S
sylviapiaa
Combination, Light, Neutral
facial washnya bagus banget saya sangat coc9k dengan senka yg biru ini pokoknya kalian harus cobaa. yuk cobaa pasti sangat bagus dan harganya murah banget juga dan bnyk salenya jugaa. yukk kalian coba sekarang juga yaa pasti ketagihan dehh
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
C
ClaraLavinia
Combination, Medium Light, Neutral
definisi sabun muka paling awet meski botol kecil sekalipun, cocok di bawa travel juga dan cuma perlu yang sedikit aja busa nya udah banyak banget, yg biru cocok untuk semua jenis kulit jadi bisa banget di pake daily (pagi dan malam) dan setelah di pakai berasa bersih banget
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
W
willina
Oily Skin, Medium, Warm
awalnya coba karna kata orangorang bagus dan banyak diskon. hasil busanya melimpah sesuai claim, tapi setelah penggunaan kulit wajah agak terasa ketarik. tapi kalo setelah itu pakai moisturizer sih jd ga masalah sih. mungkin kalau skin type berabeda, hasilnya juga beda
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rikhy12
Dry, Medium, Cool
pertama kali nyoba senka karna rame yang review, diawal kayak biasanya pas mau habis baru berasa. sekarang udah pakai senka hampir 3 tahun dan ga pernah ganti krna sudah nyaman dibanding pakai yang sebelumnya. banyak juga gratis dari officialnya
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
F
fortunahil
Normal, Medium, Neutral
Udah 3 tahun make senka, pernah mau coba ganti ke sabun cuci muka lain cuman tetep balik kesenka karna ngerasa cocok dan ngerasa wajah lebih cerah. Dari 1 varian senka sekarang udh banyak selalu pengen coba yang terbaru dari product senka..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
saniadr
Combination, Light, Cool
OMG GUE PAKE INI DARI MEREKA BARU KELUAR PERTAMA KALI DAN MASIH AWET SAMPE SEKARANG!!! gue hampir coba semua varian dan cocok semua… ini super pw gabakal breakout dan bikin mula jadi lebih cerah dan sehat jujur banget kalo gapake ini gue jadi breakout
Usage: More than 1 year
Shopee
F
farahdisyaa
Combination, Medium, Neutral
Membersihkan sekali untuk wajah dan cocok untuk kulit wajah aku dan tidak membuat wajah kering dan ketarik. busa nya banyak dan superrr lembut aman digunakan dan terjangkau, sangat sangat highly recommended deh pokoknya, produknya juga gampang bangey di beli dimana mana karna se affordable itu
Usage: More than 1 year
Shopee
D
danirestart
Combination, Medium Dark, Neutral
sabun muka yang gentle bangeeett, cocok di kulitku yang lumayan gampang bruntusan. walaupun busanya banyak tapi ga bikin kulit jadi kering atau malah kaya “ketarik” gitu kulitnya after cuci muka. cuci muka pake senka ini juga bikin seger bangeett. recommended!!
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
C
Chintya112
Normal Skin, Medium, Neutral
Setelah pakai senka. Kulit wajah ku jadi makin seger dan bebas dari jerawat yang membandel. Bikin kulit terasa segar, kenyal dan kencang gitu. Muka benar benar serasa umur masih muda. Next bakal beli lagi produk yang bagus ini. Semoga juga makin banyak diskon pas pembelian.
Usage: Less than 1 week
Lazada
W
winter_levi18
Combination, Light, Neutral
pertama kali pakai sabun cuci muka ini enak banget, langsung mencerahkan meskipun efeknya nggak langsung tapi kelihatan hasilnya. pakai sedikit aja sudah cukup untuk busanya. bisa pakai basic yang ini dulu sebelum pilih varian yang lain
Usage: More than 1 year
Indomaret