Face Foam Centella Asiatica

Face Foam Centella Asiatica
Cleanser - Facial Wash

Face Foam Centella Asiatica

NPURE
4.3 (1.045 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Foam Centella Asiatica dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Membantu membuat kulit wajah bersih dari sisa kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar. Dapat digunakan setiap hari.

Rangkuman Review Pengguna

D
Debbykinclong
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Mar 2020
Rekomen
Buat rangkaian skincare yg lagi inn pake cica... boleh lah aku so far g ada komplen sama skali sama product ini. yah ga berharap wow juga ... overall bagi aku ini OKE. karena aku beli sengaja pas aku jrawatan. ga mempan ... wajar juga si krn kan facial foam... bukan serum. tp untuk daily use oke... secara harga ... better hadalabo kalo effectnya ga cetar dan cm oke aja buat daily cleanser
Usage: 1 month - 3 months aeon
R
rosseedr
Combination, Medium, Warm
19 Mar 2020
Rekomen
fw ini enak sih menurutku. ga keset setelah dibilas dan aromanya soft. uda sekitar 4hari ini make sama tonernya juga. tapi anehnya kok mulai muncul bruntusan yaaa. ntah ini karna tonernya atau fw nya. soalnya emang kurang sreg sih sama teksture tonernya
Usage: Less than 1 week Tokopedia
V
vee_129
Oily, Medium Light, Cool
14 Feb 2020
Rekomen
cucok banget sama kulitku yang berminyak jd bikin kering tapi moist, terus bikin sensasi dingin si wajah. Ini pertama kalinya sih make dan ketagihan pengen re purchase lagi. pas pemakaian ngga butuh air juga karena bentuknya foam jadi bisa langsung dipake di wajah
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
Sarahaubi
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2020
Rekomen
emng lagi melakukan pencarian facial wash yg cocok karna muka lagi berubah bgt kondisinya. dan make facial wash ini itu yg tdinya sempet cocok jdi gacocok samsek. akhir nyoba ini karna penasaran wktu itu ada di offline store kesayangan di kota aku. kepo karna lucu dan kebetulan ada cica nya. dan pas di pake cairannya lgsg jadi busa lembut gitu. setelah di pake beberpa lama keliatan bgt muka jadi alusan. tekstur2 di muka jdi alus juga, cerahan. suka pokonya. minesnya adalah rada cepet abis. tiap make cukup 2 pump dan abisnya 1 bulanan lbh dikit. dan ini udh botol k 3 sih. dan akan terus repurchase
Usage: 1 month - 3 months Brand website
T
tukang__bakso
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
di kulit aku dia gk bikin kulit kering sm sekali, dan rasanya enteng aja gitu, udh pake 3 bulan lebih dan aku rasanya di kulit berminyak aku jd lebih ngontrol minyak, di ingredients nya juga gk ada SLS/SLeS atau sulfate-sulfate lainnya, kalau gk salah dia gk ada paraben juga, kekurangan nya mungkin di harganya yg agk pricey, apalagi buat face wash yg dipake di mukanya cmn sekitar 30dtk-1mnt, tp bakal ttp repurchase kalau ada budgetnya sih
Usage: 3 months - 6 months makeuppucino
R
rizkieyk
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jan 2020
Rekomen
aku suka banget sama produk ini, dia wanginya calming banget dan bentuknya kalo pas dikeluarin dari pump itu foam gitu, pas dipake halus banget jadi kayanya emang cocok banget buat kulit sensitif, jadi aku lebih suka kalo dipake pas pagi aja
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mariaagis
Oily Skin, Medium Dark, Warm
17 Nov 2019
Rekomen
Karena lagi hype banget produk centela ini makanya aku beli waktu itu beli paket sih soalnya diskon, untuk sabun cuci mukanya enak karena langsung berbentuk foam aja klo pas di pencet dari wadahnya dan itu gak bikin muka kering dan lembab buat jerawat juga ngebantu banget untuk bikin calming
Usage: 1 month - 3 months Brand website
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
05 Nov 2019
Rekomen
Sebenernya mau beli fw foam yang dari brand korea tapi bisa nemu versi dupe lokalnya dari n'pure ini. Kandungannya aman smua kalo dicek di cosdna dan gak mengandung peg. Satu pump bisa sewajah bahkan leher juga. Pumpnya bagus dan kerasa ngebersihin tapi bikin wajah jadi lembab dan kenyal setelahnya. Kalo mau ada jerawat ngebantu banget bikin cepet kering. Buat double cleanse juga oke punya. Ada bau herbal tapi lebih ke wangi seger gitu. Isinya juga 100 ml, di aku bisa dipake 3-4 bulan.
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
P
Pammy_sastro
Combination, Medium, Neutral
21 Oct 2019
Rekomen
Kemasan: botol dengan tutup pump dengan penghasil busa. Isi: sabun cair dengan warna bening; bertekstur cair; terdapat daun pegagan asli di dalamnya. Hasil: kulit menjadi bersih dan segar; tidak meninggalkan rasa kesat di wajah; tidak perih ketika diaplikasikan di kulit wajah yang sensitif.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
Chikandriyani
Combination, Medium Dark, Warm
12 Oct 2019
Rekomen
di claim bisa bikin kulit halus dan memang sesuai sama claimnya. ini salah satu andalan aku buat bikin muka ga kering setelah pake tonernya. Dan setelah agak lama, muka aku agak berminyak tapi ga banyak, masih wajar.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 104 dari 105
Next