Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Pond's
3.5 (1.203 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam merupakan pembersih kulit wajah dengan Active Thymo-T Essence & BHA melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat dan mengurangi masalah jerawat dan kemerahan akibat jerawat, serta NIASORCINOLTM dengan formulasi gabungan dari Niacinamide & E-Resorcinol untuk 10x kekuatan mencerahkan. 

How to use:
Busakan facial wash dan pijat perlahan ke seluruh wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
Kulit berjerawat 

Ingredients:
Active Thymo-T Essence, BHA, NIASORCINOL

Rangkuman Review Pengguna

B
bellamzhr
Dry, Medium, Warm
10 Jul 2018
penyelamat dikala jerawat meradang:") kulit aku kering, tapi suka kadang kumat jerawatan. waktu itu aku pake sabun muka barengan sama mama aku, pas aku "kok muka jadi jerawatan gini ya?" langsung cari produk sabun cuci muka yang buat jerawat dan tertarik sama produk ini karna sekaligus ada moisturizer nya, which is aku pikir bakalan berguna banget buat kulit aku yang kategorinya dry. prosesnya lumayan lama emang, tapi segelah pake ini jerawat ga muncul lagi dan perlahan kering, ilang. biar lebih mantep lagi selalu disandingin sama moisturizernya. kalo udah cuci muka teratur pake ini + teratur pake moisturizer nya, hasilnya bakalan keliatan kok. wanginya juga enak, ga lebay, adem. overall suka banget. udah tube ketiga yg aku pake sekarang. selalu repurchase karna belum bisa nemuin yang lebih bagus dari ini dengan harga yang se affordable ini. dan packaging nya lucu!hehe suka aja sama packaging ini, warnanya cucok.
Usage: Less than 1 week
A
adraamalia
Oily, Light, Neutral
10 Jul 2018
Sebelumnya aku udah skeptis duluan karena yg warna pink kurang bagus di kulitku tapi ternyata yg ini cocok banget! Abis pakai langsung keliatan meredakan redness di muka aku dan terasa bersih. Kekurangannya dia sangat bikin kulit wajah kering tapi kalau aku ngga jadi masalah sih karena ada moisturizer yang bisa melengkapi
Usage: Less than 1 week
S
Sherin81
Dry Skin, Medium Light, Neutral
09 Jul 2018
Ntah kenapa aku suka bau varian ini, baunya kayak antiseptic yang higienis gitu. Overall bagus, ga bikin kulit kerasa ketarik pas habis dipakai dan ga ada reaksi negatif lainnya di kulitku. Untuk efeknya ke jerawat aku ga tau, karna aku iseng make punya mama karna mager beli face wash yang biasa aku pake.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
ArsyAgashi
Combination, Light, Neutral
09 Jul 2018
kayaknya ini produk selalu berhasil bikin aku beli lagi beli lagi pas muka jerawatan. endingnya selalu balik ke dia soalnya suka sama hasilnya. aku termasuk suka hasil yang keset, tapi dimuka aku ga bikin ketarik banget sih. jerawat juga agak mengering. tapi ga bikin jerawat baru numbuh.
Usage: Less than 1 week
R
raldira
Oily, Light, Neutral
09 Jul 2018
Menurutku ini salah satu facial wash yang bagus banget! Aku gak pakai ini tiap hari, biasanya dipake kalo lagi muncul jerawat dan brutusan bulanan terus cuma dengan sekali cuci muka besoknya jerawat gak jadi muncul dan brutusan langsung hilang perlahan. Tapi gaenaknya produk ini itu, bikin muka terasa ketarik dan kering makanya aku pakai kalau memang lagi butuh aja. Repurchase? Tentu! Karena belum nemu facial wash yang ngeredain jerawat secepet ini.
Usage: Less than 1 week
G
GabrielaJennifer
Oily, Medium Light, Warm
07 Jul 2018
ga ngefek sama sekali dimuka :( ya biasa" aja dimuka, mungkin karena muka aku ga terlalu berjerawat parah ya jadi ga terlalu ngefek. tapi aku suka sih sama facial yg ini. muka agak keset gitu habis pakai ini.
Usage: Less than 1 week
W
wulandrahmd
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2018
Baru nyobain sekitar 1 bulan. Pros(+): bikin jerawat yang tadinya mau muncul ga jadi muncul, ngempesin jerawat yang meradang. Cons(-): kalo di aku, ini bikin kering. Waktu itu malah eyelids aku juga ikutan kering. Jadinya kalo pake ini harus pake moisturizer/serum yang oil based biar lembab.
Usage: Less than 1 week
A
Asilevas
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2018
Dulu sempat gak suka sama ini. Karna dari awal coba langsung impressed banget karna beneran bikin jerawat kering. Tapi makin lama di pake, malah bikin muncul beruntusan kecil2 dan banyak banget. Akhir2 ini lagi jerawatan lagi dan keingat sama ini! Aku akhirnya ngerti, kalo inituh emang bagus kalo kulitnya lagi berjerawat. Dia bantu jerawat lebih cepat kering sih, cuma efeknya bikin muka jadi kering banget! Tapi yaaa.. kalo udah sembuh jerawatnya, gak usah lanjut pake. Kembali aja pake daily foam kita biasanya apa.
Usage: Less than 1 week
N
nisrinnlathifah
Combination, Medium Light, Warm
07 Jul 2018
Waktu beli ini tuh karena racun dari beuaty vloger yg bilang ini tuh bagus banget buat yg kulitnya berjerawat. Waktu itu posisinya muka aku lg jerawatan dan oily parah karena pengaruh cuaca di kota baru yg aku tempati sekarang. Pas hari pertama kedua ketiga kayaknya msh bagus banget, dia bikin jerawat baru ga jadi muncul, beruntusan jadi kering gitu. tapi hari selanjutnya malah bikin jerawat batu, dan kulit berubah total jadi kering sampe kasar gitu. Aku sih no yaa
Usage: Less than 1 week
B
bilfach
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jul 2018
aku biasanya selalu cocok pake facial wash dari ponds. tapi yang ini engga dong:((( sedih banget niatnya mau ngilangin jerawat kecil/jerawat haid eh pake ini malah jadi tumbuh jerawat batu dong kan kesel bgt malah bikin stress ajaaa?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 121
Next