B
bellamzhr
Dry, Medium, Warm
penyelamat dikala jerawat meradang:") kulit aku kering, tapi suka kadang kumat jerawatan. waktu itu aku pake sabun muka barengan sama mama aku, pas aku "kok muka jadi jerawatan gini ya?" langsung cari produk sabun cuci muka yang buat jerawat dan tertarik sama produk ini karna sekaligus ada moisturizer nya, which is aku pikir bakalan berguna banget buat kulit aku yang kategorinya dry. prosesnya lumayan lama emang, tapi segelah pake ini jerawat ga muncul lagi dan perlahan kering, ilang. biar lebih mantep lagi selalu disandingin sama moisturizernya. kalo udah cuci muka teratur pake ini + teratur pake moisturizer nya, hasilnya bakalan keliatan kok. wanginya juga enak, ga lebay, adem. overall suka banget. udah tube ketiga yg aku pake sekarang. selalu repurchase karna belum bisa nemuin yang lebih bagus dari ini dengan harga yang se affordable ini. dan packaging nya lucu!hehe suka aja sama packaging ini, warnanya cucok.
Usage: Less than 1 week
A
adraamalia
Oily, Light, Neutral
Sebelumnya aku udah skeptis duluan karena yg warna pink kurang bagus di kulitku tapi ternyata yg ini cocok banget! Abis pakai langsung keliatan meredakan redness di muka aku dan terasa bersih. Kekurangannya dia sangat bikin kulit wajah kering tapi kalau aku ngga jadi masalah sih karena ada moisturizer yang bisa melengkapi
Usage: Less than 1 week
S
Sherin81
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ntah kenapa aku suka bau varian ini, baunya kayak antiseptic yang higienis gitu. Overall bagus, ga bikin kulit kerasa ketarik pas habis dipakai dan ga ada reaksi negatif lainnya di kulitku. Untuk efeknya ke jerawat aku ga tau, karna aku iseng make punya mama karna mager beli face wash yang biasa aku pake.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
ArsyAgashi
Combination, Light, Neutral
kayaknya ini produk selalu berhasil bikin aku beli lagi beli lagi pas muka jerawatan. endingnya selalu balik ke dia soalnya suka sama hasilnya. aku termasuk suka hasil yang keset, tapi dimuka aku ga bikin ketarik banget sih. jerawat juga agak mengering. tapi ga bikin jerawat baru numbuh.
Usage: Less than 1 week
R
raldira
Oily, Light, Neutral
Menurutku ini salah satu facial wash yang bagus banget! Aku gak pakai ini tiap hari, biasanya dipake kalo lagi muncul jerawat dan brutusan bulanan terus cuma dengan sekali cuci muka besoknya jerawat gak jadi muncul dan brutusan langsung hilang perlahan. Tapi gaenaknya produk ini itu, bikin muka terasa ketarik dan kering makanya aku pakai kalau memang lagi butuh aja. Repurchase? Tentu! Karena belum nemu facial wash yang ngeredain jerawat secepet ini.
Usage: Less than 1 week
G
GabrielaJennifer
Oily, Medium Light, Warm
ga ngefek sama sekali dimuka :( ya biasa" aja dimuka, mungkin karena muka aku ga terlalu berjerawat parah ya jadi ga terlalu ngefek. tapi aku suka sih sama facial yg ini. muka agak keset gitu habis pakai ini.
Usage: Less than 1 week
W
wulandrahmd
Combination, Medium Light, Neutral
Baru nyobain sekitar 1 bulan. Pros(+): bikin jerawat yang tadinya mau muncul ga jadi muncul, ngempesin jerawat yang meradang. Cons(-): kalo di aku, ini bikin kering. Waktu itu malah eyelids aku juga ikutan kering. Jadinya kalo pake ini harus pake moisturizer/serum yang oil based biar lembab.
Usage: Less than 1 week
A
Asilevas
Combination, Medium, Neutral
Dulu sempat gak suka sama ini. Karna dari awal coba langsung impressed banget karna beneran bikin jerawat kering. Tapi makin lama di pake, malah bikin muncul beruntusan kecil2 dan banyak banget. Akhir2 ini lagi jerawatan lagi dan keingat sama ini! Aku akhirnya ngerti, kalo inituh emang bagus kalo kulitnya lagi berjerawat. Dia bantu jerawat lebih cepat kering sih, cuma efeknya bikin muka jadi kering banget! Tapi yaaa.. kalo udah sembuh jerawatnya, gak usah lanjut pake. Kembali aja pake daily foam kita biasanya apa.
Usage: Less than 1 week
N
nisrinnlathifah
Combination, Medium Light, Warm
Waktu beli ini tuh karena racun dari beuaty vloger yg bilang ini tuh bagus banget buat yg kulitnya berjerawat. Waktu itu posisinya muka aku lg jerawatan dan oily parah karena pengaruh cuaca di kota baru yg aku tempati sekarang. Pas hari pertama kedua ketiga kayaknya msh bagus banget, dia bikin jerawat baru ga jadi muncul, beruntusan jadi kering gitu. tapi hari selanjutnya malah bikin jerawat batu, dan kulit berubah total jadi kering sampe kasar gitu. Aku sih no yaa
Usage: Less than 1 week
B
bilfach
Oily, Medium Light, Neutral
aku biasanya selalu cocok pake facial wash dari ponds. tapi yang ini engga dong:((( sedih banget niatnya mau ngilangin jerawat kecil/jerawat haid eh pake ini malah jadi tumbuh jerawat batu dong kan kesel bgt malah bikin stress ajaaa?
Usage: Less than 1 week