Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

J
Jinjanjun
Oily, Medium, Neutral
19 Oct 2019
pernah pake ini lumayan lama dan buat kulit berminyak kyk aku lumayan lah menghilangkan minyaknya. Tapi dia bikin muka keset dan kenceng. dan ini kan ada butiran2nya gitu jadi makenya hrs pelan2. dan menurutku ini bikin kulitku kering karena terlalu kenceng dikulit sehabis make ponds yg ini
A
akusyifa
Oily, Medium, Neutral
16 Oct 2019
Rekomen
dulu pas SMA pernah pake ini abis 2 ato 3 tub gitu . dan dulu si ga sbrapa tau skincare ato mekap. soal e idup dipondok yg pentg taunya itu ngefek aja gabikin jerawatan dan gabikin kering dimuka udah. wkwk
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
R
Rohayuro
Dry Skin, Medium Light, Warm
15 Oct 2019
Rekomen
Aku udh lama nggak pakai ini lagi karena terakhir pakai ketika SMK dan hasilnya kulit wajahku jadi kering meskipun sempet cerah seketika but its just for awhile. Harga lumayan murah, to be honest aku suka kandungan dan bahan yg digunakan, tapi aku gak cocok.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
H
HanuladsihWulan
Oily, Medium Dark, Neutral
05 Oct 2019
Rekomen
pake ini karena kata temen bagus buat muka berminyak. yaudah beli produk ini. beneran ngangkat minyak jadi suka bgt, tapu emaang ada sensasi kering bgt habis pake ini. harus pake toner setelah pake ini
Usage: 1 week - 1 month mirota kampus
P
puterex
Combination, Medium, Neutral
04 Oct 2019
Rekomen
aku pake ini udah sejak lama banget, mungkin sekitar 5 atau 6 tahunan lah. sabun cuci muka yang ada di alfamart atau indomaret yang paling cocok sama aku ya ponds ini aja, gak bikin breakout sama sekali tapi juga gak mencegah breakout ya. sabun cuci muka lainnya malah bikin jerawatan atau beruntusan. enak sih pake sabun ini, kerasa bersih aja gitu kulit kita. tapi kalo untuk claimnya yang membersihkan bgt sih ya biasa aja sih ya ngebersihinnya, gak terlalu bikin wow gt.
Usage: More than 1 year Alfamart
I
imellinniaradh
Oily, Medium Light, Warm
04 Oct 2019
Rekomen
mayan lah bagus, tp lagi2 doesn't work for me. like, gaada gunanya. dan paling hate dia tuh kyk narik gitu kalo abis cuci muka, kzl bgt sama sabun begini, dan bagusnya ada efek tone up nya jd kalo abis pake keliatan putih
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
F
fitput
Oily Skin, Medium Light, Warm
01 Oct 2019
Coba-coba ini konon katanya lebih nendang angkat kotoran dibandingkan si pink ntuh. Mencerahkan sih iya banget etapi tong bikin kulit kering ketariiikkkkkkkkkk, auto jadi sabun cuci tangan aja haha daripada mubazir yekan
I
Ishma25
Oily Skin, Medium, Warm
25 Sep 2019
Rekomen
pertama kali pake ff ini tuh rasanya kya bener2 ngilangin debu di muka. bukan hanya debu aja sh menurutmu, bahkan makeup juga. dan yg bkin aku ketagihan adalah kadar minyak diwajah jd berkurang. yg dlu mukaku berminyak jd kombinasi 😍
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
R
Rianti17
Oily, Medium, Neutral
20 Sep 2019
Untuk Muka Oily seperti saya sangat membantu untuk membersihkan muka, tidak ada rasa keset atau ketarik gitu. tapi memang harus langsung pake toner juga si, kalau tanpa toner munkin 10 menit sudah langsung berasa kering
M
michellemaurine_
Normal, Medium, Warm
17 Sep 2019
mukaku yg normal to dry ketarik bgt setiap abis pake ini, dan gabersih ngangkat kotorannya karna setelah aku cek masih ada di kapas. terus setelah aku pake 3 hari tiap pagi & malem jdnya pori2 aku kebuka banget:(
Prev
Laman 70 dari 120
Next