R
Ratriningp
Oily, Medium, Neutral
NPURE Face Wash / Face Foam Centella Asiatica - Cica Series Kali ini Npure mengeluarkan Facewash series cica dengan aplikator brush (sikat), dan katanya ini limited edition loh,sekalinya habis tidak akan diproduksi lagi dengan aplikator brush. Tapi formula tetap sama kok. Kelebihan menggunakan brush untuk deep cleansing dengan membersihkan pori2 serta komedo :) Untuk kandungan nya sendiri : Real Centella Leaves Green Tea Mix Fruit Extract Vit B3 komposisi/ingredient : aqua, potassium cocoyl glycinate , Disodium Cocoyl glutamate , butylene glycol , Cocamidopropyl betaine , Niacinamide , centella asiatica extract , Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract , Salicylic Acid , Ascorbyl Glucoside , Dmdm Hydantoin, hydroxyethyl urea , Camellia sinensis Leaf Extract , Glutathione , sodium ascorbyl phosphate , Sebacic acid, allantoin, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract , actinidia chubensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract , Vitis Vinifera Leaf Extract , vitis vinifera skin extract , garcinia mangostana peel extract , Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances . . Npure face wash centella asiatica ini membantu membuat kulit wajah bersih dari sisa kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar. Dapat digunakan setiap hari. No Alcohol No SLS No Paraben No Mineral Oil dan sudah BPOM sehingga dijamin aman dan nyaman untuk digunakan :) Aku sendiri udh pakai dan ya emang sebagus itu loh guys,face wash ini membuat wajah aku terasa bersih banget dan semua kotoran terangkat sampe ke pori2 lohh. Sesuai banget sama yang dideskripsikan sama produk ini. Untuk cara pakai nya, Tuangkan pembersih secukupnya pada telapak tangan dan pijatkan pada kulit basah. Bilas dengan air sampai bersih. Dan wajah bersih seketika:)
Usage: Less than 1 week
Brand website
F
Feeza_27
Dry, Medium, Warm
Ini salah satu facial wash andalan aku yg biasa aku gunakan sehari hari, selain formulasinya yg ringan performanya juga ampuh bgt angkat kotoran di wajah tanpa bkin kulit aku kering dan ketarik tarik, calming bgt klo pas kulit aku lagi jerawatan, wajib dicoba deh
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
syahfrizaaulia
Combination, Medium Light, Neutral
kenapa sih aku bilang mush have? pertama, merupakan produk lokal di Indonesia yang memakai bahan alami si centella asiatica. selain itu nggam sama sekali bikin wajah iritasi atau kemerahan karena bebas dari alkohol, paraben dan fragnance. kedua, ada aplikatornya yang lembut dan gak bikin kulit iritasi (asal kamu benar cara pemakaiannya). ke tiga, wajah aku yang kombinasi nggak ada reaksi berlebih. malah aku suka banget karena bikin lembab dan cerah. gak bikin wajah ketarik juga kok.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
ShintaDA
Oily, Medium Light, Warm
Kemasannya unik banget lengkap ada aplikator brushnya yang lembut di kulit. Face washnya nanti pas keluar tuh bentuknya berbusa, setelah dibersihkan wajah terasa bersih, lembut dan lembab di kulit. Sama sekali gak bikin kering. Wanginya juga enak. 👍
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
R
ranisandra
Combination, Medium, Neutral
Packaging nya unik banget, teksturenya lembut karna ketika kita keluarkan produknya berupa foam.. Aku suka sama aromanya yang ga mengganggu... Dan setelah menggunakan facial foam ini, kulit lebih terasa halus , lembab dan ga terasa ketarik kulitnya.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
ayurrahayu123
Combination, Medium, Neutral
Enak banget dipakenya, busanya foam gtu jadi seru banget buat di aplikasiin.. Pas udah di pake muka kerasa seger, bersih dan ga ngerasa kering gtu, malah lembab.. Yang paling uniknya sih menurut aku, dia kandungan utamanya cica yang terkenal bgt bisa mencerahkan dan rekomended buat yg punya masalah muka berjerawat, pas banget sama permasalahan kulit aku sekarang, so far so good!
Usage: Less than 1 week
PR Package
S
sweetirtup
Oily, Medium Light, Warm
Packagingnya unik banget karena ada aplikator brushnya yg terbuat dari silikon. Gak sakit saat dipakai buat gosok. Foamnya super lembut. Wanginya seger. Gak ada sensasi ketarik. Malah bikin kulit lembab. Hasilnya kulitku jadi terhidrasi dg baik dan lembut banget di pegangnya.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
I
icarismawati
Combination, Medium, Neutral
Facial wash yang packaging nya unik karna ada aplikator brush. Foamnya super lembut dan wangi bikin relax. Setelah pakai facial wash ini wajah jadi lebih cerah,lembut dan bikin wajah ga kering atau ketarik.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
S
shantygus
Oily, Medium Light, Neutral
Ingredients favorit! Suka bgt ada produk lokal yg pakai cica. Tekstur busanya lembut banget, gampang juga dipakainya karena ada aplikatornya. Wanginya ngga ganggu. Setelah pakai engga terasa ketarik, tapi muka jadi lembab.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
N
nindaaa
Dry, Medium, Neutral
kebetulan yg aku punya aplikatornya seperti series yg marigold, aku suka sama produk ini karena meskipun foam nya banyak tapi ringan banget dan mudah dibilas, yg pasti gak bikin kering sih, tapi karena di pump dan langsung keluar banyak foam jadinya agak boros ya menurutku. but so far efek di kulit wajah aku bagus banget, manfaat cica nya dapet banget, bikin jerawat mereda, bruntusan ilang dan memperbaiki tekstur kulit. suka banget sama face wash nya, wanginya juga segar gak ganggu
Usage: 1 month - 3 months
PR Package