D
doozlederry
Dry, Medium Dark, Neutral
Beli ini cuma gara-gara pake senka perfect whip dan cocok, terus gatel pengen cobain varian lain, ehe. Kirain ya bakalan sama enaknya, eh ternyata masih enakan perfect whip, dari segi wangi dan bersihnya ya. Ini tu ga terlalu berbusa sih, tapi efek after wash nya kulit jadi agak kering
Usage: Less than 1 week
G
gwelchrist
Dry, Medium, Warm
Kegoda beli ini karena pernah nyobain seri sebelumnya dan lumayan cocok. But, kayanya aku ga berjodoh sama yang ini. Di aku rasanya kering banget terus berasa keset kalau udah pake ini. Type kulit aku tuh kering jadi cocoknya pake facial wash yang lebih ke hydrating.
Usage: Less than 1 week
Y
yuldha
Combination, Medium, Warm
Wanginya segar, dan masih sangat wajar. Yang paling kelihatan efeknya adalah komedo di hidung berkurang signifikan. Ini dipakai 1 biji jagung gitu sudah bisa untuk cuci muka merata, jadi beli travel size 50gr pun awet. Setelah cuci muka memang terasa keset tapi ga yang sampai ketarik gitu
Usage: Less than 1 week
A
arsyamom
Normal, Medium Dark, Warm
Love hate situation sama face wash ini, kegoda sama kalimat "perfect white" aka dia mungkin bisa memudarkan bekas jerawat. Yang enak dari senka ini wanginya floral yang nyenengin betah lama2 nyium wanginya, bikin keset tapi ga bikin kering wajah.
Usage: Less than 1 week
D
DewiSuryani
Combination, Medium, Neutral
Seperti saudara nya yang seri Perfect whip , cleanser ini kesukaan q parah,muka q yg cenderung mudah jerawatan dan oily banget ini tidak timbul reaksi negatif apapun,hasil setelah pake kerasa lebih bersih dari saudaranya yang biru,mungkin. Karena kandungan. White claynya,sesuai klaim produk ini juga mencerahkan kulit beneran,awalnya g yakin tp setelah beberapa Minggu mulai keliatan hasilnya walaupun samar
Usage: Less than 1 week
Z
zillamu
Oily, Medium, Warm
sejauh ini sudah mengurangi bruntusan, lumayan ngangkat minyak di wajah walaupun ga lama2 amat sih, suka sama baunya enak banget dan pake dikit aja busa nya udah banyak tapi belum ngeliat hasil nya yang bikin wajah makin cerah sih
Usage: Less than 1 week
S
salsabilss
Combination, Medium, Neutral
sabun ini bener" bagus bgt, pertama kali make komedo langsng keluar smua trs muka jadi bersih bgt sama cerah juga, jerawat kecil juga ilang make ini kaya gajadi numbuh gitu, ya sebanding sama harganya luv!
Usage: Less than 1 week
S
Sannanadia
Combination, Medium Light, Warm
Jadi kulit aku itu combination skin, berminyaknya cuma di T-zone doang, tapii kaya bulan lalu itu tiba2 kering gitu di T-zone, sampe tiap pake foundation ngecrack parah bgt deh pokoknya di hidup kulitnya terkelupas gitu, aku kan make cetaphil udah 2 tahun jd gapernah kering gt selama ini Trs aku cobalah si perfect white clay ini, dan emang ini tuh bener2 bikin kulit aku lgsg lembab kenyal gitu, dan emang bener2 lgsg bikin cerah abis make produk ini, jgn berharap bikin putih ya, karna ini mencerahkan beb bukan memutihkan.. pokoknya habis pake ini akutuh bisa yg cuma pake lipstick doang udh bagus bgt kulitku glowing gitu gausah pake apa2 lagi, pdhl busanya lumayan banyak tp ga bikin kering samsek. Tapi, cetaphil tetep aku pake juga sampe skrg, kalo makeup bersihinnya dengan cleansing oil, trs pake cetaphil, tp bersihinny pake kapas ga dibilas dgn air, baru deh cuci muka pake ini Repurchase? Ofcourse!
Usage: Less than 1 week
N
nini_cute
Combination, Medium Light, Neutral
Sebelumnya selalu pake Hada Labo Tamagoda tapi setelah nyoba ini jd pindah haluan deh. teksturnya agak mirip2 sm hada labo tapi wanginya lebih enk. Abis mandi wajah jd cerahan. dan gak bikin kulit wajah kering . Sejauh ini jg aman kulit gak timbul jerawat. Harga lumayan pricey tapi sesuai aja dng kualitas.
Usage: Less than 1 week
N
nadqoth
Combination, Medium Dark, Warm
pertama kali coba produk dari senka dan udah sebulanan make produk ini, hasilnya di aku biasa aja dan gak terlalu kelihatan perbedaannya but produk ini juga gak bikin masalah apapun dikulit aku, wanginya enak dan busanya banyak
Usage: Less than 1 week