Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

I
indiwho
Oily, Medium Light, Cool
10 Mar 2020
Rekomen
lumayan ok sih, tp kalau mau ada hasil harus rutin, aku beli ini waktu kebetulan ada flash sale dan facial wash lg habis haha.. not bad tp ga begitu spesial buat aku, harga murah affordable gampang dicari dimana2..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
ratu02
Normal, Medium Light, Neutral
10 Mar 2020
Rekomen
Pakai ini dari SMP - sekarang aku kuliah. Yg aku rasain dia buat wajah bersih , pengalaman wktu aku dlu farewell party cuma cuci muka pakai sabun ini aja udh buat wajah aku bersih dari make-up pdahal sblmnya aku blm bersihin pakai micellar water/ milk cleanser. Untuk efek mencerahkan nya sih lumayan. Tpi aku sebegitu cinta sama produk ini❤️❤️❤️ sampai sekarang aku gmau pindah produk lain untuk bersihin muka aku
Usage: More than 1 year Official Brand Store
H
helenaashra
Oily Skin, Medium, Neutral
08 Mar 2020
aku pake ini berasa kering bgt setelah cuci muka lumayan kesat ketarik gitu, masih kurang lembab klo buat aku,, di aku efek whiteningnya ga keliatan dan cm berasa sesaat abis cuci muka aja,, tp klo buat ngebersihin emg bersih bgt kulit jadi seger dan cerah
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
diahputri
Combination, Medium, Neutral
06 Mar 2020
Rekomen
karena sudah lama gunain jadinya baru mau review. bagus sih, dia gak bikin kering setelah cumuk. kalo untuk mencerahkan aku selama ini gak nggeh😅😅 untungnya dia gak bikin gimana2 dimuka aku yg gampang jerawatan.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
Nhakusi21
Normal, Light, Warm
29 Feb 2020
Rekomen
facial wash yg udah berkali kali aku repurchase. effectnya bagus banget bisa langsung bikin wajah cerah setelah pemakaian dan kerasa bikin wajah lebih lembab juga.untuk harganya pun tergolong murah banget.
Usage: 3 months - 6 months Transmart
A
anyesayu
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2020
Rekomen
sejauh ini cocok dan mau tetap pakai produk ini. ringan dan ga bikin kulit kering. Gampang di dapatnya dan merk yg terbukti udh lama cocok di aku. Buat kulit juga lbh cerah dan fresh. Ga buat kulit bruntusan.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Y
yessyat
Oily, Medium, Neutral
27 Feb 2020
Rekomen
Dia bener2 bikin wajah cerah seketika pas abis cuci muka. Pas abis mandi aku dikira pake bedak gitu2 gara2 mukanya langsung cerah. Cuma sayangnya kurang cocok diaku bikin bintik merah pas awal pemakaian. Tp tetep aku lanjutin dan mendingan skrng ga merah2 gitu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
FirnawatiS_30
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Feb 2020
Rekomen
BAGUS BANGET!! waktu itu iseng2 aja liat claimnya katanya sih bagus, soalnya waktu itu wajahku lgi bener2 banyak banget bekas jerawat. setelah sekitar 1-2 minggu pakai Produk ini, ehh Beneran ilang dong bekas jerawat akutuuu. bersih tanpa noda sedikitpun
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
alishaaz_
Oily, Medium, Warm
25 Feb 2020
Rekomen
aku udah make sabun muka ini dari smp and i super LoVe it!💖💖sabun ini ngebantu ngurangin minyak diwajah aku karena ini termasuk sabun yang keset dimuka.mungkin untuk yang kulitnya dry kurang cocok pakai sabun ini, but i personally reccomend this for u guys that have oily skin. abis make ini berasa muka bersih bgt. harganya juga affordable dan bye bye kusamm ku selama sekolah😍😍
Usage: More than 1 year Tip Top
Y
yuaanita
Oily, Medium, Warm
24 Feb 2020
Rekomen
beli ini pas lagi diskon aja engga terlalu berharap sama hasilnya tapi ternyata ngaruh banget beneran bisa mencerahkan wajah sejak pertama kali pakai bau nya juga engga terlalu ganggu buat aku sekarang ini jadi facial foam favorit aku
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 94 dari 166
Next