C
Chloe
Oily, Medium Light, Warm
I put high expectation for this one karena reviewnya bagus2, turns out yaa biasa aja si. Gak bikin kulit kering atau ketarik tapi juga gak bersih-bersih banget. Aplikatornya enak, meskipun kalau terbiasa pake cleansing tools macem Foreo tetep gak bisa dibandingin. But hey, buat harga dibawah 40rb dapet 110ml, foam ini tetep recommend kok.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Malikaolsen52
Dry, Medium Dark, Warm
Ini produk yg hasilnya di luar ekspektasi aku. Jadi beli ini karena sama sekali belom ngerti soal face wash, trus fw yg lama abis, dan kepikiran beli yg murah2 aja. Dan random beli ini pas lewat official storenya. Dan tanpa dinyana, ini bagus banget loh jadi facial wash. Jadi muka ga kerasa kering atau ketarik sama sekali, kerasa lembab, tapi bersiiiih. Selama pake ini aku jarang dan hampir ga pernah komedoan dah, asli. Trus sukaaa sama aplikatornya, bentuknya sikat muka tp lembuuut dan enak banget, berasa sekalian pijet muka. Ga nyangka banget dah asli. Dan hemaaat asli. Isinya masih banyak dong meskipun dipake terus. Pas baca ingredients nya emang ternyata ada chemical exfo dan ada humectant, emollient dan surfaktan yg emang ga stripping di muka. Berharap produk ini ada refill nya, jadi kalo isinya habis tinggal diisi ulang aja, ga perlu beli lagi wadah dan aplikatornya supaya ga nambah sampah kan. Repurchase? Sepertinya iya.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
C
clararisti
Combination, Medium, Neutral
wanginnya enaaaaakkk.....suka banget sama produk ini. kalau lagi jerawatan tidak direkomendasikan untuk pakai brushnya sih, di pump aja terus dipijat lembut. hasilnya bersih lembut dan nggak ketarik-tarik. pokoknya sesuka itu dan bakalan beli lagi!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
evasafinar
Combination, Medium Dark, Warm
ini produk ajaib banget buat aku yang sebetulnya RAGU banget. karena udah ada fragrance yang cukup kenceng dengan teksturnya whip dimana utk kukit sensitif dengan pori pori terbuka lebar itu riskan banget. tapi tapi setelah mencoba ini udah 3 mgguan mungkin sama sekali tidak mengakibatkan jerwat ataupun kering dimuka! wow dan wajah kerasa bersih banget juga habis pakai ini salut sih
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
V
varahanf_
Oily, Medium, Warm
Bener-bener membersihkan wajah huhu. Semua maek up keangkat dengan mudah bahkan suami juga pake karena kalau abis motoran tuh debu juga keangkat, keliatan keangkatnya terus jadi bersih banget muka berasanya.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
sarahtaftazanii
Oily, Light, Cool
beli ini wkt ke makeuppucino, lucu bgt jadi tergiur trs aku baru coba di tangan aja gapernah di coba kekulit, dan aku mau preloved in harga nya 30k aja. wa 081313451306 waktu beli 48k. aku blm pake karna aku masi abisin fw cosrx akuu. tp ternyata cocok dan jd nya pixy ini ga pernah dipake.
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
Fajar_NF99
Normal, Medium, Neutral
Pertama kali make karena buat pore cleanse gitu. Pas udah dicoba enak bersih tapi agak bikin muka ketarik jadi musti segera dikasih moisturizer. Trus efeknya lagi si komedo pada nongol di kulit jd tinggal ngebersihin pake pembersih atau bisa tisu dengan air dingin biar pori-pori nutup. Dihabisin dulu baru tar bisa review lagi.
Usage: Less than 1 week
JD.id
Q
qshxx444
Combination, Medium Dark, Warm
gw beli karna tergiur sama teknologinya yang bisa punya silicon brush, terlebih ini produk lokal ✨💝. produk ini di muka gw bikin alus dan licin gt, tapi setelah pakai ini klo ngga pake hydrating toner bakal ngerasa kayak ketarik gt sih :( yang mana gw gasuka efek kyk gt, jadi gw makenya ga tiap hari karna produk ini juga bikin pori" bersih tapi juga bikin pori" besar klo dipake tiap hari. ini sih affordable bngt ya daripada beli yang silicon brush kyk foreo gt wkwk.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kurniaashari
Combination, Medium Light, Warm
beli karena claimnya bisa melembabkan dan mencerahkan, bukan itu yg utama tapi karena dia ada aplikator brush nya gitu, brushnya terbuat dari silikon jadi lembut banget gak bikin kulit iritasi. Lumayan lo ini bekerja sesuai claimnya, bikin cerah, bisa bersihin sisa" dari first cleansing dan bisa bersihin kulit" mati sama bersihin komedo juga
Usage: 1 week - 1 month
-
H
Hally86
Combination, Medium, Neutral
pertama kali nyoba karna dapet giveaway dan bingung ini untuk apa ternyata setelah dipake dari tampilan awal aja udah unik ada karet yang super duper Alus kek bulu2 gitu yang buat gosok muka jadi berasa gak perlu banget gosok2 muka pake tangan trus pas udah di aplikasiin ke muka hasil nya berasa langsung keset dan ceraaah banget dan berasa bersih sampe ke pori2 nya juga apalagi bagian idung yg cupit2nya Kya ke gosok.. after di bilas nya juga gak bikin kulit ketarik juga dan buat muka berasa lembut aja gitu..
Usage: 1 month - 3 months
PR Package