A
amandannz
Combination, Medium, Cool
Face wash terfavorit sepanjang masa! Senka perfect whip bersihh banget pas dipakai dan yg terpenting ga bikin muka ketarik. Cocok di kulitku yg oliy to combi dan berjerawat karena ga bikin jerawatan dan harganya cukup affordable. Pokokny luv bgt sm produk ini
Usage: More than 1 year
Shopee
L
Lutfiazzh
Dry Skin, Medium, Neutral
suka bangett sama senka face wash ini, karna di kulit ku yang kering dia ga bikin jadi ketarik dan pecah pecah gituuu, setelah pemakaian nya tuh kerasa bangettt bersih dan kenyal nyaa, foamnya banyak bgt, aroma nya harum tapi ga ganggu, awettt bangett, 1 botol bisa 2 bulan 🤩
Usage: More than 1 year
Instagram
Setelah sekian gonta ganti sabun cuci muka akhirnya nemu yg pas bgttt. Bikin kulit gak kering, habis di pake jadi plumpy bgt. Sejauh ini cuci muka yg cocok di kulit ku ya senkaaa, super duper best bgtt dan bakal pake senka terus.. love senkaaa bgtttt
Usage: More than 1 year
Tiktok
M
Mommyathiya
Combination, Medium Light, Neutral
Sangat senang memakai pencuci muka dari senka ini sangatcocok membuatmuka kita lebih bersih dan merupakan produk utama untuk double cleasing . Membuatwajah lebihcerahdan lembut. Dan pemakaian rutin membuatwajah berseridan segar sepanjanghari
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
T
tntagst
Normal, Medium Dark, Neutral
selama sekolah aku pakainproduk ini dan sangat memabantu menghilangkan bekas jerawat ku dan harga terjangkau untuk anak sekolah. cocok untuk sensitif skin kaya aku apalagi yang suka keluar rumah kena sinar matahari harus banget pakai produk kan itu penting
Usage: 3 months - 6 months
Blibli.com
G
gabrielastevaniii
Combination, Medium, Neutral
facial wash yang sangat worth it sejauh ini, buat wajah jadi lebih segar dan bersih apalagi setelah make up seharian pas kerja wooowwww keren bgt deh pokoknya , bisa juga buat mencerahkan kulit lhooo bagus bgt pokonya , love banget sama senkaa
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
D
dwinabilah
Combination, Medium, Neutral
Senka Perfect Whip Facial Foam mantap banget! Busa melimpah, lembut di kulit, dan efektif angkat kotoran serta minyak. Kulit terasa bersih tapi nggak kering. Wangi ringan dan segar. Cocok buat semua jenis kulit, termasuk sensitif. Pokoknya wajib coba!
Usage: More than 1 year
Tiktok Shop
G
gildanrthl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pokonya aku udah pakew produkk ini udahh lamaa bangett dan jadi best facial wash aku darii duluu karena bikin wajah bersihh bangett dan busaa nya melimpaah jadi hgampangg banget untuk cucii muka gabikin muka kering kerontangg juga pokonya recomend bgtt!!
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
M
michelle_rusli23
Combination, Medium Light, Neutral
Sabun cuci muka yang walaupun punya tekstur padat, tapi pas dibilas muka kita rasanya jadi ringan dan ga lengket. Overall, aku merasa sabun cuci muka ini masih cocok dipakai kulit wajah tipe kombinasi. Karena sifatnya yang lembut dan ga bikin kemerahan. Favoritku perfect whip yang warna biru!
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
skincarenya bagus banget , bisa memutihkan dah juga tidak membuat lengket , bisa dipakai sehari hari solusi untuk suncreene ya harus skin aqua ini , soalnya dia bagus bangett hehe , ga perlu takut terkena sinar matahari deh , dijamin cocok bangett
Usage: 1 month - 3 months
Lazada