Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

B
bilamuthi
Combination, Medium, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
Facial wash yang bentuknya gel, dan minim busa! What I Like 😍: + Dia ga mengandung SLS jadinya aman buat wajah kita. + Ga ada wanginya, aman buat yang ga suka wangi-wangian It's A So-So For Me 😐: ~ Entah kenapa tapi aku ga ngerasa wajahku bersih banget setelah pake. Jadinya lebih suka kalau dipake pagi-pagi. What I Dislike πŸ™…: - Sensasi licin yang susah dibersihkan bahkan setelah dibilas air. Kesimpulannya, aku cukup suka dia sebagai pembersih muka di pagi hari, tanpa efek tidak cocok di aku. Tapi kalau untuk pemakaian lebih lanjut setelah yang ini habis, kayanya engga deh. Buat yang kulitnya sensitif boleh banget πŸ‘Œ
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
sfilik
Oily, Light, Warm
10 Feb 2020
Rekomen
SEDERHANA. Kata yang paling tepat menggambarkan gel cleanser ini. Teksturnya gel, jadi aman untuk kulit berminyak. Kandungannya basic, aman untuk kulit acne-prone dan sensitif. Tidak mengeringkan, aman untuk kulit kering. Intinya ini cleanser UNIVERSAL yang cocok untuk semua orang. Harga juga bersahabat.
Usage: More than 1 year Watson
D
destywidy
Combination, Medium Light, Warm
10 Feb 2020
Rekomen
Facial wash yg sesuai banget klaim dan juga namanya, simple. Packagingnya asli gede banget dan isinya banyak. Facial washnya juga enak tipe gel, ga banyak busa (bubble2 dikit), dan ga bikin kering atau ketarik. Dikulit aku yg dehidrasi dan cukup sensitif ini aman dan ramah banget. Dipakai siang malam juga oke, muka jadi bersih dan cukup lembap.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
K
kmayriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
10 Feb 2020
Rekomen
Aku termasuk yang rewel kalo mau coba facewash, kalo sekali pake udh gak cocok pasti gak mau pake lagi. Tapi ini gak berlaku buat FW Simple ini. Sabun ini gak banyak busanya, gak ada wangi, dan pastinya gak bikin keset setelah dibilas. Suka banget!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
annisaaini04
Dry, Medium Light, Warm
10 Feb 2020
Rekomen
face wash yg sangat aman buat kulitku yg kering dan sensitif parah, bentuknya gel gitu, ada sedikit busa, dan kata temen2ku yang pake ini fw ini ga bikin kulit ketarik setelah pemakaian dan kulitnya jd moist, so saat aku coba emang sih ga bikin kulit ketarik, tapi hasil akhirnya lumayan keset dan lembut mukaku, tp ga sampe moist (gatau, mungkin krn kulitku very dry kali ya), tapi aku pernah pakenya agak lamaan eh mulai kerasa ga nyaman dan bener aja, fw ini kalo gs cepet2 dibilas bisa bikin muka ketarik gt tapi ga bikin kering kok
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
shiendyputri
Oily Skin, Medium, Warm
10 Feb 2020
Rekomen
Salah satu brand yang produknya pengen aku coba di tahun ini akhirnya kesampean lewat Try and Reviewnya FD x Simple. Salah satunya ada π‘Ίπ’Šπ’Žπ’‘π’π’† π‘Ήπ’†π’‡π’“π’†π’”π’‰π’Šπ’π’ˆ π‘­π’‚π’„π’Šπ’‚π’ 𝑾𝒂𝒔𝒉. Dia cukup sering diomongin karena klaimnya ga neko-neko dan cenderung gentle. ~⁣ π‘·π’‚π’„π’Œπ’‚π’ˆπ’Šπ’π’ˆ :⁣ Sama seperti face wash kebanyakan, ini dikemas dengan tube plastik doff berwarna hijau. Sesuai sama namanya, ketika liat packagingnya aja udah kerasa fresh ya kaan. Ga lupa dengan tutup flip topnya yang bikin produk ini cukup aman. Informasi tentang produknya pun tertera lengkap di bagian belakang kemasan.⁣ ~⁣ π‘»π’†π’Œπ’”π’•π’–π’“, π‘¨π’“π’π’Žπ’‚ & 𝑾𝒂𝒓𝒏𝒂 :⁣ Teksturnya gel bening tapi agak cair (cek slide ke 3). Ketika diapply akan sedikit berbusa dan fresh gitu rasanya. Setelah dibilas dia terasa agak licin, jadi aku pribadi mesti ngebilas berkali-kali untuk ngeyakinin dia udah bersih atau belum. Sesuai sama klaimnya ini ga berbau sama sekali.⁣ ~⁣ π‘­π’Šπ’π’Šπ’”π’‰ :⁣ Aku belum banyak explore face wash yang gentle gini, tapi aku cukup suka sama ini. Dia cukup membersihkan juga memberi kesan segar dan lembab di wajah. Tapi sayangnya aku kurang suka pake dia untuk malam hari, apalagi kalo seharian itu cukup banyak aktivitas. Rasanya kaya kurang nampol gitu, aku prefer pake dia di pagi hari karena ringan dan bikin fresh setelah istirahat semaleman.⁣ 𝑳𝒐𝒗𝒆 :⁣ πŸ–€ Formula gentle.⁣ πŸ–€ Non fragrance.⁣ πŸ–€ Membuat wajah terasa lebih bersih dan segar.⁣ ~⁣ 𝑯𝒂𝒕𝒆 :⁣ βœ–οΈKadang teksturnya terasa cair, alhasil ketika tutupnya dibuka produknya langsung keluar cukup banyak. ⁣ βœ–οΈFinishnya licin, jadi agak PR pas ngebersihinnya.
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
T
thespringwind
Oily Skin, Light, Cool
10 Feb 2020
Rekomen
Ringan tapi tetap ngejaga muka setelahnya tetap lembab. Suka banget sama busanya ga terlalu banyak tapi tetap ngangkat minyak di kulit. Pakai sedikit udah cukup banget bahkan sampai leher & telinga. Tp kl dibandingin yang putih, saya tetap lebih cinta yg putih krn setelahnya lebih bouncy! Maklum yg satu itu emang bwt dry skin jdinya lebih moisturaizing drpd yg ini πŸ˜‚ Tapi 2-2nya tetap cinta banget lah!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
M
marantina
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Feb 2020
Rekomen
Mukaku kayanya memang cocok dengan pembersih dengan tekstur gel deh. Makanya suka banget sama facial wash ini. Walaupun teksturnya cukup cair untuk gel wash. Cukup lah untuk membersihkan muka. Gak terlalu berbusa juga jadi gampang dibilas. Tidak ada wewangian atau bebauan aneh dari produk ini. Kulit wajahku udah gak terlalu sensitif jadi cocok aja dengan facial. wash ini, tidak bikin kering, apalagi muka kenceng. Finishing effect-nya kerasa muka bersih dan lembut.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
O
Ogi1208
Oily Skin, Medium, Warm
10 Feb 2020
Rekomen
Thanks FDΓ—Simple ❀ Dari packaging dia tube dn tutupnya kuat dn rapat, sebenarnya agak gede makan tempat tp it's okay. Untuk teksturnya fw simple ini gel bening yg lumayan agak encer gak berbau dan busanya gak trlalu banyak. Setelah dibilas dia gak ninggalin muka dlm keadaan keset smpe ketarik, tp ttp lembab dn agak licin2 gtu πŸ˜‚ akhirnya kupake untuk slot cleansing pagi hari setelah bangun tidur. Beneran gentle bgt pas kmrn kulit agak iritasi krn penggunaan retinoid, pake dia beneran adem dan gak nambah iritasi ❀ Kandungan yg ku notice ada panthenol sbg moisturozer atau penjaga kelembaban kulit pas lg cuci muka sma vit e sbg antioksidantnya. Simple tp gentle dn nyaman πŸ‘ŒπŸ»β€β€
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
st.ella
Dry, Light, Cool
10 Feb 2020
Rekomen
teksturnya gel agak thick, busa ga terlalu banyak tapi lathers very well. ga bikin kulit ketarik atau kering. bisa bersihin kulit dan sisa2 first cleanser dengan baik. ga ada wanginya jadi buat yg hidungnya sensitif ini ok banget. cuma pas dibilas agak susah karena dia licin2 gitu. overall ini face wash yg cukup gentle.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 112 dari 139
Next