W
windusiadari
Combination, Medium Light, Cool
nggak suka karena bikin wajah kering dan ketarik gitu. muka aku jadi lebih banyak minyaknya, makanya jadi lebih mudah berjerawat sama komedoan. wajah juga jadi kusam sama nggak oke, jadi aku beralih ke facialwash yang lain.
S
Sitiafifahzahra28
Normal, Medium, Neutral
Hai gais,Sebelumnya aku tuu sempet gonta* skincare.Dan ga di sengaja aku nyobain facial foam pond's ini ehh ternyata bener* cocok di muka aku.Jerawat aku juga makin lama makin pudar..Sukaaa😍😍Repurchase?YES
R
ricaangelina
Combination, Medium Light, Warm
dulu sempet pake ini karena klaimnya dan iklannya bagus banget. tp kayaknya ga terlalu ngefek di gue jadi gue stop karena jerawat gue juga tetep gitu2 aja pas pake ini 😿 buet harga dia oke sih dan gampang dicari dimana mana jg ada... cuma ya kurang cocokk jadi.. bye2 👋
I
Ica_Aisya
Combination, Light, Neutral
Nyobain produk ini pake punya ibu hehe... karna waktu itu aku belum beli facial foam yg biasa ku pake. Produk ini ga berbau aneh dan membersihkan tapi ga bikin ketarik. Efeknya sangat terlihat kalo kita kusam banget abis dari jalanan terus pake ini waah langsung cerah
M
Maesaroh_un_beentaken
Combination, Medium, Warm
Kasih bintang 4 karena bikin muka saya ketarik, tapi selain itu, produk bekerja sesuai klaimnya. Muka keliatan dan terasa super bersih. Sempet repurchase beberapa kali sampe muka saya makin bermasalah karena kurang kelembapan (dan bukan karena sabun ini, waktu itu saya lagi 'anti' sama produk2 yg klaimnya melembapkan).
N
nemasadjeng_
Oily, Medium Light, Neutral
pernah pakai ekspektasiku yaa semua jerawat akan kabur tapi ya gitu aja. but bikin kulitku jadi keset banget si. warna creamnya item agak abu, busanya pun jadi seperti warna creamnya. pernah suka tapi vuma sebentar hehe
K
kittyluvpurr
Oily, Medium Light, Neutral
Pke ini karena aku aktifitas banyak di luar, jadi pengen sesuatu yg bisa bersihin dalem banget akhirnya nemu ini. Dan dia hasilnya bagus sih bikin muka jadi berasa bersih banget setiap habis cuci muka, gak bikin bo atau jerawatan, dia lumayan ngebantu buat jerawat terus lama lama kulit wajah aku agak cerahan pake ini💕
D
dewipaw
Combination, Medium, Warm
Ini juga salah satu varian yang kusukaaa sangat sangat, rasanya tuh wajah jadi keseeettt tapi ga kering dan ga ketarik, minyak” di wajah auto hempas, tekstur nya juga lembut enak banget busa”nya melimpah
N
Nuzhiladwislma
Combination, Medium, Neutral
btw, sebenernya ini fw mamaku,sempet pake bbrp kali pas fw ku habis dan blm beli. tapi hasilnya langsung muncul jerawat kecil" ada putih" nya segerombolan di pipi. lgsg aku stop deh gamau pake lg smpai skrg
N
nabilazahree
Combination, Medium, Warm
Very reommended untuk ngebersihin muka setelah seharian kena debu dll. Tapi kayanya engga untuk pemakaian tiap hari kali ya, karena efek keset dan narik kulitnya lumayan juga hehe Tp aku suka sih sama konsep facial foamnya sendiri