Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

F
FemiNovia
Combination, Medium Light, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
Suka banget sama sabun muka yang satu ini. First impression dia nggak ada baunya, bentuknya kayak gel bening gitu. Pas dipake dia juga tetep nggak ada baunya dan suka aja daripada wangi aneh-aneh gitu. Busanya nggak terlalu banyak tapi rasanya bersih banget dan nggak bikin ketarik. Nggak bikin kering sama sekali. Sabun mukanya favorit aku sih dari seri simple ini. Suka karena sesimple itu dia bikin nyaman dari bersihnya.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
Dennisa_Tiara
Combination, Medium Light, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
pertama kali coba facial wash yang bentuknya gel. pas ngebersihin dia bener-bener gentle banget karena busa yang dikeluarinnya gak terlalu banyak. walaupun masih bikin kulit agak kering atau ketarik, at least gak separah facial wash yang banyak busa nya. It's really really good product because it's no fragrance, no paraben, no SLS, but aku kurang suka sama finishingnya yang kerasa agak licin sehingga menurutku kurang deep cleansing. untuk harga, dengan kemasan yang besar dan isi yang banyak I think it's cheap.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
T
Triana46
Dry, Medium, Cool
11 Feb 2020
Rekomen
okay ini adalah produk favorit aku sejauh ini 😭😍😍😍 dari liat kemasannya aja udah suka enak nyegerin gitu bawaannya so I love it 😍 produk cukup gantle dangan tekstur gel bening yang gak ada bau apa2 yang aku banget gak bikin pedih Dimata dengan busa yang sangat pas gak terlalu banyak dan bukan jenis cleansing gel Yang gak ada bisa sama sekali dan enak karna gak bikin kulit kering ketarik setelah cuci muka........cuma aku sedikit agak sedih karena tiap mau pakai dan keluarin produk nya suka kebanyakan 😬 dan pas awal awal pakai setelah cuci muka ada efek lengket tapi aku sudah tidak masalah dengan hal itu karna saya sudah terbiasa sekarang 🀭🀭
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
dwidhiandari
Dry, Medium Light, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
Fw ini jujur enak banget dimuka, gak perih, gak bikin wajah ketarik atau kering, dia juga ngelembapin wajah aku jadi berasa kenyal, dan sehat banget pastinya buat kulit wajah sensitiv secara Free alcohol, recomended banget pokonya kalo habis pasti aku beli lagi
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
C
cindxx
Combination, Medium Light, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
Ini adalah produk favoritku dari semua rangkaian yang dikasih dari female daily. Walaupun awalnya agak bingung karena licin banget teksturnya. Facial wash ini gak wangi apa-apa, dan gak ada bahan-bahan berbahaya sama sekali. Pas dipake rasanya lembut dan adem banget. Pas udah kering rasanya muka gak kayak kering ketarik malah surprisingly lembab banget! Rasanya gak kayak habis cuci muka. Selain itu rasanya juga pasti bersih, dan mukaku gak merah-merah. Aku paling rekomen facial wash yang satu ini! Terima kasih female daily udah ngasih kesempatan untuk cobain produk ini.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
W
wandarani
Combination, Medium Light, Cool
11 Feb 2020
Rekomen
Untuk pertama kalinya mencoba facial wash yang bentuk gel macam si Simple ini. Teksturnya seperti Nature Republic Aloe Vera Gel, hanya agak lebih cair. No fragrance, no paraben, no SLS, jadi tidak berbusa sama sekali. Cocok banget kalau habis exfoliasi (aku pakai peeling The Odinary) terus untuk mengademkan wajah cuci muka pakai gel ini. Setelah pemakaian teasa bersih, cukup kesat tapi ga ketarik gitu. Kemasannya juga besar ya, isinya banyak harusnya irit sih tapi enntah kenapa di aku kok malah boros haha
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
F
fazirotulfirdaus
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
Pas awal pegang produk ini, aku gak nyangka ini akan gentle banget. Waktu aku mengeluarkan produknya, aku suka dengan teksturnya yang berupa gel ringan. Saat dibusakan juga gak keluar banyak busa yang biasanya bikin kulit kering. Sayangnya ini kurang oke buat kulitku yang cenderung oily karena menurutku kurang deep cleansing. Maybe kalo buat pemilik kulit dry-sensitif akan suka banget sama ini karena gak bikin kulit kering atau ketarik saat selesai dibilas.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
P
Pujihastari
Combination, Medium, Warm
11 Feb 2020
Rekomen
wohooooo beruntung bisa nyobain facewash ini dari Femaildaily. teksture fw ini gel kaya aloevera cuman versi lebih cair. sedikit bgt ngasilin busah tp tetep muat buat satu muka. tube yg lumayan besar dengan isi yg banyak. tapi kenapa aku ngerasa dia cepet abis ya apa karena kebanyakan pakenyaπŸ˜‚ gada wangi yg aneh, setelah pake ini wajah berasa lembap ga ketarik sama sekali! setalah pake ini semingguan aku ngerasa beruntusan di daerah pipi berkurang bgtttt dan wajah jd ga kering! kayanya bakal repurchase ini huhu senengggg bisa coba ini dan cocok❀️
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
B
Bintsamiran
Combination, Medium Light, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
Sebagai pemilik kulit kombinasi, aku termasuk yg addict sama cleanser tipikal gel gini. Isinya banyak ya, sama kaya cosrx yg low ph itu. Bedanya, simple ini beneran ga ada busa yg lebay gitu. Ga bikin kulitku makin kering ketarik. After cleansing rasanya kulit plumpy banget. Bersyukurnya, dia ga ada bau yg macem macem.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
Marssmelloww
Combination, Medium, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
Kalo mukanya sensi sama produk yg strong baunya or sma alkohol.produk ini wajib bgt dicoba.Gaada bau,karna gel emg busanya ada sedikit,dan gabikin kering dong malah ngehydrating mukaku! yeahh recomended product!!!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 108 dari 139
Next