drugstore misalnya. Kesimpulannya dia bener bener gentle untuk kulit sensitive, ga buat aku breakout, melembabkan kulit dan juga muka kerasa bersih pakainya💙
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
H
hubbybobi
Combination, Medium Light, Warm
Teksturnya slimey dan ga ada warna dan baunya, termasuk fw yang aman buat segala jenis kulit karena ga mengandung bahan yang buat iritasi, mungkin kurang nampol buat yang kulitnya gampang jerawatan / oily. Salah satu fw terbaik buat harga drugstore. Saking slimeynya biasanya gue langsung pijit ke kulit tanpa air, baru dibilas.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
P
piridili
Combination, Light, Neutral
now this one on the other hand, is a must have product of all Simple range. ringan, no fragrance, bersih angkat semua kotoran dan sisa make up, gak bikin kering apalagi sampe kulit rasanya ketat gitu, no. hydrating malah menurutku. abis cuci muka kulit rasanya lembab dan sehat aja. dan busanya dikit banget, hampir gaada kecuali kamu tuang ke tangannya banyak banget itu juga gak foamy fluffy yang banyak
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
liliapris
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali pakai sabun cuci muka yg teksturnya Gel. Dia hampir ngga ada buih busanya, tapi waktu digosok ditangan dia berubah jd putih (kayak sabun mandi yg waktu digosok ga ada buihnya). Saat diaplikasikan ke wajah, dia beneran licin banget. Ngebilasnya harus sampai rasa licin itu hilang. Setelah cuci muka, hasilnya dia ga bikin kering dan ga bikin minyakan juga. Rasanya lembab, dingin terhidrasi gitu. Mungkin dia akan jadi pengganti face washku yg dari Jepang warna putih, karena hasilnya sama-sama menghidrasi dan ga bikin kering. Untuk kisaran harga sih standar ya, karena ini produk juga buatan Unilever Polska. Aku gatau apakah produk ini sudah tersedia di drugstore atau belum, tapi yg jelas kemungkinan besar akan masuk drugstore. Jadi kita makin mudah untuk beli produk-produk dari Simple ini, yay!
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
N
Nanazssssss
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Sering cuci mata ke guardian dn wktu prtma kli produk nya Simple Skincare ini dipajang di display / rak udah gatel pgn nyoba apalagi dri segi harga ckup affordable dgn ukuran yg g sedikit . Tapi sbgai pembeli ofc always cek n ricek dlu review an sblm membeli , dn trnyta review an di FD wktu itu msh lmyn sdkt dgn skintype oily yg sma sprti ku , jdi aku putusin blm nyoba dlu produk" dari Simple . Tapi dari situ lah trnyta aku bsa jdi salah satu org yg review produk nya Simple Skincare di FD lwt Try n Review FD x Simple . Langsung aja ke review 👉 . . . . . . . . . . . . . Aku emg pecinta skincare yg teksturnya gel , trmsk si Simple Face Wash ini . Sebelum nya aku udh pke fw yg teksturnya gel , cmn si Simple ini lbh light lgi dripda fw ku yg biasanya . Warnanya bening dan swktu dipke ga ada foam , jdi bener" light dn mnrtku kya shower gel gtu , yg kl dibilas ninggalin kesan licin ga mau hilang gtu but fw ini ga susah bwt dibilas kok , cmn feel swktu dipke nya mrip kya shower gel .... klaimnya no alcohol , no paraben , no fragrance , jdi bwt aroma jg g ada yg khas / spesifik jdi bwt yg mrsa krg suka / sensitive dgn skincare ber fragrance si Simple ini bsa jdi solusinya . Bwt packaging nya dia flip top dn g yg rentan kebuka tutup scra g sngja , tpi isi produknya itu yg srg meleber smcm rembes gtu , wlwpun g bnyk . Knp blm seminggu tpi aku udah brni review? krna ini sifatnya cmn cleanser yg bgtu dipke ke kulit jg ga lama dibilas jdi g prlu nunggu lma pemakaian bwt ngeliat hsilnya krna g bgtu keserap ke kulit jg produk nya & alasan lain udh aku pke n review cmn si fw ini krna bulan juni tahun ini udh exp , pdhl pao nya 12m 🥺 . niatnya mah bwt stock smpe taon dpn krna cleanser msh bnyk dn rta" exp nya jg taun ini , tpi di syukurin aja lah msh bsa pke bnyk produk free & bsa share ke saudara jg nilai plusnya ✨
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
R
Rachaelalifia
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama kali coba, liat bentukannya jadi inget aloevera gel, wkwk. Packagingnya bagus sih menurutku, permukaannya doff walaupun agak bulky, trus juga stiker bagian belakangnya ngga tahan air jadi ngelupas2. Produknya emang berbentuk gel bening dan ngga terlalu kental, dan baunya hampiiiirrr gaada. Pas digosok sih keluar busa tapi dikiiittttt banget, hampir gaada busanya, gabisa dibikin foam, dan pas dibilas menurutku dia agak susah ilang ya rasa licinnya. Tapi abis di lap ngga bikin wajah jadi kering. Beberapa kali aku pake, aku coba kenain ke mata pengen tau dia bikin pedih atau engga, ternyata ngga pedih sama sekali. Emang ini cocok banget buat kulit yang sensitif. Tapi walaupun namanya refreshing facial wash, aku ngga merasakan efek refreshingnya sih. Justru aku ngerasanya kulitku lebih alus dan lembut gitu (gatau ya, kok bisa😂) karna dia sama sekali ngga bikin kering.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Ajengdwinanda
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali coba rasanya tuh enak kan teksturenya gel krn aku baru coba fw gel (biasanya cream). Enak sih bikin lembut dan gentle bgt. Gaada wangi, gaada alkohol pokoknya sesuai sm klaimnya tapi pas dibasuh kaya masih licin gitu. Itu sih menurutku yaa cuma minus pas dibasuh aja kok, over all kusuka🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nindiaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
akhirnya setelah seminggu pemakaian bisa nge riview ini facial wah dengan ingredients yang simple tapi dengan ke simplean itulah dia bisa fokus ke ingtedients yang ada di facial wash tersebut teksturnya gel pakai sedikit aja udah bisa ke seluruh muka busa nya sedikit dan yang aku suka lagi dia tidak beraroma dan setelah cuci muka, muka berasa licin tapi setelah kering dia gak bikin kulit wajah kering malahan bikin kulit wajah lembab, ini facial wash cocok untuk semua jenis kulit apalagi yang punya kulit sensitive
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
Machaa
Dry, Medium Dark, Warm
1st impression: facewash yang sesuai nama dan klaimnya, simple. ga macem2 😀 teksturnya gel bening, aromanya samar bahkan hampir ga ada. busanya sedikiiit banget karena ga ada sls ataupun sles nya di ingredients. saat dibilas, dia memberikan kesan "licin" di wajah, sensasinya hampir sama kayak pake fw yang varian moisturizing. aroma lebih samar dan busanya pun lebih sedikit dibandingkan varian satunya. after cuci muka, feels nya tuh nggak bikin sensasi kering ataupun ketarik.setelahnya juga nggak terasa ketarik walaupun nggak langsung dilanjut dengan skinkeran. menurutku ini facewash yang aman banget sih. cuman entah kenapa aku lebih suka varian yang satunya karena dia ngasih efek "halus" ketika elus2 wajah 😂 aku belum bisa review lebih lanjut gimana efeknya di muka ku, apakah cocok atau bikin break out. karena aku baru coba 1x. belum berani nyoba beberapa produk sekaligus, jadi ku jeda dulu pemakaian fw ini. review akan di update 😆
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review