L
liviaindah
Combination, Light, Neutral
entah ngerasa ga cocok sama facial foam ini ): isinya jg masih banyak tp gatau pake ini bawaan nya kering banget gitu, dan ini bruntusan juga kayaknya penyebab nya ini, soalnya sebelumnya ga gini, makin lama makin ngerasa kering
O
octivany
Oily, Medium, Warm
Pake ini karena cobain facial wash adikku. Habis pake ini muka berasa bersih banget, kayak keset gituh. Padahal sebelumnya habis pake make-up yang lumayan berat, semacam pake foundation. Seperti namanya deep cleansing, sampe beneran bersih mukaku. Tapi setelah pake facial wash ini muka kayak kering banget. Setelah itu mukaku jadi makin berminyak. Repurchase? No. karena ngeri aja, kalo keterusan pake ini mukaku mungkin dehydrated :(
A
atikabala
Oily Skin, Light, Warm
busanya banyak dan ini emang bikin kulit jadi kerasa bersih banget. tapi pas kering kerasa keset, ketarik, dan kulit jadi dehidrasi. yang pada akhirnya produksi minyak di wajah juga semakin banyak. mungkin cocoknya buat yg super berminyak.
S
SeptemberyDe
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini cocok di aku karena gak nyebabin kering dan jerawat. Cuma produk ini soapy banget jadi harus keluarinnya dikit aja supaya gak ribet saat mau bilas muka. Hasil setelah bilas, muka jadi lebih bersih, kesat, dan cerah. Tapi aku biasa beli produk ini yang size kecil, untuk travelling ?
C
cigareatte
Oily, Medium Light, Neutral
lg tour dr sekolahan dan lupa bawa sabun muka yg biasa dipake akhirnya beli terpaksa di indomart eh nemu ginian, iseng awalnya yg penting muka bersih gitu. eh tapi bagus di aku alhamdulillah. muka jd cerah sedikit,ga bikin kering dan ga makin berminyak juga, ga bikin break out juga
pernah bbrp bulan pake ini. untuk produk muka yg ramah di kantong, ponds yg ini cukup enak. kerasa banget muka langsung bersih dan cerahan. apalagi kalo abis panas-panasan di jalan, rasanya enaaak banget abis itu pake ini. stop make krn muka aku tiba2 jerawatan, langsung deh beralih ke sabun muka lain :(((
N
nadyamowlina
Combination, Medium Light, Neutral
Udah kapok banget sama fw ponds yang pink. Tiba2 dia ngeluarin varian ini (anaknya lemah sama embel2 deep deep deep cleansing). Akhirnya nyobain juga. Yang aku rasain, kulit oily ku jadi kerrrringg sampai di pipi yang biasanya oily malah jadi ada dry patches-nya. Sisanya? Ga ada efek lain yang kurasakan
D
deeanad
Oily, Medium Light, Neutral
Pernah pake ini tapi yg versi kemasan lama. Dulu dari SMP sampe aku SMK selalu repurchase ini. Dia gak bikin breakout, abis pake ini serasa bersih dan seger gitu, malah kusam di wajah seakan menghilang dalam sekejap haha. Tapi semakin lama aku makin sadar kalo dia bikin kulit jadi kering bgt setelah cuci muka makanya aku berenti pake ini dan beralih ke produk lain.
E
Elmawidyalestari
Combination, Medium Light, Neutral
aku nggak pernah cocok menggunakan pond's apa aja , setiap menggunakan pasti jerawatan gede . padahal dulu pertama kali menggunakan pelembab menggunakan pond's , berharap langsung cocok ternyata enggak
untuk produk ini aku pribadi sih kurang cocok pakai produk yang ini. Mungkin karna biasa pakai ponds yang warna pink. Tapi untuk kulit normal ga ada masalah. Cuma kurang sreg aja sama sabun dan wanginya.