Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

D
davinalolang
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
bagus gak bikin muka ketarik,gantle juga habis cuci muka berasa banget segernyaa terus gak bikin jerawatan sama beruntusan,aku pake udah habis dua tube mukanya lumayan ada perubahann nise bangett pokoknya kalian harus cobaa produk ini
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
H
HanaVeb
19 - 24
07 Jun 2024
Rekomen
Saya menggunakanprodak ini baru-baru ini kurang lebih 1 bulanan, dan menurut saya prodak ini cukup enak di muka saya dan lumayan melembabkan juga, untuk harganya sendiri ini sangat terjangkau untuk anak sekolah atau anak kuliahan seperti saya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
halimahrst
Oily Skin, Medium Light, Cool
07 Jun 2024
Rekomen
baguss bangett di pake di kulit aku yang oily skinn! pake sedikit ajaa busanyaa juga udah banyak banget, cocok untuk ngebersiin minyak di muka, ga bikin kulit muka jadi kering dan ketarik setelah pemakaiannya. aman juga dipake pas lagi breakout, baguss bgtt pokoknya!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
azizah_03
Combination, Medium, Warm
07 Jun 2024
Rekomen
Bagus banget! Kemarin dapet dari jxb female daily, pakai sekali langsung cocok banget dan keterusan. Busa nya banyak dan gak bikin kulit jadi kering. Recommended banget sih buat yang kulitnya kering kayak aku dan sensitif banget!! Ingett, recommended bangett
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Y
Yntaasoraya
Normal Skin, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Selama aku pake face wash ini, aku ngerasa wajahku lebih lembab. After aku pake produk ini juga ga ngerasa perih/kering meskipun bentuknya foam setelah dikasih air. Biasanya aku pake varian yang lain juga, tapi favoritku yang biru ini! ❤❤
Usage: More than 1 year Shopee
K
karinaamelia25
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Senka perfect whip facial wash sangat cofok di kulitku, aku sudah menggunakan produk ini sejak duduk di bangku sma, sangat membantu untuk mencerahkan kulitku dan mampu mengangkat noda diwajahku, pokoknya woth to buyyy!!! Heheheeehe thank you senka
Usage: More than 1 year Brand Website
S
Sapitriamalia
Oily, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Salah satu facial wash yg sangat akan gue rekomendasikan ke temen temen gue karena se enak itu pakenya, gabikin kulit kering, di muka juga lembut dan tentunya dari segi harga juga terjangkau, untuk kulit sensitif kaya aku tuh bener cocok bgt pakai produk ini
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
K
Ketrinmey
Dry, Medium Light, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Untuk kulit sensitif aku sangat cocok banget,biasa nya pakai facial wash lain kulit rasa nya pedih banget. Ini sangat soft di kulit yg sensitif. facial wash senka mampu membersihkan make-up, kotoran dan minyak berlebih, Hyaluronic Acid menjaga kulit agar tetap lembut dan terhidrasi. Membersihkan make-up, kotoran dan minyak berlebih.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sitiwarrdah
Oily, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
aku pake ini pas lagi breakout dan ternyata bagus bgt di akuuu, dia ga bikin makin breakout padahal aku pake bareng sama produkyang aku dapet dari dokter. jadi beneran deh ini bagusss banget karena gentlebuat kulit sensitif berjerawat kaya aku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
Yulimardiansih
Normal, Medium Light, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Facial foal ini enak bagt bagus dan tekstur sangat lembut enak untuk dipakai setiap hari. Wangi. Kulit jadi bersi dan fresh, harga sangat ekonomi dan terjangkau cocok bgt dipakai setiap hari pagi siang dan sore. Ga nyesel deh pakai produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
Prev
Laman 89 dari 660
Next