N
nurrula
Combination, Medium Light, Neutral
sempet pake facial wash ini, teksturnya bukan gel jadinya lumayan bikin muka ketarik sedikit dan kering tapi ga kering” banget, tapi aku rekomendasiin banget buat kalian yang mukanya kombinasi karna bagusss pwol dia tuh bikin mula jadi bersih
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
S
silviawjya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
ini salah satu facial foam yg ga bikin muka kering dan ketarikkkk!! busanya super banyak jd bersih bgt ngangkat kotorannya dan yg paling penting kulit amannn!!! ini jg murah dan gampang ditemuin di alfa indomaret dll jd kl travelling lupa bawa facial foam aman bgt
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
Ekaseptiyanti
Dry, Medium, Neutral
facial washnya enak dipakai tidak membuat kulit wajah menjadi kering, melembabkan kulit wajah. biasa pakai facial wash ini dua kali sehari di pagi dan malam hari. harganya terjangkau, teksturnya sendiri itu gel sehingga mudah berbusa saat digunakan
Usage: More than 1 year
Shopee
B
bluecha
Oily, Light, Neutral
pertama kali coba pembersih muka se ka langsung jatuh hati. Buat kulitku yang oily pemakaian baru 1 minggu udah buat kulit keset dan ngelembapin juga. No worry lagi sama make up luntur karena berminyak. Harga juga worth it ga mahal, aman di kantong.
Usage: More than 1 year
Shopee
B
bilbinfk
Combination, Medium, Neutral
udah sering pake produk ini, dan gabikin muka keset dan selalu jadi produk face wash andalan aku. ga coba produk lain karena udah secocok itu pake produk ini. kalian bisa coba produk ini karena gabakal nyesel. selain itu awet juga produknua
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dwinaaristaaa
Oily Skin, Medium, Neutral
Pertama kali pake facial wash senka minta ke temen kerja, pertama kali coba langsung enak bangett, after pake fasialwash gabikin kering ke wajah enak banget, aku rekomendasin ke adek juga suka. Enak bangett udh repeet order berkali-kali suka sekali
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
jodhitaaa
Normal, Medium Light, Cool
facial foamnya lembut, efisien, dan segarkan wajah. tekstur creamy, busanya di wajah lembut. aromanya enak ga terlalu strong. ga iritasi, kulit lembut dan segar . Produknya besar plus pakai sedikit busanya udah muncul, jadi lama deh habisnya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Muthiya_18
Combination, Medium, Warm
Facial wash yang wajib ada , repurchased terus karena se enak itu , secinta itu sama senka, teksturnya lembut , pas dipake engga berasa kering tapi engga licin , foamnya super duper banyak kayak awan. Varian senka juga banyak banget , jadi bisa ganti2 hihihi , overall cocok semua sama variannya , tinggal sesuain sama kondisi kulit
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Novanuriasafitri
Normal Skin, Medium, Neutral
pertama kali ngobain produk ini tu takut ga cocok dan malah jadi jerawat, tapi setelah seminggu pake tu ternyata produk nya itu pas dipake tu ga bikin kulit kering dan malah bikin lembab dan halus, ngebersihin kulit wajah secara merata juga pokoknya bagus bgt
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
I
intann90
Normal Skin, Light, Neutral
pertama kali coba teksturnya lembut busanya banyak dan hasilnya bikin muka aku yang tadinya cenderung kusam jadi lebih cerah sengaruh itu dan cocok banget dikulit muka aku gak bikin jerawat apalagi berminyak, malah kulit aku tampak cerah dan lembut. wajib coba dan jadi salah satu produk skincare favorite aku nih
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store