White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam
Cleanser - Facial Wash

White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

PIXY
4.0 (831 Ulasan)
96% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam merupakan sabun wajah dengan busa instan melimpah Micro Micellar Foam yang membersihkan wajah dari minyak berlebih dan kotoran hingga ke dalam pori-pori wajah. Dengan AHA+BHA Complex yang mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan Soft Cleansing Brush yang memberikan sensasi baru dalam mengeksfoliasi kulit wajah untuk wajah yang tampak cerah dan lembut. Dilengkapi dengan Hydra Active dan Natural Whitening Extract yang menjaga kelembapan kulit dan mencerahkan kulit.

How to use:
1. Buka penutup brush Pixy Pore Cleanse Micellar Foam, arahkan brush ke wajah yang sudah dibasahi.2. Tekan tutup pump secara perlahan, nanti foam lembut akan muncul dari sela-sela brush.3. Gosok lembut brush ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar, jika diperlukan gunakan sedikit tekanan saat menggosok.4. Lakukan selama 2-3 menit lalu bilas wajah hingga bersih.Jangan lupa selalu cuci brush dengan air setelah digunakan. Karet brush juga dapat dilepas pasang agar lebih mudah dicuci.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
Chloe
Oily, Medium Light, Warm
12 Aug 2020
Rekomen
I put high expectation for this one karena reviewnya bagus2, turns out yaa biasa aja si. Gak bikin kulit kering atau ketarik tapi juga gak bersih-bersih banget. Aplikatornya enak, meskipun kalau terbiasa pake cleansing tools macem Foreo tetep gak bisa dibandingin. But hey, buat harga dibawah 40rb dapet 110ml, foam ini tetep recommend kok.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Malikaolsen52
Dry, Medium Dark, Warm
10 Aug 2020
Rekomen
Ini produk yg hasilnya di luar ekspektasi aku. Jadi beli ini karena sama sekali belom ngerti soal face wash, trus fw yg lama abis, dan kepikiran beli yg murah2 aja. Dan random beli ini pas lewat official storenya. Dan tanpa dinyana, ini bagus banget loh jadi facial wash. Jadi muka ga kerasa kering atau ketarik sama sekali, kerasa lembab, tapi bersiiiih. Selama pake ini aku jarang dan hampir ga pernah komedoan dah, asli. Trus sukaaa sama aplikatornya, bentuknya sikat muka tp lembuuut dan enak banget, berasa sekalian pijet muka. Ga nyangka banget dah asli. Dan hemaaat asli. Isinya masih banyak dong meskipun dipake terus. Pas baca ingredients nya emang ternyata ada chemical exfo dan ada humectant, emollient dan surfaktan yg emang ga stripping di muka. Berharap produk ini ada refill nya, jadi kalo isinya habis tinggal diisi ulang aja, ga perlu beli lagi wadah dan aplikatornya supaya ga nambah sampah kan. Repurchase? Sepertinya iya.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
C
clararisti
Combination, Medium, Neutral
10 Aug 2020
Rekomen
wanginnya enaaaaakkk.....suka banget sama produk ini. kalau lagi jerawatan tidak direkomendasikan untuk pakai brushnya sih, di pump aja terus dipijat lembut. hasilnya bersih lembut dan nggak ketarik-tarik. pokoknya sesuka itu dan bakalan beli lagi!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
evasafinar
Combination, Medium Dark, Warm
06 Aug 2020
Rekomen
ini produk ajaib banget buat aku yang sebetulnya RAGU banget. karena udah ada fragrance yang cukup kenceng dengan teksturnya whip dimana utk kukit sensitif dengan pori pori terbuka lebar itu riskan banget. tapi tapi setelah mencoba ini udah 3 mgguan mungkin sama sekali tidak mengakibatkan jerwat ataupun kering dimuka! wow dan wajah kerasa bersih banget juga habis pakai ini salut sih
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
V
varahanf_
Oily, Medium, Warm
06 Aug 2020
Rekomen
Bener-bener membersihkan wajah huhu. Semua maek up keangkat dengan mudah bahkan suami juga pake karena kalau abis motoran tuh debu juga keangkat, keliatan keangkatnya terus jadi bersih banget muka berasanya.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
S
sarahtaftazanii
Oily, Light, Cool
05 Aug 2020
Rekomen
beli ini wkt ke makeuppucino, lucu bgt jadi tergiur trs aku baru coba di tangan aja gapernah di coba kekulit, dan aku mau preloved in harga nya 30k aja. wa 081313451306 waktu beli 48k. aku blm pake karna aku masi abisin fw cosrx akuu. tp ternyata cocok dan jd nya pixy ini ga pernah dipake.
Usage: Less than 1 week Instagram
F
Fajar_NF99
Normal, Medium, Neutral
05 Aug 2020
Rekomen
Pertama kali make karena buat pore cleanse gitu. Pas udah dicoba enak bersih tapi agak bikin muka ketarik jadi musti segera dikasih moisturizer. Trus efeknya lagi si komedo pada nongol di kulit jd tinggal ngebersihin pake pembersih atau bisa tisu dengan air dingin biar pori-pori nutup. Dihabisin dulu baru tar bisa review lagi.
Usage: Less than 1 week JD.id
Q
qshxx444
Combination, Medium Dark, Warm
04 Aug 2020
Rekomen
gw beli karna tergiur sama teknologinya yang bisa punya silicon brush, terlebih ini produk lokal ✨💝. produk ini di muka gw bikin alus dan licin gt, tapi setelah pakai ini klo ngga pake hydrating toner bakal ngerasa kayak ketarik gt sih :( yang mana gw gasuka efek kyk gt, jadi gw makenya ga tiap hari karna produk ini juga bikin pori" bersih tapi juga bikin pori" besar klo dipake tiap hari. ini sih affordable bngt ya daripada beli yang silicon brush kyk foreo gt wkwk.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kurniaashari
Combination, Medium Light, Warm
04 Aug 2020
Rekomen
beli karena claimnya bisa melembabkan dan mencerahkan, bukan itu yg utama tapi karena dia ada aplikator brush nya gitu, brushnya terbuat dari silikon jadi lembut banget gak bikin kulit iritasi. Lumayan lo ini bekerja sesuai claimnya, bikin cerah, bisa bersihin sisa" dari first cleansing dan bisa bersihin kulit" mati sama bersihin komedo juga
Usage: 1 week - 1 month -
H
Hally86
Combination, Medium, Neutral
29 Jul 2020
Rekomen
pertama kali nyoba karna dapet giveaway dan bingung ini untuk apa ternyata setelah dipake dari tampilan awal aja udah unik ada karet yang super duper Alus kek bulu2 gitu yang buat gosok muka jadi berasa gak perlu banget gosok2 muka pake tangan trus pas udah di aplikasiin ke muka hasil nya berasa langsung keset dan ceraaah banget dan berasa bersih sampe ke pori2 nya juga apalagi bagian idung yg cupit2nya Kya ke gosok.. after di bilas nya juga gak bikin kulit ketarik juga dan buat muka berasa lembut aja gitu..
Usage: 1 month - 3 months PR Package
Prev
Laman 77 dari 83
Next