K
kharlina
Dry, Medium, Neutral
Skintype ku kering sensitif. Aku pakek varian facial foamnya ponds cocok semua. Facial foam varian yg ini sih bersih diwajah tapi masih bersihan ponds spotless rosy white, dan varian ini juga bikin wajah sedikit kering. Kalo repurchase sih yes, tapi sepertinya bakal repurchase yg ff nya ponds spotless.
L
LITA89
Dry, Medium Light, Warm
aku pernah coba pake facial foam ini beberapa kali. awalnya sih cocok-cocok aja dikulit kering aku tapi lama kelamaan malah bikin muka aku makin kering dan kayak ada bercak2 putih di kulit saking kering nya. maaf produk ini kurang cocok di aku
E
elinagustarina
Combination, Medium Light, Cool
setelah dipakai semacam ada efek whitening nya. muka berasa bersih, cerah dan kesat. tapi sayang di aku bikin kulit muka terasa kering dan ketarik. walau ketariknya masih dlm batas wajar, tapi gak bakal repurchase. sorry kayaknya gak jodoh sama fw ini 😓
V
vitnovta
Combination, Medium, Neutral
pake ini tuh muka jadi kerasa bersih bgt, di aku gaada efek ketarik atau gimana sih ya. cuman sehabis cuci muka emg kulit rada keset aja sih, tapi overall bagus sih menurut ku. udah gitu gabikin bruntusan apalagi bo, lumayan jatuh cinta sih sm produk ini hehe
K
kharlina
Dry, Medium, Neutral
Skintype ku kering sensitif. Aku pakek varian facial foamnya ponds cocok semua tapi dimuka kering. Facial foam varian yg ini sih bersih tp gak sebersih yg ponds spotless rosy white itu. Kalo repurchase sih no, sepertinya bakal repurchase yg ff nya ponds spotless.
Y
yeen1795
Combination, Medium Dark, Neutral
pernah sekali nyoba ponds facial wash yg item ini. karna penasaran. enak aja di muka. jadi keset. tapi tetep enakan yang pink white beauty. udah agak lupa sama baunya karna udah lama banget pakenya dari jaman smp
N
niafrizky
Combination, Medium, Warm
pake facewash ini karna adek, di kamar mandi kalo lg keabisan facewash dan gak ada stock jadiya pake ini. setelah selesai bilas sih cakep ya bersih gt, minyak kayak keangkat semua. bersih keset gt tapi besokkannya luar biasa jerawat keluar semua kecil kecil tapi ada putihnya nyeri gt. kirain karna mau bulanan. selang brp minggu aku coba lg dan ternyata emg bikin di aku bruntus kalo gak jerawat gt. stop lah pake ini mending pake yg pink aja
A
aliciaazzahra
Oily, Medium, Neutral
Aku sendiri juga ga ngerti kenapa dari banyak orang yg ga cocok sama ponds, aku cocok sama yg ini. Aku malah sukaaa bangeet. Bener2 angkat kotoran di mukaku, mukaku langsung terasa bersih, keset, minyak ilang semua, wanginya juga enak, konsistensinya aku juga suka, warna cairannya juga keren abu2 gitu, dan lumayan mengangkat make up. Aku udah repurchase mungkin sekitar 2x botol yg besar karena secinta itu aku sma produk ini. Harganya juga ga mahal. Jadi repurchase? 90% YES. 90% krn aku udh lama bgt pake produk ini jadi pensaran mau coba yg lain.
Z
zenaeee
Combination, Medium, Warm
Awal pake aku cocok dan muka aku jadi bersih dari bekas jerawat + jerawatnya juga, tapi setelah pembelian berikutnya... astaghfirullah kenapa jadi gak cocok gini :( muka aku jadi jerawatan kecil kecilll :(
W
windyaida
Dry, Light, Cool
pake ini bikin bruntusan, kesel jadinya. awalnya ga sadar ini produk bikin bruntusan kiraiin karena biang keringet tapi pas pake ini lagi nimbul bruntusan lagi besoknya dan langsung ngeh karena pake ini