facial foam ini menurutku gak bener bener mengurangi jerawat. Jerawatku teteap bermunculan dan ilangnya lama. Selain itu produk ini bikin kulit ku kering namun tetap cepat berminyak. Namun produk ini cukup baik dalam membersihkan kotoran yang ada di wajah
Usage: Less than 1 week
P
pertiwi_r
Combination, Medium Dark, Warm
Produk yang satu ini cukup bisa diandalkan dalam pembersihan wajah . Busanya banyak dan mampu menghilangkan minyak dan kotoran yang ada di wajah .
Usage: Less than 1 week
R
risyadecera
Oily Skin, Light, Cool
Acne Clear White Facial Foam dari POND'S ini cukup bagus. Terutama buat yang punya kulit berminyak dan ada jerawatnya. Pernah pake ini and not so bad lah. Kulit jadi ga gampang berminyak dan jerawatan. Tapi wajah jadi agak kering kalo aku. Harganya juga terjangkau.
Usage: Less than 1 week
N
Niskyyy
Combination, Light, Neutral
Waktu itu aku terpaksa pake ini karena aku lupa bawa sabun dan temenku pake ini. Sayang banget, di aku, sabun ini nggak cocok sama sekali. Lebih tepatnya semua items dari Pond's ga cocok di mukaku. Scrubnya masih terlalu kasar di wajah aku, udah gitu baru sekali pake langsung besoknya jerawat tanda ga cocok pada muncul :(
Usage: Less than 1 week
S
strawberry_kiss
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali memutuskan untuk membeli produk ini karena embel-embel multifungsi dalam satu pembersih wajah. Setelah saya coba, ternyata saya tidak cocok dengan facial foam Pond's varian ini, wajah jadi berminyak, kusam, dan besoknya langsung timbul jerawat berukuran besar. Baru satu kali mencuci muka dengan produk ini, besoknya langsung saya hentikan pemakaiannya karena kulit wajah menunjukkan reaksi negatif pada produk ini.
Usage: Less than 1 week
N
nisadamay20
Oily, Medium, Neutral
Aku suka cobain berbagai varian ponds karena berharap nemuin yang cocok untuk mukaku.termasuk yang ini..pas dipake enak sih irit karen sedikit aja udah banyak busanya.bikin muka kesat dan ga breakout tapi untuk jerawatnya sih gak ngefek menurutku.
Usage: Less than 1 week
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
Ada bau herbs juga samar-samar. Pemakaiannya irit banget. Scrubnya agak kasar tapi terasa nendang membersihkan muka. Kemasannya juga praktis, tidak berbeda dari facial wash lainnya. Tapi belum mau repurchase karena kurang sesuai kebutuhan. Ada aroma mirip jahe samar-samar. Ada beads halusnya jadi terasa bersih banget setelah cuci muka pakai ponds 10 ini. Ada sensasi wajah kesat dan kencang di afterwash nya. Tidak ada pengalaman tidak menyenangkan sih pakai ini.
Usage: Less than 1 week
F
FildzahA
Combination, Light, Neutral
facial foam ini bikin kulit wajahku kering banget, setelah pake ini kulitku kerasa kayak ketarik dan kering gitu, dry patches juga makin banyak, walaupun nggak menimbulkan jerawat atau komedo. aku juga kurang suka sm scrubnya, menurutku masih agak keras kalo dibandingkan sama facial foam lainnya
Usage: Less than 1 week
L
lea17
Combination, Medium Light, Warm
Facial foam andalan aku.. suka banget pake facial foam ini, cocok banget di aku. Jerawat sama sekali gak muncul, kulit jadi lebih putih dan halus, walaupun agak bikin kering jadi harus pakai pelembab yg banyak... Udah nyobain facial foam yg lain2, ujung2nya selalu balik ke facial foam ini..
Usage: Less than 1 week
M
meineliebe
Combination, Light, Neutral
Pernah pakai produk ini karena waktu itu masih mencari-cari produk face wash yang oke, dan hasilnya produk ini sangat tidak cocok dengan kulit saya. Dry patch saya makin banyak, kulit muka terasa ketarik dan kering.
Usage: Less than 1 week