C
callistaignacia
Combination, Light, Neutral
Baru pertama kali cobain Pond's Serum With Foam langsung jatuh cintah, karena mengandung microfoam 5x lebih banyak jadi bisa bersihin sampe ke pori-pori terdalam, dan yang bikin makin happy sehabis pakai enggak bikin muka kita ketarik loh. Juga ada kandungan Vit B3 dan Japannese Collagen Serum yang bisa mengunci kelembabpan kulit kita. Ahhhh suka banget deh pokoknya ❤
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
Ya ampun secinta itu aku sama produk WHIP FOAM dari POND'S ini. Seketika wajah aku langsung bersih banget. Apalagi mengandung 10x collagent. Jadi cinta banget sama produk ini. Wajib banget untuk dicoba.
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Dhilasp98
Oily, Medium, Neutral
Wahhhh baru nyobain 2 minggu nih Serum Whip Foam nya😍 Busanya lebih banyak, halus lembut seperti awan terus mengangkat kotoran serta minyak dan membersihkan pori lebih mendalam🔥🔥 Wangin nya suka banget rose extract ada vitamin & collagen😘
Usage: Less than 1 week
Alfamart
C
cyndfrn
Combination, Medium, Neutral
aku direkomendasiin ini sama temen aku, katanya cocok buat mencerahkan kulit karna kulit aku belakangan ini lagi kusem banget. busanya wangi dan lembut juga, wanginya bikin aku addicted haha must try this
Usage: 6 months - 1 year
Gift
E
ery_berlian
Dry, Medium Light, Neutral
kulit aku dry to normal. sometimes oily di bagian T zone kadang suka bingung nyari facial wash yang cucok. akhirnya aq ketemu ini. dulu aku sempet nyoba pond's yang white pink itu dan ternyata ga cocok. akhirnya aku iseng nyoba lagi yang whip foam dan enakeun bangettt ga bikin kulit keringg mantaap pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nurhaya_
Combination, Medium, Neutral
kalau produk yg satu ini ga perlu di ragukan lagi ini sebagus itu harga nya terjaungkau tpi hasilnya memuaskan banget dan ga bikin kulit aku kering yg tertarik gitu ini ada efek ngelembutin juga dan muka aku jdi ga kusam lgi cocok banget untuk anak remaja seumuran aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
untuk pembersih wajah, aku tipe yg pilih-pilih produk krana gamau wajahku jadi rusak. nah udah semingguan setelah aku pake facial wash ini kulitku jadi lebih cerah dan bener bener bersih, pokonya udah keliatan hasilnya sejak pemakaian seminggu. seneng banget❤
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
S
Sintamegawati93
Dry, Light, Neutral
Ud dari zaman dulu aku slalu setia sma si pun in, selain cocok bgt sma muka aku yg sensitif facial foam pond's in menegangkan semua kotoran yg ad di muka aku, jadi muka aku lebih cerah lembut n sehat. Harus pemakaian rutin yaa biar kulit bersih n mendapatkan hasil yg maksimal
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
cindyclaodia
Normal Skin, Light, Cool
Recommended bangettt si ini, whip foam yg udah aku pake dari lama, dan satu keluarga di rumah aku juga pake, karna emang sebagus itu, mencerahkan dan juga menutrisi, trus juga kulit terasa kencang habis di pake dan yang pasti ga bikin wajah kering, favv bangett siii inii
Usage: More than 1 year
Alfamart
B
bertha_virgin
Normal, Medium, Neutral
Muka aku tu rada sensitif kalo mau pakee pencuci mukaa, tp pas pake foam pink inii malah cocok dan kulit kerasa kenyal banget. Makin senang menjalani hari deh jadinyaa. Recommend bgt dee buat km pake.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret