White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam
Cleanser - Facial Wash

White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

PIXY
4.0 (831 Ulasan)
96% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam merupakan sabun wajah dengan busa instan melimpah Micro Micellar Foam yang membersihkan wajah dari minyak berlebih dan kotoran hingga ke dalam pori-pori wajah. Dengan AHA+BHA Complex yang mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan Soft Cleansing Brush yang memberikan sensasi baru dalam mengeksfoliasi kulit wajah untuk wajah yang tampak cerah dan lembut. Dilengkapi dengan Hydra Active dan Natural Whitening Extract yang menjaga kelembapan kulit dan mencerahkan kulit.

How to use:
1. Buka penutup brush Pixy Pore Cleanse Micellar Foam, arahkan brush ke wajah yang sudah dibasahi.2. Tekan tutup pump secara perlahan, nanti foam lembut akan muncul dari sela-sela brush.3. Gosok lembut brush ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar, jika diperlukan gunakan sedikit tekanan saat menggosok.4. Lakukan selama 2-3 menit lalu bilas wajah hingga bersih.Jangan lupa selalu cuci brush dengan air setelah digunakan. Karet brush juga dapat dilepas pasang agar lebih mudah dicuci.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
JunitaSenoba
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Sabun wajah yang unik di lengkapi brush yang lembut dan busa yg melimpahhhh banget,mencerahkan wajah bersihin hingga ke dalam pori2,recomend nii buat yg sering facial di salon,dan sekarang bisa facial sendiri di rumah.
Usage: More than 1 year Traditional market
M
Meisin
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Facial foam yg benar-benar langsung buat aku gak mau pindah-pindah sama produk lain😍 dia memiliki brush super lembut tapi mampu membersihkan wajah aku sampai ke pori-pori dengan busanya yg melimpah dan gak buat kulit kering serta wanginya yg soft udah cukup membuat aku jatuh cinta sama produk ini 🥺ngebantu banget untuk ngehempas kotoran-kotoran dimukaku❤️❤️❤️
Usage: More than 1 year Instagram
M
MelatiP
Combination, Medium, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Ini sabun wajah yg bikin aku terkejut dengan hasilnya yg sangat lembut setelah memakai ini selain itu juga dengan adanya brush bisa mempermudah untuk kedaerah-daerah yg susah dijangkau, bisa juga loh dijadikan double cleansing karna ada kandumgan double foam dan gak lua ada aha dan bha juga selain mencerahkan dari luar dia juga mencerahkan dari luar😍😍
Usage: More than 1 year Hypermart
S
sucyemilya21
Oily, Medium Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Daaaaaaan facial foam yg bener2 aku temuin cocok untuk wajah aku yg bener2 oily !!!!!! Dengan busa dan brush treatmentnha untuk angkat kotoran smp kepori2 , minyak di wajah akupun bener2 berkurang semenjak pakai ini dan ini gak akan kelain hati
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
N
nurulfajri07
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Sabun Wajah yang sering banget aku pake.. yang bikin beda itu Brush nya ituu😍. Superr lembut d wajah jadu nggk perlu pakai tangan lagi, jadi hasilnya lebih bersihh.. Wanginya soft banget.. biki kulit lembut dan lembab bangett l. Pokonyaa langsung bersihh deh
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
I
isnamstf
Oily, Medium, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
tipe muka aku kan berminyak banget jadi suka khawatir kalo mau gonta ganti sabun wajah, tapi pas liat produk Pixy yg baru ini aku jadi penasaran bgt karna ada brush nya gitu. awalnya si takut kenapa2 sama muka aku eh ternyata silikon brushnya itu lembut banget udah gitu beneran bersihin sampe ke pori2 aku, minyak berlebih juga mulai berkurang dimuka aku apalagi nyium aroma sabunnya seger banget
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
D
dedeggissty
Combination, Medium, Warm
15 Oct 2020
Rekomen
sudah pake product ini sblm pandemi, awalnya karena di tawarin sm mba mba pixy bilangnya ada product baru facial foam tp aku kok penasaran karena bentuknya lucu ada siliconnya gtu, trus dicobain juga sama mba nya di tanganku, aslii silicon gelnya itu enak ga sakit, akhirnya penasaran dan kepincut omongan mba mba pixynya krena banyak keunggulannya, ehh cocok dan keterusan sekarang udah botol ke 3 yg aku punya
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
D
DisyaRosadi
Dry, Medium Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
aku tuh selalu kepo sama produk terbaru dari pixy,,, pas aku coba hasilnya wajah aku jadi halus banget dari pada sebelumnya karena ada soft cleansing brush yang mampu membersihkan hingga ke pori pori kulit aku.... 😍
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
N
Niacute
Oily, Medium, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Facial foam yang beer -bener enak banget karna ad brush nya ngbersihan kesela-sela pori-pori aku . Pori2 aku jadi hilang . Terus hasil nya juga lembut dikulit aku. Muka kaya dipijit-pijit . Enak banget
Usage: More than 1 year Traditional market
U
Ulfahni
25 - 29
15 Oct 2020
Rekomen
Pembersih wajah nya ampuh banget..apalgi kayak aku tipe orng nya ngk mau ribet..ngk mau pakek pembersih yang pakek kapas,,kadang kan aku terasa malas..tapi skrng aku udh Nemu in produk yg benar2 bikin aku gampang bersih in wajah aku..trus lembut banget wajah aku..semua kotoran terangkat..dan brush nya juga lembut..keren deh..
Usage: 3 months - 6 months Whatsapp
Prev
Laman 53 dari 83
Next