Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

W
wdmisaki
Combination, Medium Light, Cool
03 Feb 2024
Rekomen
Facewash yang setia nemenin aku dari jaman kuliah sampe udh mau 30th ini! udah nyobain berbagai variannya jg. dia bener2 ngebersihin kulitku, apalagi aku oily skin. Apalagi pulang kerja makeup ketumpuk sama debu2 dan polusi, jd 2nd cleanser terampuh. Best pokoknya ❤️
Usage: More than 1 year Shopee
W
wawaaa7
Dry Skin, Medium, Warm
03 Feb 2024
awal beli kayanya karena lihat di tiktok deh kalo ga salah, dan ternyata buat kulit sensitif ini agak kurang, pas habis pake tuh kulit rasanya ketarik gitu jadi harus cepet-cepet pake toner, kayanya kalo untuk oily bagus deh. eh tapi dia lumayan mencerahkan sih.
Usage: Less than 1 week Guardian
Y
yahyanm_
Oily Skin, Medium, Warm
02 Feb 2024
Rekomen
Cowok bisa juga pake ini.. teksturnya cream yg thick, busanya banyak, bisa ngangkat minyak dan kotoran di wajah tanpa bikin ketarik. Awal dibeliin sama istri dan cocok akhirnya kepake sampe skrg. Sering diskon juga jadi pasti ngestock banyak di rumah
Usage: More than 1 year Shopee
A
ayunanda308
Combination, Medium, Neutral
02 Feb 2024
product cleansing yg kulihat sering diskon di guardian/watson. tertarik coba karena pernah dapet review oke banget dari suhay salim. texturenya foamy banget, enak dipakenya, cuma agak keset aftenya, jadi kudu buru2 dipakein pelembab/toner abis kelar cuci muka. oke aja sih tapi ga repurchase lagi
Usage: 1 week - 1 month Guardian
W
watchmerollin
Dry Skin, Medium, Neutral
02 Feb 2024
Rekomen
kalau kalian punya kulit kering mungkin kurang cocok meskipun ini gabikin kulit ketarik, tapi kalau kalian punya kulit berminyak pasti suka banget soalnya ini tu bikin muka bersih sih sih tapi gak bikin ketarik. busanya juga gak lebay, bener bener lembut nyaman enak deh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Lula_lia
Combination, Medium Light, Neutral
02 Feb 2024
Rekomen
facial wash yang mengandung double hyaluronic acid dan white cocoon essence untuk menjaga kulit wajah lembab ,bersih, lembut. ketika di gunakan terasa lembut dg busa membersihkan kotoran sisa make up dan debu tanpa membuat wajah tertarik.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
AmeliaNagatha
Combination, Medium Light, Warm
02 Feb 2024
Rekomen
Best banget buat sabun muka foamnya banyak banget tapi bagus dimuka ga bikin yang terlalu dry gitu tapi bukan yang ketarik banget sih jadi best banget buat yang mau cari sabun muka tapi banyak foamnya ini oke banget sih ga nyesel nyobain ini dulu
Usage: More than 1 year Shopee
V
vidiadeasinta
Dry Skin, Medium Light, Neutral
02 Feb 2024
Sebenernya banyak yang cocok pakai face wash ini. Teksturnya enak, foamnya banyak, jadi ngerasa bersih banget habis cuci muka. Tapi kalo untun kulit kering kayanya jangan deh, karena bikin kaya ketarik dan makin kering gitu setelahnya.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
R
retnolarasati
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Feb 2024
Rekomen
Foamnya lembut, ringan, thick. Bisa membersihkan sisa makeup dengan maksimal. Tapi untuk sebagian orang bakal terasa agak stripping, atau bikin kulit agak ketarik. Tapi overall oke sihh, gak bikin kulit makin breakout. Definitely will repurchase
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
anaadelan
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Feb 2024
Rekomen
facial wash nya bukan yang tipe yang bikin ketarik gitu, busanya banyak banget ambil cuma sedikit aja udah banyak busanya jadinya awet gak habis''. alhamdulillah cocok udah lama banget pake ini, harganya juga terjangkau sering promo juga
Usage: 6 months - 1 year Watson
Prev
Laman 113 dari 660
Next