Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

N
nurrula
Combination, Medium Light, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
sempet pake facial wash ini, teksturnya bukan gel jadinya lumayan bikin muka ketarik sedikit dan kering tapi ga kering” banget, tapi aku rekomendasiin banget buat kalian yang mukanya kombinasi karna bagusss pwol dia tuh bikin mula jadi bersih
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
S
silviawjya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
ini salah satu facial foam yg ga bikin muka kering dan ketarikkkk!! busanya super banyak jd bersih bgt ngangkat kotorannya dan yg paling penting kulit amannn!!! ini jg murah dan gampang ditemuin di alfa indomaret dll jd kl travelling lupa bawa facial foam aman bgt
Usage: Less than 1 week Shopee
E
Ekaseptiyanti
Dry, Medium, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
facial washnya enak dipakai tidak membuat kulit wajah menjadi kering, melembabkan kulit wajah. biasa pakai facial wash ini dua kali sehari di pagi dan malam hari. harganya terjangkau, teksturnya sendiri itu gel sehingga mudah berbusa saat digunakan
Usage: More than 1 year Shopee
B
bluecha
Oily, Light, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
pertama kali coba pembersih muka se ka langsung jatuh hati. Buat kulitku yang oily pemakaian baru 1 minggu udah buat kulit keset dan ngelembapin juga. No worry lagi sama make up luntur karena berminyak. Harga juga worth it ga mahal, aman di kantong.
Usage: More than 1 year Shopee
B
bilbinfk
Combination, Medium, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
udah sering pake produk ini, dan gabikin muka keset dan selalu jadi produk face wash andalan aku. ga coba produk lain karena udah secocok itu pake produk ini. kalian bisa coba produk ini karena gabakal nyesel. selain itu awet juga produknua
Usage: More than 1 year Shopee
D
dwinaaristaaa
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
Pertama kali pake facial wash senka minta ke temen kerja, pertama kali coba langsung enak bangett, after pake fasialwash gabikin kering ke wajah enak banget, aku rekomendasin ke adek juga suka. Enak bangett udh repeet order berkali-kali suka sekali
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jodhitaaa
Normal, Medium Light, Cool
17 Dec 2023
Rekomen
facial foamnya lembut, efisien, dan segarkan wajah. tekstur creamy, busanya di wajah lembut. aromanya enak ga terlalu strong. ga iritasi, kulit lembut dan segar . Produknya besar plus pakai sedikit busanya udah muncul, jadi lama deh habisnya.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Muthiya_18
Combination, Medium, Warm
17 Dec 2023
Rekomen
Facial wash yang wajib ada , repurchased terus karena se enak itu , secinta itu sama senka, teksturnya lembut , pas dipake engga berasa kering tapi engga licin , foamnya super duper banyak kayak awan. Varian senka juga banyak banget , jadi bisa ganti2 hihihi , overall cocok semua sama variannya , tinggal sesuain sama kondisi kulit
Usage: More than 1 year Shopee
N
Novanuriasafitri
Normal Skin, Medium, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
pertama kali ngobain produk ini tu takut ga cocok dan malah jadi jerawat, tapi setelah seminggu pake tu ternyata produk nya itu pas dipake tu ga bikin kulit kering dan malah bikin lembab dan halus, ngebersihin kulit wajah secara merata juga pokoknya bagus bgt
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
I
intann90
Normal Skin, Light, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
pertama kali coba teksturnya lembut busanya banyak dan hasilnya bikin muka aku yang tadinya cenderung kusam jadi lebih cerah sengaruh itu dan cocok banget dikulit muka aku gak bikin jerawat apalagi berminyak, malah kulit aku tampak cerah dan lembut. wajib coba dan jadi salah satu produk skincare favorite aku nih
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Prev
Laman 121 dari 660
Next