Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

C
caliszahra
Oily, Dark, Neutral
03 May 2024
Rekomen
sejujurnya aku agak susah cari facial wash yg emang nyaman di muka, terlebih senka ini bener bener enak banget after cuci mukanya gak bikin muka ketarik, dan lagi foamnya banyakkk, dan yg bikin aku kaget facial wash ini bisa bikin jerawat aku memudar🤩
Usage: 1 month - 3 months Lazada
S
saskhia
Oily, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
baguss bangett minyak diwajah berkurang dan jerawat diwajah berkurangg dan cocok untuk kulit sensitif buat wajah yang sensitif pokonya worth it bangettt buat dibeliii varian acne nya super duper baguss dan produk best sellerr wajib cobain
Usage: More than 1 year Shopee
S
selicahyani07
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
ini facewash kecintaan aku, because udah senyaman ini sama produk yang satu ini, moist kulit ga bikin kering, terus ini tuh ga bikin kapok beli satu kali, sefavorite itu sama produk satu ini sampe ga ada yang bisa ngegeser dari daily produk aku hihi
Usage: More than 1 year Beautyhaul
N
Nuraenilkarim
Normal Skin, Medium, Neutral
03 May 2024
Rekomen
awalnya tau dari review beauty vloger , terus aku coba aja karena pesaran ternyata di kulit aku cocok ,ga bikin kering , mudah digunakan dan lembut dikulit . packing nya juga bagus jadi enak buat dibawa kemana aja , kaayanya ini facewash terbik .
Usage: 1 week - 1 month Brand Website
S
shafirapm_
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
aku gak pernah cocok sebelumnya pake face wash apapun tapi pas pake senka beneran ke bantu apalagi kulit aku kombinasi. dia tuh lembut banget face wash nya gak bikin kering atau kulit ketarik juga. pokoknya beneran aku rekomen banget deh buat kalian yg baru mau coba review face wash
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
D
dsnmel
Normal, Medium, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Aku pernah pakai senka ini pas kulitku benar2 keringgg, dann cocok bgt emng buat lembabin kulit karna senka punya foam yang banyak banget jadi ngehydrate dan bikin lembab, selain varian ini aku pernah juga beli yang pink dan itu bagus juga, tqu senka
Usage: 6 months - 1 year Shopee
W
witsqa_
Combination, Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
ahh sumpah comfort facewash bangettt, gak bikin ketarik lembut, dannn banyak banget foamnya kaya semnit doang bikin foam bisa banyak bangettt, harga murah apalagi buat para pelajar cocok bgt kayaknya gak keras dan gentle banget, luvv senka
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Chikara00
Dry Skin, Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Kata aku yang punya kulit normal cenderungsensitif sih ini bagus banget ya. Soalnya emang gabikin kulit ketarik sama sekali. Dan malah melembabkan banget, hasilnyapun bersih. Recommended banget untuk yang punya kulit kering atau normal
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sinsinayu
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Udah coba beberapa merk facial wash dan ternyata nemu senka yang bisa bersihin muka tanpa ngerasa ketarik dan bikin wajah jadi lembut dan cerah busa nya juga lembut dan banyakk bener bener suka sama senka, ga usah ragu yaa buat nyoba produk satu ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rhyratih
Combination, Medium, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Pembersih wajah senka ini busanya lembut terus setelah pake produknya kulit jadi terasa lembab halus dan ada aroma harum bunga yang segar. Bisa mengangkat kotoran di wajah, fyi kulitku kombinasi ya guys dan cocok pake produk pembersih wajah senka ini..
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 104 dari 660
Next