A
alyaseptianii
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
pake ini tuh bener bener cuma butuh sedikit karena busanya bener bener banyak banget dan jadi irit. buat kulitku yang combi normal to dry ga bikin ketarik dan masih agak lembab after cuci muka. dan ukurannya dia itu jatohnya lebih gede dibanding brand yg pernah ku coba jadi worth it
Usage: More than 1 year
Lazada
S
stfaridaa
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena pengen coba fw baru karena kata orang2 ini tuh bagus banget dengan segala banyak manfaat nya tapi sayang seribu sayang di muka aku malah bikin jerawatan huhu padahal emang bagus bikin kulit serasa kinclong abis cumuk tapi yaudah lah ya ga berjodoh dengan senka sepertinya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Lalanurmala
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Packagingnya standar sebenernya, tapi aku suka karena ramping dan ga bulky. Tekstur nya aku suka banget, beneran kaya whip cream. Produknya pake sedikit aja juga busa nya udah lumayan. Ga ada wangi nya sama sekali, ga berasa licin setelah cuci muka, ga bikin keset juga. So far ga ada negative effect juga sih. Aku suka!
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
Sudah pakai produk ini selama 5 tahun dan ga pernah ganti🙏 Nyaman banget, ga bikin ketarik dan pokoknya very gentle! Ga berasa kering juga mukanya. Harganya juga murah banget sekitar 60ribu tapi isinya banyak, bisa utk 3 bulan.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
aidinaaf
Combination, Light, Neutral
Pertama kali coba pake produk ini. Secara kemasan bagus, harga lumayan, teksturnya whip lembut. Tapi sepertinya kurang cocok aja di aku yang kulitnya normal (berminyak-kering). Setelah dipake kulit jadi agak bersisik. Setelah berhenti pemakaian, kulitnya jadi kembali.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
Indiradifm
Combination, Medium Dark, Neutral
claimnya Perfect Whip menurutku ya, pake seujung jari aja di aku sudah cukup untuk wajah dan leher. Kulit kombinasi bisa pake ini, walau cocok2an, di aku cocok, aromanya wangi, dan setelah pemakaian kulit nambah fresh tapi gak bikin tone up
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
MellyNz
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku pakai sesuai petunjuk 2cm untuk sekali cuci muka dan menuritku too much, karena kebanyakan jadi kurang nyaman. Bisa ditebak hasinya itu bikin kulit wajah sedikit ketarik. Aku harus buru - buru pakai moist karena enggak nyaman dan dia bikin kukitku merah setelah seleaai cuci muka juga gatel. Pertama kali pake tapi belum menemukan nilai plusnya.
Usage: Less than 1 week
Gift
L
l1n4
Combination, Medium Dark, Neutral
Jujur banget ges ini rekomendasi banget pake ini bagi kalian yang kulitnya sensian. Tapi tergantung juga sih beberapa orang tpi di aku ini sangat aman dan nyaman serta sangat cocok dan membantu banget. Kalo aku gak cocok pasti kulit aku jadi kering bnaget tpi ini superduper aman dan gak terasa kering malah kulitnya aman
Usage: More than 1 year
AEON
E
erikadenanti
Combination, Medium Light, Warm
Sebetulnya agak love hate relationship sama produk ini soalnya di kulit aku yang kering selalu bikin muka kerasa ketarik setelah cuci muka, tapi bagusnya tuh dia bener-bener bersihin muka sampai ke pori-pori. Jadi kalau pakai pad exfo setelah cuci muka tuh padnya gak sekotor kalau pakai sabun cuci muka merek lain.
Usage: More than 1 year
Guardian
S
sallysallang
Normal Skin, Light, Cool
Pernah pakai ini berbulan-bulan when I was in college. Not really a good option especially buat orang-orang yang mukanya combi. For me, produk ini bener-bener bikin muka very dry dan tidak ada efek melembabkan sama sekali. I thought it was good for me, turns out kalau muka oily sering kali itu karena kulit terlalu kering (butuh pelembab). For me there are better options, this one definitely not. Sorry Senka, hope you'll do better in future.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia