Perfect White Clay

Perfect White Clay
Cleanser - Facial Wash

Perfect White Clay

Senka
4.1 (893 Ulasan)
87% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp95.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Senka Perfect White Clay dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Senka Perfect White Clay adalah facial foam yang mengandung White Cocoon Essence & Double Hyaluronic Acid. Mengandungan White Clay yang dapat mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

How to use:
Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya ke telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah anda. Bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Dry Skin to Combination Skin

Ingredients:
Water, Stearic Acid, Myristic Acid, Peg-8, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Glycerin.

Rangkuman Review Pengguna

R
raras10
Combination, Medium, Warm
30 Jul 2018
Cocok sih ini facial wash creamy whipe nya banyak padahal cuma pake sedikit aja udah ngebersihin gitu, pas habis pake ngga kerasa kering juga. Cuma belum keliatan sih efek mutihinnya, mungkin nanti kalau udah habis satu tube kali ya
Usage: Less than 1 week
N
nauradhiany
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
Ini fw senka yg aku coba pertama kali. Pertama kali pake busanya banyak gitu, tp ini tipe busa yg ringan-lembut gitu jd enak banget klo buat cuci muka . Pake dikit aja busanya udah banyak. Aku kira awalnya bakal bikin kering, tp ternyata aku salah besar. Senka ini ga bikin kering /ketarik sama sekali. Muka tetep lembab, jd lebih lembut dan bersih. Efek ngebersihin muka nya juara banget sih, klo habis cuci muka trs pake toner, udh gaada noda lagi di kapas 😭. Secinta itu sm facial wash ini karena kapan lagi coba nemu facial wash yang ngebersihin muka nya oke, gabikin kering +busanya banyak 😂😙
Usage: Less than 1 week
K
karenirena38
Combination, Medium Light, Cool
26 Jul 2018
awalnya beli karena aku selalu suka pake produk yg ada kandungan clay nya.. pas pertama pake sih enak bgt..busanya banyak lagi.. tapi setelah seminggu pake kulit jd kering sampe kelupas.. pdahal kulitku berminyak..sampe berasa ketarik bgt setelah cuci muka pake ini.. jd aku stop buat pake â˜šī¸
Usage: Less than 1 week
K
keziaisgrace
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Jul 2018
Setelah coba si biru, mencobalah si putih.. Dari tekstur mirip mirip aja.. Dari wangi lebih wangi yang biru menurut saya.. Dari foam yang dihasilkan lebih banyak si birum.. Setelah dipake, hasil akhirnya ini lebih keset dibanding si biru.. Dan 1 hari 2 hari 3 hari jerawat bermunculan oh nooo.. Lumayan gede lagi jerawatnya.. Bruntusan juga mulai muncull.. So sadly, this is not for me..
Usage: Less than 1 week
F
frozayn
Combination, Medium Light, Warm
25 Jul 2018
facial wash ternyamaan!! dipake nya nyaman banget, lembuuuut. makenya dikit aja kalo digosok ke tangan bakal jd banyak, hasilnya juga ga keset gitu. lembab. menurut gue ini bikin bersih++ gacuma bersih. kalo utk brightening belum ada efek yg mencerahkan sih. tapi jadi ga kusam aja gitu kulitnya
Usage: Less than 1 week
E
elisabethmrp
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jul 2018
Lagi dan lagi belanja karena penasaran why this foaming cleanser di-rave banyakkkk banget. Nemu di watson pas lagi harga promo, langsung beli. And i love this product! It cleanses my oily face even powdery make up. Ngga ngerasa ketarik walaupun foam-nya banyakkk dan wanginya subtle!
Usage: Less than 1 week
S
sekarlangitify
Oily, Medium Light, Warm
22 Jul 2018
I got this from my #SOCOBOX! Yeay! Jadi pas pertama kali cek dari packaging dan baunya, mirip banget sama yang warna biru. Gue coba baca ingredients dan claim-nya. Jadi tau lah kalau yang bikin mereka berbeda adalah benefit yang didapet. Kalau yang biru itu membersihkan dan melembapkan, nah yang putih ini lebih ke brightening effect right after done washing using this product. Jadi selain segar dan lembap, kulit bakal keliatan instant brightened gitu. Cerah tapi bukan white cast or something. Untuk tekstur dan yang lainnya sama kaya yang warna biru. It's refreshing yet brightening my face!
Usage: Less than 1 week
R
ristafrn
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Jul 2018
Big no to this product, di aku ga cocok sama sekali baru 3 hari make udah numbuh jerawat 1 masa di dagu hikss sedih padahal jerawat aku baru kempes yg satunya lagi, kalo nyerahin sih ga terlalu juga pokoknya gada efek apa apa deh dikulit ku, balik lagi ke cetaphilllll my luv
Usage: Less than 1 week
R
rxzka
Combination, Medium Light, Warm
21 Jul 2018
***PROS*** Awalnya maju mundur buat beli varian Senka yang ini. Kucari di Watsons manapun selalu abis tapinya :( Pas temenku ke Malaysia dia nemu and so I asked for this. And I don't regret it! Kalo di MY harganya sekitar 15 RM buat 120gr. Awal pake fix aku kebanyakan krn bahkan dengan secelumit produk aja dia udh keluarin busa banyaaaaaak bgt pas diusap ke muka. Kerasa bgt deh gentlenya, pokoknya seneng bgt krn abis itu wajah kerasa lebih cerah, bersih, dan super halus! Ditambah wangi bunga yg seger gitu bukan wangi menyengat dan termasuk sheer sih wanginya. Katanya mengandung semacam silk essence gitu makanya bisa bikin halus dan cerah. Emang kerasa sih dari pemakaian pertama so I say yes for this! Dan dengan pemakaian sedikit bgt ini gatau bakal kapan habisnya. Thumbs up for this one! ***CONS*** Abis cuci muka berasa ketarik gitu kulitnya, sedikit. Some facial foam do that so no worries. Dan buat yang gak suka sama produk dengan banyak busa, better avoid this one because it produces a very heavy foam. I am so gonna repurchase this. It's worth the money dan hemat bgt krn make dikit aja udh berbusa hehehe
Usage: Less than 1 week
D
delfinatrixie
Oily Skin, Medium Light, Warm
20 Jul 2018
Wah worthy sis! Selain yg warna biru yaaa ini juga bagus tapi efeknya emg ini agak keset sedikit aja tapi tp semuaa nya alus dan wangi! â¤ī¸â¤ī¸ Aku juga akan repurchase ini, kmrn beli yg travel size buat coba dan oh my God ..... ga mau pindah lagi mau pake senka terus
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 90
Next