Marigold Deep-Cleanse Facial Wash

Marigold Deep-Cleanse Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Marigold Deep-Cleanse Facial Wash

NPURE
4.1 (984 Ulasan)
97% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp80.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Marigold Deep Cleanse Facial Wash Reformulation In July 2022 dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in July 2022Npure Marigold Deep-Cleanse Facial Wash merupakan pembersih muka untuk kulit tampak lebih muda, dengan busa lembut yang memiliki kandungan Ekstrak Marigold dan 8X Essential Vitamins yang dapat membersihkan kulit dari polusi debu dan kotoran. Diperkaya dengan 5X Peptides, Adenosine, dan Gold untuk membantu merawat kulit agar tampak segar. Pertahankan keremajaan kulitmu dengan rangkaian Marigold lainnya.

How to use:
Keluarkan 1-2 pump, kemudian pijat ke seluruh wajah yang basah dengan gerakan memutar. Bilas secara menyeluruh dengan air. Disarankan untuk menggunakan brush 1-2x seminggu. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Water, Glycerin, Coco-Betaine, Disodium Cocoamphodiacetate, Sodium Chloride, Potassium Cocoyl Glycinate, Calendula Officinalis Flower Extract, Butylene Glycol, Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Palmitoyl Tripeptide-1, Acetyl Hexapeptide-8, Copper Tripeptide-1, Citric Acid, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Allantoin, Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Niacinamide, Biotin, Cyanocobalamin, Adenosine, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Pyridoxine HCl, Colloidal Gold, Linoleic Acid, Oleic Acid, Palmitic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Stearic Acid, Carbomer, Linolenic Acid, Polysorbate 20, Tocopherol, Hexylene Glycol, Decylene Glycol, Totarol. 

Rangkuman Review Pengguna

S
salichilic
Oily, Medium Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Pas awal banget aku tertarik beli ini karena kemasannya yg unik banget dan menurutku 2 in 1, cleanser sekaligus physical exfoliator. Cleanser ini berbentuk busa yg keluar saat ditekan tutupnya. Tutupnya sendiri bentuknya brush gitu jadi pas dipump busanya otomatis muncul di brushnya. Brushnya sendiri teksturnya cukup lembut dan terbuat dari silikon. Cleanser ini walau bentuknya busa/foam tapi dia sifatnya gentle. Nggak membuat wajahku terasa kering dan ketarik. Walau tertulis ada fragrancenya tp aku nggak mencium wangi apapun dari cleanser ini. Yang aku suka dari cleanser ini adalah dia bisa digunakan untuk deep cleansing karena brush silikonnya sangat membantu. Semenjak menggunakan ini hidungku jd lebih bersih dari komedo. Aku juga jadi merasa nggak perlu untuk double cleansing menggunakan 1st cleanser dulu sebelumnya. Kekurangannya untukku mungkin lebih ke kondisi wajahku yang acne prone. Kalau ada jerawat yang sedang datang tentunya penggunaan brush dari cleanser ini menyakiti si jerawat tersebut walaupun brushnya sendiri cukup lembut. Aku sendiri pakai cleanser ini di malam hari dan aku hindari kalau ada jerawat yang sedang merah-merahnya. Overall cleanser ini menyenangkan karena memberi efek bersih dan nggak membuat kering ketarik. Selain itu sangat praktis kalau kalian malas melakukan double cleansing. Untuk harganya normalnya sendiri Rp 129.000 dengan isi 100ml dan masa simpan 24 bulan. Ingredientsnya sendiri cukup minimal dan paraben, sls, alcohol free. Selain itu ada kandungan yang bagus untuk membantu sebagai anti aging, tp karena face wash paling lama di wajah hanya sekitar 60 detik menurutku tentu tidak akan terlalu terasa manfaatnya selain membersihkan. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aqisbmz3
19 - 24
08 Apr 2021
Rekomen
Pertama kali coba udah sejatuh cinta ini bgt sma produk ini.. bener" deep cleansingnya karna ada toolsnya gitu ini aku pake kalo malem aja sihh and sikatnya kalo menurut aku ga kasar bgt sih enak aja kalo dipake
Usage: Less than 1 week Instagram
P
pradytafr
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
salah satu skincare brand yang tentunya jadi favorit skincare enthusiast. bener bener ngangkat kotoran dengan maksimal dan busanya melimpah. selain itu silicon aplicator juga bagus banget karena ngga bikin wajah kerasa perih pas bersihin foamnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
missvindyy
Combination, Medium Light, Neutral
20 Mar 2021
Rekomen
Gilaaa pertama kali pake langsung jatuh cintaaa!! Sebagus itu bener2 deeo cleansing karna ada tools nya gitu. Kalo pagi aku ga pake toolsnya ya, jd cuma malem aja pake tools nya. Dan toolsnya bahan silikon ya jadi ga nimbun bakteri gitu! SUPERRRR RECOMMEND BANGETTT!!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
izkatari
Combination, Medium Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
πŸ’› Packagingnya terbuat dari botol plastik dengan kepala sikat silicon dan ada design bunga marigoldnya. Kepala sikatnya di aku termasuk lembut gak keras. Enak dipakenya kalo lagi mau deep cleansing. . πŸ’› Tekstur busanya bukan tipe foam yang padet gitu. Kalo udah diusap ya kayak facial wash biasa. Wanginya lembut aku suka! . πŸ’› Aku pakai udah sebulanan kayaknya deh. Selama pakai yang aku rasain tiap abis cuci muka kulitnya keset. Busanya itu gak bikin kering ketarik tapi gak bikin lembab juga. . Aku pakai sikatnya kalau lagi pengen aja atau kalau lagi rajin ku pakai 2 hari sekali. Kulit berasa bersih tiap habis pakai sikatnya. Alhamdulillahnya gak bikin kulit ku jadi perih atau sensitif. Sikat silikonnya bisa dilepas. Jadi kalau mau sterilin pake air panas bisa banget! . Aku gak bisa ngomong banyak karena facial wash cuma nempel sebentar di wajah. Karena sepengalamanku yaa kandungan dari facial wash tidak banyak pengaruhnya di kulit. Mungkin efek seperti anti-aging, anti-inflamasi akan jauh lebih terasa kalau pakai toner dan serumnya. . Tapi tentunya balik lagi ke kulitmu, bahkan ada beberapa kulit kalau pakai facial wash aja langsung terasa manfaatnya ^^
Usage: 1 week - 1 month Sponsored
N
Nehla
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
Packagingnya cantik banget. Buat yang punya kulit super sensitif aku nggak rekomen buat gunain aplikatornya, di wajah aku juga lumayan sakit. Tapi buat produknya cocok banget buat kulit kering, nggak bikin ketarik dan mudah juga di bilasnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sharaysn
Combination, Medium Light, Neutral
24 Feb 2021
Rekomen
Local brand emang makin maju aja nih produknya! Beli ini pas diskon cuma 84.000😍 Tertarik beli produk ini karena packagingnya unik bgt langsung ada brush silikon yg bisa bersihin sel kulit mati di permukaan kulit. Tinggal pencet aja diatas brushnya langsung keluar isi facial wash yg foamy! di aku 2-3 pump udah cukup untuk seluruh muka jadi hemat banget. Abis pake ini muka jadi halus, gak kerasa ketarik, dia deep cleansing di bagian pori-pori, muka juga lebih cerah😍 9/10 ⭐
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
18 Feb 2021
Rekomen
Another face wash from local brand ! Setengah tahun kebelakang facewashku didominasi brand lokal &semua keren2 formulasinya. Punya kelebihan +kekurangan masing2, tapi semuanya memberi efek positif di kulitku. Kali ini @npureofficial Marigold Facewash. Facewash ini memang sudah kukepoin dari lama karena tipenya foaming face wash. Packagingnya botol bening dengan sistem foaming di leher botolnya, sedang kepala botolnya berbentuk sikat bulat dr bahan silikon dilengkapi cover plastik ; fungsinya untuk mengeksfoliasi ringan. Sikat bulatnya ini gampang copot terutama saat membuka covernya..sering loncat jatuh jadi akhirnya kita berdua ga pakai sikatnya. Sikatnya sendiri ga terlalu kasar dikulit kok. Surfaktannya menggunakan Potassium Cocoyl Glycinate jadi buat yang menghindari SLS/SLes, boleh merapat. Ada Niacinamide, Marigold extract, Calendula extract, Allantoin yang bermanfaat calming. Collagen, Gold, & Beet root extract dengan benefit anti aging. Masih ada fragrance khas brand Npure, tapi ada di paling bawah di list. Aku pakai facewash ini dari awal Januari, skrg sisa 1/4. Biasanya hanya malam hari saja itupun selang seling dengan facewash lain. Yang rutin pakai facewash ini adalah anak lakiku (umurnya 13tahun yaaaa... jangan suruh pake sabun bayi auntyy) tapi dia pun hanya saat mandi sore karena kalau pagi dia hanya cuci muka dengan air sepertiku. Di kulit kita berdua, facewash ini ga bikin kering ketarik, setelah dibilas permukaan kulit rasanya lembut dan halus. Efek di kulitku adalah calmingnya terutama saat ada jerawat atau calonnya. Kalau tumbuh biasanya ga jadi jerawat yang sakit. Di kulit anakku cukup membantu mencerahkan, keliatan ga terlalu kusam lagi kulitnya, dan komedonya berkurang banyak didaerah hidung. Isinya 100ml dan rasanya cepat habis karena foamnya tidak terbentuk 'maksimal' jadi kelihatannya butuh banyak produk untuk menghasilkan foam yang keluar. Foamnya terasa lembut tapi ga padat. Kita berdua lumayan suka dengan facewash ini, terutama karena praktis dan efek melembutkan kulitnya. Harapanku Npure mau mengeluarkan versi refillnya sehingga lebih terjangkau & eco friendly.
Usage: 1 month - 3 months Gift
N
nadaAlech
Normal, Medium Light, Warm
17 Feb 2021
Rekomen
Dari dulu aku selalu suka cleansing wash yang tipe2 busa gini dan udah coba neogen dan kanebo evita. Busanya memang nggak se-dense kanebo evita, tapi lebih lembut daripada neogen. Wanginya juga enak, nggak terlalu strong. Setelah dibilas nggak ada rasa ketarik, dan lumayan bikin wajah lembap.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
titats94
Combination, Medium Light, Warm
11 Feb 2021
Rekomen
Current fav FW product! Produk ini gentle tapi tetep ampuh bersihin sisa sisa kotoran sebagai second cleanser. Brush silicone-nya bantu banget utk exfoliating, jd kerasa makin bersih! Habis pakai FW ini wajah lgsg berasa cerah dan seger bgt, tapi cerahnya bukan cm sebentar aja tp memang kandungan produknya bantu utk mencerahkan wajah. Overall, produk ini sangat recommended! *ada wanginya sedikit jd mgkn yg alergi fragnance kurang cocok
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 73 dari 99
Next